contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Copa Del Rey Villanovense vs Barcelona 29 Oktober 2015 

Villanovense-vs-Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Copa Del Rey Villanovense vs Barcelona – Babak 32 Besar Copa Del Rey akan mempertemukan Barcelona dengan tim tuan rumah Villannovense pada hari Kamis (29/10) dini hari nanti. Laga ini akan berlangsung di Estadio Romero Cuerda yang merupakan pertemuan pertama kedua tim ini di ajang kompetisi resmi. Barcelona  yang haru melakoni laga di tengah pekan ini sedangkan tim-tim La Liga yang lain sedang menjalani masa istirahat. Laga ini yang seharusnya baru akan berlangsung di Desember nanti, namun karena Barcelona harus bermain di ajang Piala Dunia Antarklub, maka jadwal 32 besar untuk Blaugrana pun dimajukan.

Karena itu, demi menjaga kondisi anak asuhnya tetap bugar di La Liga dan juga mengantisipasi badai cedera pemain, pelatih Luis Enrique diprediksi akan banyak melakukan perubahan susunan pemain.  Indikasi ini diperkuat dengan adanya beberapa pemain dari Barcelona B, seperti Gerard Gumbau, Sergi Samper, Wilfrid Kaptoum dan Aitor Cantalapiedra yang ikut berlatih bersama tim utama pada awal pekan ini.

Selain itu Luis Enrique juga harus melakukan rotasi karena ada beberapa pemain andalannya yang masih absen. Seperti Javier Mascherano yang absen karena suspensi, sementara Lionel Messi, Rafinha, Sergi Roberto dan juga Andres Iniesta masih cedera.

Nah, untuk menjalankan rotasi tak ada lawan yang ‘lebih mudah’ ketimbang Villanovense yang jadi lawan mereka pada tengah pekan ini. Kita bisa berharap bahwa para pemain yang selama ini jadi cadangan, seperti Jeremy Mathieu Adriano, Douglas dan Marc Bartra akan bermain pada laga kali ini.

Sementara itu kubu dari tuan rumah juga tidak bisa membandingkan skuat mereka yang dengan kualitas skuat dari Barcelona. Namun mereka masih ada satu pemain yang sangat paham dengan Barcelona yaitu Curro Sanchez yang merupakan alumni akademi La Masia.

Perkiraan Susunan Pemain :

Villanovense: Jose Fuentes, Cubi, Super, Miguel Trinidad, Jose Tapia, Curro Sanchez, Angel Pajuelo, Elias Perez, Anxo Mato, Casi, Juanfran.

Barcelona: Ter Stegen, Adriano, Pique, Bartra, Mathieu, Sergi Samper, Busquets, Ramirez, Neymar, Suarez, El Haddadi.

Statistik kedua kLub :

Head to Head Villanovense vs Barcelona :

Ini adalah pertemuan pertama kedua tim.

Lima Pertandingan Terakhir Villanovense :

25 Okt 2015 Merida AD 2-2 Villanovense
18 Okt 2015 Villanovense 1-0 Almeria II
15 Okt 2015 Villanovense 2-1 Racing Ferrol
11 Okt 2015 Sevilla II 3-2 Villanovense
04 Okt 2015 Villanovense 1-1 Linense

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

26 Okt 2015 Barcelona 3-1 Eibar
21 Okt 2015 BATE 0–2 Barcelona
18 Okt 2015 Barcelona 5–2 Rayo Vallecano
03 Okt 2015 Sevilla 2–1 Barcelona
30 Sep 2015 Barcelona 2–1 Bayer Leverkusen

Jika dilihat dari komposisi pemain jelas tim tuan rumah Villanovense kalah dari skuat yang dimiliki oleh Barcelona, bahkan dengan skuat cadangan yang dimiliki oleh Barcelona. Agenbola.net memprediksikan Barcelona tidak akan mengalami kesulitan untuk mengatasi Villanovense dan skor akan berakhir dengan 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

Leave a Response