contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Copa Del Rey Barcelona Vs Espanyol 7 Januari 2016 

barcelona-vs-espanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Copa Del Rey Barcelona Vs Espanyol – Barcelona kembali akan berhadapan dengan Espanyol dalam babak 16 besar Copa Del Rey untuk leg pertama pada 7 Januari di kandang sendiri, Camp Nou. Di akhir pekan lalu, Barcelona yang sudah bertemu dengan rival sekotanya itu di ajang La Liga. Laga tersebut yang berlangsung di Cornella-El Prat dan berakhir dengan kedudukan sama kuat imbang 0-0.

Pasukan dari Luis Enrique jelas tidak mau hasil yang sama akan terulang kembali di ajang Copa del Rey ini. Ditambah lagi laga ini akan berlangsung di depan pendukung mereka sendiri di Camp Nou. Barcelona tidak mau meraih hasil yang akan mengecewakan para fansnya.

Jika sampai imbang, maka duel di leg kedua nanti pasti akan sangat sulit bagi Lionel Messi cs. Espanyol pasti akan bermain dengan penuh percaya diri dan ujung-ujungnya akan menguras fisik skuat Blaugrana. Apalagi setelah leg kedua nanti mereka akan bersua dengan tim yang cukup alot dikalahkan, Athletic Bilbao. Barca butuh poin penuh di laga itu agar tetap bisa bersaing dengan Real Madrid di papan atas klasemen.

Barcelona kemungkinan besar akan bermain dengan full-team di laga ini. Tidak adanya pemain yang mengalami cedera dan harus absen kecuali Rafinha dan Sergi Roberto. Andalan lini depan Trio dari Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez kemungkinan besar akan tetap dimainkan oleh Enrique. Begitu juga dengan Andres Iniesta dan Gerrard Pique.

Sebagai tambahan lagi, kini Barcelona sudah mendapatkan tambahan kekuatan baru. Arda Turan dan Aleix Vidal sudah bisa dimainkan oleh Barcelona.

Sementara itu pelatih Espanyol, Constantin Galca, akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang minimal sama dengan laga akhir pekan kemarin. Mereka akan berusaha menahan gempuran Barca, sembari berharap bisa mencetak satu atau dua gol, dan kemudian berusaha tampil lebih baik lagi di leg kedua nanti.

Galca kemungkinan juga akan tetap memainkan starting XI yang sama ketika laga di akhir pekan lalu. Felipe Caicedo masih tetap akan menjadi orang yang dipercayakan oleh Galca untuk memimpin lini depan dari Espanyol.

Namun beberapa pemain seperti Arbilla, Canas dan Victor Sanchez masih harus absen karena cedera. Namun Espanyol sudah kembali bisa diperkuat oleh Gerard Moreno. Pertemuaan terakhir kedua klub ini di Camp Nou, Barca berhasil menang telak 5-1.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona: Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Espanyol: Pau, Javi Lopez, Alvaro, Roco, Alvarez, Diop, Jordan, Hernan, Burgui, Asensio, Caicedo.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
02/01/16 Espanyol 0-0 Barcelona (La Liga)
25/04/15 Espanyol 0-2 Barcelona (La Liga)
07/12/14 Barcelona 5-1 Espanyol (La Liga)
22/05/14 Barcelona P(0-0) Espanyol (Copa Catalunya)
29/03/14 Espanyol 0-1 Barcelona (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Barcelona:
02/01/16 Espanyol 0-0 Barcelona (La Liga)
31/12/15 Barcelona 4-0 Real Betis (La Liga)
20/12/15 River Plate 0-3 Barcelona (Piala Dunia Antar Klub)
17/12/15 Barcelona 3-0 Guangzhou Evergrande (Piala Dunia Antar Klub)
12/12/15 Barcelona 2-2 Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Espanyol:
02/01/16 Espanyol 0-0 Barcelona (La Liga)
31/12/15 Sevilla 2-0 Espanyol (La Liga)
20/12/15 Espanyol 1-0 Las Palmas (La Liga)
16/12/15 Espanyol 2-1 Levante (Copa del Rey)
13/12/15 Celta Vigo 1-0 Espanyol (La Liga)

Sulit jika dibilang Barcelona gagal meraih kemenangan di laga kali ini. Mereka juga bermain di kandang sendiri ditambah lagi tim tamu selalu memiliki catatan tidak bagus ketika bermain tandang.

Espanyol yang memang boleh sedikit optimis karena di akhir pekan lalu berhasil menahan imbang Barcelona. Namun kali ini jelas Barcelona tidak akan melakukan kesalahan yang sama, apalagi laga ini merupakan laga derby catalan. Barca wajib meraih kemenangan ketika berlaga di depan pendukungnya sendiri di Camp Nou.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir Barcelona 3-0 Espanyol.

Leave a Response