contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Barcelona 12 Maret 2017 

prediksi laga deportivo la coruna vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Barcelona – Barcelona kembali akan berjuang mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga saat ini. Akhir pekan nanti Barcelona akan bertandang ke kandang dari Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan La Liga Jornada 27, Minggu (12/3) malam nanti.

Barcelona saat ini masih memimpin di puncak klasemen dengan perolehan 60 poin. Barca hanya unggul satu poin dari Real Madrid rival abadi mereka yang berada di posisi kedua dengan raihan 59 poin. Untuk tetap menjaga peluang meraih gelar juara di akhir musim nanti, Barca wajib membawa tiga poin penuh dalam laga tandang ke Estadio Riazor  nanti.

Barcelona saat ini masih dalam semangat yang tinggi setelah berhasil mencetak sejarah dalam Liga Champions dengan membalikkan keadaan di laga leg kedua babak 16 besar melawan PSG dengan skor 6-1 setelah sempat tertinggal 4-0 dari PSG di laga leg pertama. Hasil tersebut juga sekaligus memastikan langkah Barcelona ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Selain itu juga, rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak Barca. Dari enam pertemuan terakhir, Barcelona belum terkalahkan dari Deportivo, bahkan enam laga tandang terakhir ke Estadio Riazor, Barcelona berhasil meraih lima kemenangan dan satu kali imbang. Laga akhir pekan ini Barca kembali lebih diunggulkan.

Menjamu Barcelona, pelatih Pepe Mel dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Marlos Moreno, Gael Kakuta, dan Guilherme karena masih cedera.

Pepe Mel sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Florin Andone sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Faycal Fajr, Emre Colak dan Charles Gil di posisi gelandang serang. Duet Pedro Mosquera dan Celso Borges akan diplot sebagai pengatur aliran bola Super Depor sementara German Lux akan diturunkan di bawah mistar gawang mereka.

Dari kubu Barcelona sendiri, Luis Enrique tidak mengalami kendala cedera pemain yang serius menjelang laga tandang nanti. Tercatat Jeremy Mathieu dan Aleix Vidal yang masih aben karena cedera.

Enrique sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 3 bek pada laga ini, di mana trio Jordi Alba, Samuel Umtiti dan Gerard Pique akan diturunkan sebagai starter pada laga ini. Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar juga diprediksi kembali menjadi starter pada laga ini, sementara Marc-Andre Ter Stegen masih menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Kedua Tim
Head to Head
15/10/16  Barcelona  4 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
21/04/16  Deportivo La Coruna  0 – 8  Barcelona (La Liga)
12/12/15  Barcelona  2 – 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
23/05/15  Barcelona  2 – 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
19/01/15  Deportivo La Coruna  0 – 4  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna (K-K-S-M-S)
19/02/17  Deportivo La Coruna  0 – 1  Deportivo Alavés (La Liga)
26/02/17  Leganés  4 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
03/03/17  Deportivo La Coruna  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
05/03/17  Sporting Gijón  0 – 1  Deportivo La Coruna (La Liga)
09/03/17  Deportivo La Coruna  1 – 1  Real Betis (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
20/02/17  Barcelona  2 – 1  Leganés (La Liga)
26/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)
02/03/17  Barcelona  6 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
05/03/17  Barcelona  5 – 0  Celta Vigo (La Liga)
09/03/17  Barcelona  6 – 1  Paris Saint-Germain (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Luisinho, Sidnei, Arribas, Juanfran; Mosquera, Borges; Fajr, Colak, Gil; Andone

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique; Raktiic, Busquets, Rafinha, Roberto; Neymar, Suarez, Messi

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Barcelona : Barcelona wajib meraih tiga poin penuh demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen supaya tidak tergeser oleh Real Madrid.

Barcelona juga lebih diunggulkan di laga setelah tengah pekan ini meraih hasil yang sangat fantastis melawan PSG yang menjadi modal bagus untuk Barca walaupun mereka berstatuskan sebagai tim tamu.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Deportivo La Coruna 1-3 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response