contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Crotone Vs Inter Milan 9 April 2017 

prediksi laga crotone vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Crotone Vs Inter Milan – Inter Milan wajib bangkit dan melupakan kekalahan di akhir pekan lalu. Laga akhir pekan nanti Minggu (9/4) malam Inter Milan menargetkan tiga poin penuh dibawa pulang dari laga tandang ke markas Crotone.

Belakangan ini Inter Milan mengalami penurunan performa. Setelah hanya mampu bermain imbang melawan Torino, pasukan La Beneamata kembali menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Sampdoria di Giuseppe Meazza. Kekalahan tersebut bahkan membuat posisi dari Inter Milan harus turun ke peringkat kelima dan digeser oleh Atalanta. Inter harus bisa bangkit kembali untuk menembus posisi empat besar klasemen.

Lawan Inter di Giornata 31 nanti adalah Crotone. Tim promosi di musim ini memang terlihat mengalami kesulitan bisa berlaga di level Serie A. Pasukan Davide Nicola sejauh ini hanya mampu meraih 17 poin dari hasil laga 30 pertandingan di ajang Serie A sejauh ini, bahkan posisi Crotone di peringkat 18 yang merupakan zona degradasi.

Performa buruk Crotone bisa menjadi peluang untuk Inter Milan untuk bangkit dan meraih hasil maksimal di laga pekan ke-31 ini. Pertemuan pertama kedua tim di musim ini dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 3-0 ketika berlaga di Giuseppe Meazza. Ditambah rekor laga tandang Crotone yang terbilang sangat buruk di musim ini dimana dari 15 laga kadang Crotone baru berhasil dua kali kemenangan. Crotone diprediksikan akan mendapatkan kesulitan meladeni permainan dari Inter Milan akhir pekan nanti.

Walaupun Crotone menjelang laga ini dalam kondisi yang bagus. Dimana semua pemainnya dalam kondisi fit dan siap diturunkan menjamu Inter Milan nanti.

Nicola diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 dengan Marcello Trotta dan Diego Falcinelli sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Mereka akan dibantu oleh pergerakan Adrian Stoian dan Marcus Rohden di sektor sayap, sementara duet Federico Ceccherini dan Gianmarco Ferrari akan menjaga lini pertahananan mereka dari gempuran para penyerang Inter Milan.

Dari kubu Inter Milan, Stefano Pioli bertandang juga tanpa kendala cedera pemain yang serius. Tercatat hanya Roberto Gagliardini satu-satunya pemain yang masih absen karena mengalami cedera.

Pioli diprediksi masih akan menurunkan skema 3-4-2-1 di mana Mauro Icardi akan memimpin tim dari lini serang. Ia akan dibantu oleh dua playmaker yaitu Ever Banega dan Ivan Perisic. Di lini tengah Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia akan mengatur aliran bola sementara Samir Handanovic akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
07/11/16 Inter Milan 3 – 0 Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Crotone (K-S-K-K-M)
26/02/17 Crotone 1 – 2 Cagliari (Serie A)
05/03/17 Crotone 0 – 0 Sassuolo (Serie A)
12/03/17 Napoli 3 – 0 Crotone (Serie A)
19/03/17 Crotone 0 – 1 Fiorentina (Serie A)
02/04/17 Chievo 1 – 2 Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-M-S-K)
27/02/17 Inter Milan 1 – 3 AS Roma (Serie A)
05/03/17 Cagliari 1 – 5 Inter Milan (Serie A)
12/03/17 Inter Milan 7 – 1 Atalanta (Serie A)
19/03/17 Torino 2 – 2 Inter Milan (Serie A)
04/04/17 Inter Milan 1 – 2 Sampdoria (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua  Tim :
Crotone (4-4-2): Cordaz; Martella, Ceccherini, Ferrari, Rosi; Stoian, Capezzi, Crisetig, Rohden; Trotta, Falcinelli

Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Miranda, Medel, D’Ambrosio; Ansaldi, Brozovic, Kondogbia, Candreva; Banega, Perisic; Icardi

Prediksi Laga Crotone Vs Inter Milan : Inter Milan wajib meraih hasil positif dalam laga Giornata 31 nanti, jika masih ingin berambisi berlaga di Eropa musim depan nanti.

Secara umum kondisi kedua tim cenderung sama dengan tidak adanya pemain pilar yang mengalami cedera serius. Namun melihat dari performa kedua tim belakangan ini, Inter Milan jelas lebih diunggulkan. Untuk Crotone sendiri bukan berarti mereka akan memberikan kemenangan mudah bagi Inter Milan karena Crotone juga sedang berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi Serie A musim ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Crotone 0-2 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response