contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Crystal Palace Vs Liverpool 6 Maret 2016 

prediksi-laga-crystal-palace-vs-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Crystal Palace Vs Liverpool – Liverpool yang bertekad untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim papan atas Premier League di laga akhir pekan ini. Liverpool menargetkan tiga poin penuh dalam laga tandang ke Selhurst Park melawan tuan rumah Crystal Palace pada hari Minggu (6/3) malam nanti. Kemenangan Liverpool dari Manchester City di tengah pekan lalu berhasil membuat mereka memperbaiki posisi menjadi ke posisi delapan klasemen sementara dan kini hanya berjarak satu poin dari posisi ketujuh dan selisih 6 poin dari posisi keenam atau zona akhir kompetisi Eropa. Untuk bisa berlaga kembali di Eropa musim depan, Jurgen Klopp sudah menegaskan kepada anak didiknya untuk meraih poin penuh dalam laga tandang ke kota London nanti.

Target meraih tiga poin penuh di Selhurst Park seharusnya bukan tugas yang berat untuk Liverpool. Walaupun melihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, Crystal Palace selalu mampu memberikan perlawanan untuk Liverpool namun belakangan ini pasukan Alan Pardrew sedang dalam masa yang buruk. Palace belum meraih kemenangan satu kalipun sejak terakhir di pertengahan Desember lalu. Klopp jelas harus bisa memanfaatkan momentum tersebut agar meraih tiga poin penuh dari markas Crystal Palace di akhir pekan ini.

Alan Pardrew diprediksi tidak akan banyak melakukan perubahan dengan komposisi tim yang akan diturunkan pada akhir pekan ini. Hal ini karena James Mc Arthur, Jason Puncheon, dan Kwesi Appiah masih mengalami cedera sehingga Pardrew tidak akan banyak mengotak-atik susunan timnya

Menggunkan formasi 4-4-2, Pardew kembali akan memainkan Emanuel Adebayor dan Connor Wickham di lini serang The Eagles pada akhir pekan nanti. Untuk sektor winger akan ada Yannick Bolasie dan Wilfried Zaha yang siap membantu serangan, sedangkan Yohan Cabaye dan Miles Jedinak bertugas untuk mengatur permainan dan serangan dari Crystal Palace.

Liverpool sendiri bertandang ke kota London dengan kondisi yang pincang. Tercatat ada tujuh pemain yang tidak bisa tampil pada pertandingan kontra Crystal Palace tersebut seperti Joe Gomez, Lucas Leiva, Kevin Stewart, Jordan Rossiter, Danny Ings dan Joe Gomez. Kondisi Daniel Sturridge dan Mamadou Sakho juga masih diragukan untuk bisa tampil pada akhir pekan nanti.

Klopp sepertinya tidak akan banyak melakukan perubahan pada formasi pemainnya. Dengan memainkan skeman 4-4-1-1 seperti ketika laga kontrak Manchester City tengah pekan lalu. Roberto Firmino akan kembali bermain dibelakang dari Divock Origi. Di sisi sayap akan ada Philippe Coutinho yang sempat istirahat di laga sebelumnya kali ini akan kembali bermain di sektor sayap kiri dengan James Milner di bagian sayap kanan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Cystal Palace (4-4-2): Hennesey; Ward, Delaney, Dann, Kelly; Bolasie, Jedinak, Cabaye, Zaha; Wickham, Adebayor

Liverpool (4-4-1-1): Mignolet; Clyne, Lovren, Toure, Flanagan; Coutinho, Can, Henderson, Milner; Firmino; Origi

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
08-11-2015 Liverpool 1 – 2 Crystal Palace (Premier League)
16-05-2015 Liverpool 1 – 3 Crystal Palace (Premier League)
15-02-2015 Crystal Palace 1 – 2 Liverpool (FA Cup)
23-11-2014 Crystal Palace 3 – 1 Liverpool (Premier League)
06-05-2014 Crystal Palace 3 – 3 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace (S-K-M-K-S)
06-02-2016 Swansea City 1 – 1 Crystal Palace (Premier League)
13-02-2016 Crystal Palace 1 – 2 Watford (Premier League)
21-02-2016 Tottenham Hotspur 0 – 1 Crystal Palace (Premier League)
28-02-2016 West Browmich A. 3 – 2 Crystal Palace (Premier League)
02-03-2016 Sunderland 2 – 2 Crystal Palace (Premier League)

Lima Pertandingan Liverpool (M-S-M-K-M)
14-02-2016 Aston Villa 0 – 6 Liverpool (Premier League)
19-02-2016 Augsburg 0 – 0 Liverpool (Europa League)
26-02-2016 Liverpool 1 – 0 Augsburg (Europa League)
28-02-2016 Liverpool 1 – 1 Manchester City (Capital One Cup)
03-03-2016 Liverpool 3 – 0 Manchester City (Premier League)

Kondisi kedua tim menjelang laga ini terbilang cukup seimbang. Crystal Palace yang sedang tidak konsisten dan Liverpool yang mengalami badai cedera pemain. Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, Crystal Palace memiliki catatan yang cukup menyulitkan Liverpool terlebih lagi ketika bermain di markas sendiri. Namun performa dari Crystal Palace tidak berubah dalam beberapa bulan terakhir ini dan cenderung tidak stabil.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini dimenangkan oleh tim tamu dengan skor akhirnya adalah Crystal Palace 1-3 Liverpool.

Leave a Response