contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Crotone Vs Juventus 9 Februari 2017 

prediksi laga crotone vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Crotone Vs Juventus – Juventus kembali mendapatkan peluang untuk bisa memperbesar jarak mereka dengan rival-rival di papan klasemen Serie A musim ini dalam perburuan gelar Scudetto. Juventus harus meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke kandang dari Crotone pada hari Kamis (9/2) dini hari nanti.

Sama halnya dengan laga Bologna kontra Milan, laga ini juga seharusnya merupakan laga desember lalu, namun karena Juventus berlaga di ajang Supercoppa Italia melawan Milan maka laga ini diundur sampai dini hari nanti. Jika mampu meraih hasil positif jarak Juventus dengan Napoli dan Roma akan semakin melebar. Juventus wajib meraih tambahan tiga poin demi memastikan diri sebagai kandidat terkuat Scudetto musim ini.

Laga ini merupakan laga nostalgia karena terakhir kali kedua tim saling berhadapan ketika di musim 2006/2007 lalu saat Juventus dihukum degradasi ke Serie B. Dua pertemuan di musim tersebut Juventus berhasil mengalahkan Crotone dua kali dengan skor telak 0-3 dan 5-0.

Selain itu Juventus dalam kepercayaan diri tinggi bertandang ke kandang dari Crotone setelah akhir pekan lalu meraih kemenangan di laga derby d’italia melawan Inter Milan. Sedangkan Crotone harus menelan kekalahan dari Palermo akhir pekan lalu dan masih berada di area zona degradasi. Tiga poin dalam laga menjamu Juventus nanti bisa menambah peluang mereka bertahan di Serie A.

Crotone tidak mengalami kendala cedera pemain dalam laga menjamu Juventus nanti. Hanya Marcus Rodhen yang absen karena cedera selain itu semua pemain Crotone siap menjamu sang juara bertahan.

Nicola sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-4-2 untuk menghadapi Juventus, di mana duet Diego Falcienlli dan Marcelo Trotta akan menjadi andalan di lini serang Crotone. Lorenzo Cristeig yang mendapat kartu merah saat melawan Palermo kemungkinan akan digantikan oleh Leonardo Capezzi, sedangkan Alex Cordaz masih dipercaya menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Dari kubu Juventus, Massimiliano Allegri dipastikan kehilangan Mario Lemina karena cedera dan juga Hernanes dan Andrea Barzagli kondisi mereka masih meragukan untuk bisa dibawa ke kandang Crotone.

Allegri sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Gonzalo Higuain akan menjadi ujung tombak pada laga ini. Ia akan ditopang oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado di belakangnya. Di posisi penjaga gawang, kiper senior Gianluigi Buffon masih akan menjadi pilihan utama Allegri di mana ia akan dikawal oleh duet bek tangguh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
17/02/07  Juventus  5 – 0  Crotone (Serie B)
20/09/06  Crotone  0 – 3  Juventus (Serie B)

Lima Pertandingan Terakhir Crotone (K-K-S-M-K)
08/01/17  Lazio  1 – 0  Crotone (Serie A)
15/01/17  Crotone  0 – 1  Bologna (Serie A)
22/01/17  Genoa  2 – 2  Crotone     (Serie A)
29/01/17  Crotone  4 – 1  Empoli (Serie A)
06/02/17  Palermo  1 – 0  Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (K-M-M-M-M)
16/01/17  Fiorentina  2 – 1  Juventus (Serie A)
22/01/17  Juventus  2 – 0  Lazio (Serie A)
26/01/17  Juventus  2 – 1  AC Milan (Coppa Italia)
29/01/17  Sassuolo  0 – 2  Juventus (Serie A)
06/02/17  Juventus  1 – 0  Inter Milan (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Crotone (4-4-2): Cordaz; Martella, Ferrari, Caccherini, Rosi; Stoian, Capezzi, Barberis, Nalini; Falcinelli, Trotta

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner; Pjanic, Khedira; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Prediksi Laga Crotone Vs Juventus : Juventus wajib meraih kemenangan di laga ini untuk memperlebar jarak mereka dengan Napoli dan Roma. Kemenangan di laga ini semakin membuat peluang Juventus meraih Scudetto terbuka lebar.

Secara materi pemain dan kualitas ditambah lagi rekor pertemuan kedua tim, tidak ada alasan bagi Juventus tidak meraih hasil positif di laga ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dengan skor akhir laga Crotone 0-2 Juventus.

Related posts:

Leave a Response