contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Crystal Palace Vs Liverpool 29 Oktober 2016 

prediksi-laga-crystal-palace-vs-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Crystal Palace Vs Liverpool – Laga berat menanti Liverpool akhir pekan ini dengan bertandang ke Selhurst Park melawan sang tuan rumah Crystal Palace pada hari Sabtu (29/10) dalam laga lanjutan pekan ke-10 Premier League.

Palace memang tim yang selalu mampu memberikan kesulitan bagi Liverpool. Pasukan Juergen Klopp menghadapi laga berat di akhir pekan ini. Selain itu Di Palace ada Christian Benteke, mantan striker Liverpool yang dilepas ke Palace awal musim ini. Benteke pasti bertekad bisa membuktikan kalau Liverpool sudah salah menjual dirinya.

Melihat dari performa Liverpool di musim ini memang The Reds tidak membutuhkan sosok Benteke. Tercatat Liverpool mampu meraih enam kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah. Mereka juga tercatat sebagai tim yang paling produktiv dengan catatan 20 gol. Bahkan tujuh dari sembilan laga terakhir Liverpool mampu mencetak minimal dua gol.

Kepercayaan diri para pemain Liverpool juga sedang bagus. Ditambah laga mereka tengah pekan ini juga baru berhasil menyingkirkan Tottenham Hotspur di ajang EFL Cup dengan skor akhir 2-1. Padahal di laga tersebut Klopp hanya memainkan para pemain muda Liverpool. Bisa dipastikan laga akhir pekan ini Liverpool akan turun dengan kekuatan penuhnya.

Tercatat hanya dua pemain yang tidak bisa bermai yaitu Sheyi Ojo yang mengalami cedera punggun dan juga Joe Gomez karena cedera Betis. Divock Origi yang sempat menderita kram ketika laga kontra Spurs tetap bisa dimain di laga ini. Selain itu Mamadou Sakho juga kemungkinan besar akan dimainkan oleh Klopp.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Klopp akan bisa menurunkan para pemain terbaiknya di laga ini. Karius akan jadi kiper utama. Joel Matip akan bermain di lini belakang, lalu ada Jordan Henderson yang terbebas dari sanksi akumulasi kartu, dan trio Coutinho, Mane dan Firmino di depan.

Dari kubu tim tamu, Crystal Palace, pasukan Alan Pardew sejauh ini tampil tidak konsisten. Sampai pekan ke-9, Palace hanya mencatatkan tiga kali menang, dua kali imbang dan empat kali menelan kekalahan. Terakhir kali Palace meraih hasil positif di akhir September ketika mengalahkan Sunderland.

Bahkan dalam tiga laga terkahir ini, The Eagles belum meraih satu kemenangan pun. Mereka hanya mampu bermain imbang satu kali dan dua kali menelan kekalahan dari West Ham dan Leicester City. Bahkan kekalahan dari West Ham akhir pekan lalu terjadi di kandang sendiri dan jelas bukan modal bagus menjelang laga berat melawan Liverpool.

Untuk pertandingan kali ini, Pardew tak akan bisa menurunkan empat pemainnya: Jason Puncheon, Jonathan Benteke, Loic Remy dan Pape Souare. Mereka semua mengalami cedera.

Akan tetapi, salah satu bek andalan mereka, Scott Dann, akan bisa tampil setelah pulih dari cedera hamstring. Pardew juga kemungkinan akan memainkan Andros Towsend dan Wilfried Zaha untuk mengirimkan crossing pada Benteke yang jadi tumpuan penyerangan Palace.

Pertemuan terakhir kedua tim ketika di Selhurst Park, Liverpool berhasil unggul 2-1 sementara itu ketika di ANfield giliran Palace yang berhasil menang 1-2 dari Liverpool.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
06/03/16 Crystal Palace 1-2 Liverpool (Premier League)
08/11/15 Liverpool 1-2 Crystal Palace (Premier League)
16/05/15 Liverpool 1-3 Crystal Palace (Premier League)
15/02/15 Crystal Palace 1-2 Liverpool (FA Cup)
23/11/14 Crystal Palace 3-1 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
22/10/16 Leicester City 3-1 Crystal Palace (Premier League)
15/10/16 Crystal Palace 0-1 West Ham (Premier League)
01/10/16 Everton 1-1 Crystal Palace (Premier League)
24/09/16 Sunderland 2-3 Crystal Palace (Premier League)
22/09/16 Southampton 2-0 Crystal Palace (EFL Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
26/10/16 Liverpool 2-1 Tottenham (EFL Cup)
22/10/16 Liverpool 2-1 West Brom (Premier League)
18/10/16 Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)
01/10/16 Swansea City 1-2 Liverpool (Premier League)
24/09/16 Liverpool 5-1 Hull City (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Crystal Palace (4-2-3-1): Mandanda; Kelly, Tomkins, Dann, Ward; Ledley, McArthur; Zaha, Cabaye, Townsend.

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Prediksi Laga Crystal Palace Vs Liverpool : Melihat dari rekor pertemuan terakhir, Palace memang selalu mampu menyulitkan LIverpool ditambah laga adanya sosok Benteke di Crystal Palace patut diwaspadai oleh Liverpool.

Namun Liverpool saat ini sedang dalam laju performa yang bagus yang berbahaya bagi Crystal Palace. Liverpool musim ini sudah menjelma menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar Premier League musim ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini tetap lebih menjadi milik tim tamu Liverpool dengan skor akhirnya adalah Crystal Palace 1-3 Liverpool.

Leave a Response