contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Copa Del Rey Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid 7 Januari 2016 

prediksi-skor-rayo-vallecano-vs-atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Copa Del Rey Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid – Rayo Vallecano kembali mendapat hadangan dalam ajang Copa Del Rey di babak 16 besar ini. Mereka akan menjamu sang pemegang puncak klasemen La Liga sementara, Atletico Madrid pada hari Kamis (7/1) dini hari nanti. Pertandingan ini bisa dibilang sebagai ajang balas dendam untuk Rayo Vallecano. Karena laga ini menjadi partai ulangan dari pekan lalu, dimana kedua tim ini juga saling berhadapan di ajang La Liga. Laga yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas itu, Atletico madrid berhasil mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor akhir 2-0. Vallecano jelas tidak ingin dipermalukan dua kali dalam jangka waktu yang satu minggu saja dengan menargetkan kemenangan di pertemuan Copa del Rey ini.

Vallecano sendiri sebagai tim tuan rumah sedang dalam kondisi terpuruk di la Liga. Mereka masih belum mampu meraih satu kemenangan pun dalam enam laga terakhir mereka. Terakhir kali mereka meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Getafe di babak 32 besasr Copa Del Rey pada awal Desember lalu. Untuk bisa segera bangkit dari keterpurukan, mereka jelas akan membidik kemenangan dari Atletico Madrid hari kamis ini.

Menghadapi Atletico Madrid, Pelatih Paco tidak bisa menurunkan Patrick Ebert, Razvan Rat, Tono Rodriguez dan Cobeno lantaran masalah cedera. Nama Antonio Arnaya menambah panjang daftar cedera Vallecano setelah yang bersangkutan ditarik keluar pada laga kontra Real Sociedad.

Meski kecil kemungkinan untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid, namun pelatih Paco akan mencoba menurunkan kekuatan terbaiknya kontra tim besutan Diego Simeone tersebut. Jika pada pertemuan sebelumnya, Paco menurunkan formasi 3-1-4-2, kali ini Paco berpeluang menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti saat mereka menahan imbang Real Sociedad akhir pekan kemarin. Javi Guerrera nantinya akan diplot sebagai striker tunggal yang akan disokong oleh pergerakan tiga gelandang kreatif Rayo, Adrian Embarba, Jozabed dan Lass.

Di tim tamu, Atletico Madrid juga tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya yang masih mengalami cedera yaitu winger muda Oliver Torres dan Tiago yang keduanya masih harus menjalani proses pemulihan dari cedera.

Diego Simeone sepertinya akan melakukan rotasi di laga ini untuk bisa memberikan jatah bermain untuk para pemain yang selama ini masih kurang mendapatkan jatah bermain. Angel Moya kiper senior sepertinya akan bermain sebagai starter di laga ini bersama dengan beberapa pemain seperti Stefan Savic, Luciano Vietto, Angel Correa, dan Thomas Partey.

Perkiraan Susunan Pemain:

Rayo Vallecano (4-2-3-1) : Yoel; Tito, Castro, Llorente, Quini; Trashorras, Baena; Embarba, Jozabed, Lass, Guerra

Atletico Madrid (4-3-3) : Moya; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Niguez, Partey, Koke; Carrasco, Vietto, Correa

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
30-12-2015  Rayo Vallecano  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
24-01-2015  Atletico Madrid  3 – 1  Rayo Vallecano (La Liga)
25-08-2014  Rayo Vallecano  0 – 0  Atletico Madrid (La Liga)
26-01-2014  Rayo Vallecano  2 – 4  Atletico Madrid (La Liga)
25-08-2013  Atletico Madrid  5 – 0  Rayo Vallecano (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano (K-K-K-K-S)
13-12-2015  Rayo Vallecano  1 – 2  Malaga (La Liga)
16-12-2015  Getafe  3 – 1  Rayo Vallecano (Copa Del Rey)
20-12-2015  Real Madrid  10 – 2  Rayo Vallecano (La Liga)
30-12-2015  Rayo Vallecano  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
03-01-2016  Rayo Vallecano  2 : 2  Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-K-M-M)
13-12-2015  Atletico Madrid  2 – 1  Athletic Bilbao (La Liga)
17-12-2015  Atletico Madrid  1 – 0  Reus (Copa Del Rey)
20-12-2015  Malaga  1 – 0  Atletico Madrid (La Liga)
30-12-2015  Rayo Vallecano  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
02-01-2016  Atletico Madrid  1 – 0  Levante (La Liga)

Laga ini akan menjadi laga yang cukup sulit bagi Rayo Vallecano. Mereka masih belum mampu meraih satu kemenanganpun sejak dari bulan Desember lalu dan terakhir kali mereka berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada dua tahun lalu.

Namun ada sedikit peluang untuk bisa meraih kemenangan di laga ini, pelatih Atletico, Diego Simeone akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Jika Simeone memainkan pamin muda yang seperti mereka lakukan ketika berhadapan dengan Reus, maka Rayo Vallecano bisa berkesempatan untuk memenangkan laga leg pertama ini.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan tetap menjadi milik dari Atletico Madrid dengan skor akhir 2-0.

Leave a Response