contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid Vs Celta Vigo 28 Januari 2016 

Atletico-Madrid-vs-Celta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Copa Del Rey Atletico Madrid Vs Celta Vigo – Atletico Madrid mengemban tekad untuk bisa melanjutkan langkah mereka ke babak semifinal Copa Del rey musim ini. Untuk itu laga leg kedua perempat final COpa Del Rey menjamu Celta Vigo pada hari Kamis (28/1) dini hari nanti, Atletico wajib meraih kemenangan. Dalam laga leg pertama, pasukan Diego Simeone berhasil menahan imbang Celta Vigo dengan skor akhir 0-0. Untuk bisa melanjutkan langkah mereka ke babak semifinal Copa Del Rey, tidak ada pilihan lagi selain meraih kemenangan dalam laga yang akan berlangsung di markas sendiri ini di Vicente Calderon pada hari Kamis ini.

Laga ini akan menjadi ujian bagi kedua pelatih baik Diego Simeone maupun Eduardo Berizzo dalam mengelola pemain. Hal ini dikarenakan jadwal La Liga sudah mulai memasuki masa-masa yang padat, sehingga butuh kejelian dari masing-masing manajer dalam hal menetapkan kebijakan rotasi pemain.

Kubu Atletico Madrid sendiri dipastikan tidak bisa memainkan Lucas Hernandez, Oliver Torres, Fernando Torres, dan Tiago karena masih dalam proses pemulihan dari cedera yang mereka alami.

Dengan absenya Fernando Torres, Simeone hanya punya pilihan untuk menurunkan Jackson Martinez dan Luciano Vietto di lini serang. Namun melihat performa dari Jackson Martinez. Namun performa dari Jazkson Martinez sendiri kurang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, Simeone diprediksikan akan memainkan Luciano Vietto sejak dari menit awal laga.

Untuk menjaga kebugaran kondisi timnya, rotasi pemain akan dilakukan oleh Simeone. Miguel Angel Moya akan kembali dimainkan menggantikan posisi penjaga gawang Jan Oblak, sedangkan Stefan Savic, Augusto Fernandez, dan Jesus Gamez diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Celta Vigo sendiri bertandang ke Vicente Calderon dengan kondisi yang kurang optimal. Sejumlah pilar utamanya seperti Nolito, Iago Aspas, Marcelo Diaz, Daniel Wass, Andreu Fontas dipastikan tidak ikut dalam lawatan Los Celestes ke Ibukota Spanyol pada tengah pekan nanti.

Dengan absennya dua striker andalannya Iago Aspas dan Nolito jelas akan menjadi masalah untuk pelatih Berizzo. Dia terpaksa hanya akan mengandalkan striker muda John Guidetti sebagai ujung tombak utama dari Celta Vigo karena performa dari Claudio Beauveue yang masih tampil kurang bagus.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-3-3): Moya; Luis, Godin, Savic, Gamez; Fernandez, Gabi, Koke; Griezmann, Vietto, Carrasco

Celta Vigo (4-2-3-1) : Blanco; Jonny, Cabral, Gomez, Planas; Radoja, Fernandez; Hernandez, Sene, Bogonda; Guidetti

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
20-01-2016  Celta Vigo  0 – 0  Atletico Madrid (Copa del Rey)
10-01-2016  Celta Vigo  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
15-02-2015  Celta Vigo  2 – 0  Atletico Madrid (La Liga)
20-09-2014  Atletico Madrid  2 – 2  Celta Vigo (La Liga)
08-03-2014  Celta Vigo  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-S-S)
10-01-2016  Celta Vigo  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
14-01-2016  Atletico Madrid  3 – 0  Rayo Vallecano (Copa Del Rey)
17-01-2016  Las Palmas  0 – 3  Atletico Madrid (La Liga)
20-01-2016  Celta Vigo  0 – 0  Atletico Madrid (Copa Del Rey)
24-01-2016  Atletico Madrid  0 – 0  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir  Celta Vigo (K-M-M-S-K)
10-01-2016  Celta Vigo  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
13-01-2016  Celta Vigo  2 – 0  Cadiz (Copa Del Rey)
16-01-2016  Celta Vigo  4 – 3  Levante (La Liga)
20-01-2016  Celta Vigo  0 – 0  Atletico Madrid (Copa Del Rey)
23-01-2016  Rayo Vallecano  3 – 0  Celta Vigo (La Liga)

Tidak ada alasan bagi Atletico Madrid untuk tidak meraih kemenangan di laga ini. Bermain di depan pundukungnya sendiri dengan komposisi skuad pemain yang lebih bagus dari Celta Vigo. Jelas saja Atletico lebih diunggulkan di laga ini.

Absennya dua striker andalan Celta Vigo, Iago Aspas dan Nolito membuat daya serang dari Celta Vigo jelas akan berkurang drastis sehingga kemungkinan besar Celta Vigo meraih kemenangan di laga ini akan berkurang.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Atletico Madrid denga skor akhir 2-0.

Leave a Response