contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Crystal Palace Vs Manchester United 21 Mei 2016 

prediksi-laga-crystal-palace-vs-manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Crystal Palace Vs Manchester United – Akhir pekan ini akan tersaji laga bergengis di publik Inggris dimana laga Final FA Cup edisi yang ke 144 akan berlangsung dengan mempertemukan Crystal Palace berhadapan dengan Manchester Unite di Stadion Wembley pada hari Sabtu (21/5) malam nanti.

Gelar FA Cup musim ini bagi kedua tim akan sangat berarti dimana Crystal Palace akan mendapatkan kesempatan emas untuk bisa meraih trofi FA CUp pertama mereka sepanjang sejarah klub dimana terakhir kali mereka hanya mampu menjadi runner-up di tahun 1990 lalu setelah dikalahkan juga oleh Manchester United. Selain itu jika mereka mampu meraih juara FA Cup ini maka akan mendapatkan kesempatan untuk berlaga di Liga Europa musim depan nanti karena juara dari FA CUp akan mendapatkan satu tiket lolos ke ajang Liga Europa musim depan nanti.

Kubu Manchester United sendiri meraih trofi FA Cup di musim ini akan menjadi obat pelipur kekecewaan setelah gagal meraih tiket ke Liga CHampions musim depan nanti. Selain itu dengan gelar juara FA Cup di musim ini juga akan mengakhiri puasa panjang MU dari gelar FA Cup yang terakhir kali berhasil mereka raih di tahun 2004 lalu sekaligus juga dengan tambahan trofi FA Cup ini akan kembali membuat mereka menyamai rekor dari Arsenal sebagai peraih Trofi FA Cup terbanyak di liga Inggris yaitu 12 kali.

Trofi FA Cup ini juga sangat berarti untuk Louis Van Gaal sebagai manajer dari Manchester United dimana dengan meraih trofi ini akan memberikan posisi aman baginya dari pemecatan setelah dalam dua tahun terakhir ini tidak mampu memberikan prestasi apapun untuk klub asal Manchester ini.

Menjelang laga ini, Alan Pardew manajer dari Crystal Palace sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar Palace yang mengalami cedera tercatat ada enam pemain pilar yang absen di laga akhir pekan ini seperti Joe Ledley, Marouane Chamakh, Connor Wickham dan Yohan Cabaye.

Menghadapi Manchester United yang lebih diunggulkan pada laga ini, Alan Pardew diprediksi akan kembali memainkan formasi 4-2-3-1, di mana Emmanuel Adebayor akan kembali di plot sebagai ujung tombak pada laga ini. Di belakang Ade bayor ada Bakary Sako, Lee Chung-Yong dan Wilfried Zaha yang akan membantu serangan The Eagles. Di lini tengah James McArthur akan diplot menggantikan Cabaye yang cedera untuk berduet dengan Miles Jedinak di lini tengah Crystal Palace.

Di kubu setan merah sendiri, Louis Van Gaal berlaga ke Wembley Stadium dengan kondisi yang sejumlah pemain yang mengalami masalah cedera tidak terlalu serius. Tercatat hanya Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, dan Will Keane yang mengalami cedera. Morgan Schneiderlin yang sebelumnya sempat sakit ketika laga melawan Bournemouth juga sudah kembali pulih, namun kondisi dari Adnan Januzaj, Matteo Darmian, dan Luke Shaw diragukan bisa tampil di laga akbar ini.

Dengan mengusung formasi 4-1-4-1, Van Gaal kemungkinan besar akan kembali memplot Marcus Rashford sebagai ujung tombak pada laga ini, di mana Anthony Martial dan Juan Mata akan membantu serangan dari sayap. Untuk posisi gelandang, ada sang kapten Wayne Rooney yang akan berpartner dengan Marouane Fellaini yang sudah selesai menjalani hukuman dari FA. Di posisi pemain bertahan, ada duet Daley Blind dan Chris Smalling yang siap meredam serangan The Eagles.

Perkiraan Susunan Pemain :

Crystal Palace (4-2-3-1): Spereoni; Souare, Delaney, Mariappa, Kelly; Jedinak, McArthur; Sako, Chun-Yong, Zaha; Adebayor

Manchester United (4-1-4-1): De Gea; Borthwick Jackson, Blind, Smalling, Valencia; Schneiderlin; Martial, Rooney, Fellaini, Mata; Rashford

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
21-04-2016  Manchester United  2 – 0  Crystal Palace (EPL)
31-10-2015  Crystal Palace  0 – 0  Manchester United (EPL)
09-05-2015  Crystal Palace  1 – 2  Manchester United (EPL)
08-11-2014  Manchester United  1 – 0  Crystal Palace (EPL)
23-02-2014  Crystal Palace  0 – 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace (K-M-K-M-K)
21-04-2016  Manchester United  2 – 0  Crystal Palace (EPL)
24-04-2016  Crystal Palace  2 – 1  Watford (FA Cup)
30-04-2016  Newcastle United  1 – 0  Crystal Palace (EPL)
07-05-2016  Crystal Palace  2 – 1  Stoke City (EPL)
15-05-2016  Southampton  4 – 1  Crystal Palace (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-K-M)
23-04-2016  Everton  1 – 2  Manchester United (FA Cup)
01-05-2016  Manchester United  1 – 1  Leicester City (EPL)
07-05-2016  Norwich City  0 – 1  Manchester United (EPL)
11-05-2016  West Ham United  3 – 2  Manchester United (EPL)
18-05-2016  Manchester United  3 – 1  Bournemouth (EPL)

Laga ini diprediksikan akan berjalan dengan sengit alasannya karena kedua tim sama-sama sudah lama tidak meraih gelar juara FA CUp ditambah lagi adanya motivasi tinggi untuk bisa lolos ke Liga Europa dan juga lolos dari pemecatan membuat kedua manajer tim akan memainkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih gelar juara.

Secara diatas kertas Manchester United memang lebih diunggulkan dibandingkan dengan Crystal Palace karena kondisi pemain MU juga lebih fit dibandingkan Palace. Dari rekor pertemuan dan momentum laga beberapa pekan terakhir juga masih lebih memihak kepada MU. Namun Palace yang bermain dengan tanpa beban sehingga mereka bisa memberikan tekanan yang besar untuk MU.

Prediksi laga dari Agenbola.net siapa yang akan meraih trofi FA CUp di akhir pekan ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor akhir laga adalah Crystal Palace 0-2 Manchester United.

Leave a Response