contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Crotone Vs Inter Milan 16 September 2017 

prediksi laga crotone vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Crotone Vs Inter Milan – Inter milan harus mampu kembali melanjutkan laju positif mereka di akhir pekan dalam laga tandang ke markas dari Crotone, Estadio Ezio Scida,  Sabtu (16/9) malam nanti.

PErforma Inter Milan di musim 2017/2018 ini terbilang cukup bagus dimana mereka berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga awal Serie A musim ini. Bahkan Inter mampu mengalahkan salah satu tim favorit juara yaitu AS Roma dengan skor 1-3.

Laga Giornata keempat akhir pekan ini Inter akan bertandang ke markas dari Crotone. Pasukan Davide Nicola berhasil tetap bertahan di Serie A musim lalu setelah finis di posisi ke-17 akhir klasemen Serie A musim lalu.

Crotone di awal musim baru ini justru kembali meraih hasil yang buruk dimana baru meraih satu poin saja sampai laga Giornata ketiga akhir pekan lalu. Posisi Crotone saat ini juga berada di posisi ke-18.

Walaupun bakal melakoni laga berat, namun Crotone tetap masih ada peluang untuk bisa memberikan kejutan untuk Inter Milan. Di musim lalu INter harus mengakui keunggulan dari Crotone dengan skor 1-2 ketika berlaga di Estadio Ezio Scida. Catatan bagus dari musim lalu menjadi modal penting bagi Crotone menjamu Inter milan.

Menjamu Inter, Davide Nicola juga tidak ada masalah dengan cedera pemain yang serius. Tercatat hanya Andrea Nalini yang masih absen karena cedera.

Nicola diprediksi masih akan memainkan skema 4-4-2 di mana Ante Budimir akan diduetkan dengan Marcello Trotta di lini serang Crotone. Di sektor sayap, Adrian Stoian akan bekerja sama dengan Marcus Rodhen untuk membantu serangan. Di posisi penjaga gawang, Nicola kemungkinan akan memainkan Alex Cordaz sebagai palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu Inter Milan, Luciano Spalletti bertandang dengan juga kekuatan yang hampir penuh dimana hanya Joao Cancelo yang absen di laga ini.

Spalletti kemungkinan tetap memainkan skema 4-2-3-1 di mana Mauro Icardi akan memimpin Inter Milan dari lini serang, di mana ia akan ditopang oleh Ivan Perisic, Joao Mario dan Antonio Candreva di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Joao Miranda akan bekerja sama dengan Milan Skriniar untuk meredam perlawanan dari tuan rumah.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
09/04/17  Crotone  2 – 1  Inter Milan (Serie A)
07/11/16  Inter Milan  3 – 0  Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Crotone (M-M-K-S-K)
13/08/17  Crotone  2 – 1  Piacenza (COI)
17/08/17  Roccella  0 – 8  Crotone (Uji Coba)
21/08/17  Crotone  0 – 3  AC Milan (Serie A)
28/08/17  Crotone  0 – 0  Hellas Verona (Serie A)
10/09/17  Cagliari  1 – 0  Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)
07/08/17  Inter Milan  3 – 1  Villarreal (Uji Coba)
13/08/17  Inter Milan  1 – 0  Real Betis (Uji Coba)
21/08/17  Inter Milan  3 – 0  Fiorentina (Serie A)
27/08/17  AS Roma  1 – 3  Inter Milan (Serie A)
10/09/17  Inter Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Crotone (4-4-2): Cordaz; Faraoni, Cabrera, Ceccherini, Martella; Stoian, Barberis, Mandragora, Rohden; Budimir, Trotta

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Dalbert, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Gagliardini, Valero; Perisic, Mario, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Crotone Vs Inter Milan : Inter Milan wajib meraih hasil positif untuk bisa merebut posisi puncak klasemen Serie A untuk sementara ini.

Memang Inter Milan secara diatas kertas lebih diunggulkan dibandingkan Crotone. Namun Inter harus waspada mengingat rekor buruk mereka ketika bertandang ke markas dari Crotone selama ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Crotone 0-2 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response