contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Barcelona 21 APril 2016 

prediksi-laga-Deportivo-La-Coruna-vs-Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Barcelona – Posisi Barcelona sedang tidak bagus dengan kondisi terpuruk dalam beberapa pekan terakhir ini. Untuk bisa keluar dari kondisi buruk itu mereka menargetkan kemenangan dalam laga tandang ke markas dari Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, pada hari Kamis (21/4) dini hari nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir ini Barcelona gagal meraih hasil positif. Setidaknya dalam lima laga terakhir di semua ajang kompetisi mereka baru berhasil meraih satu kemenangan dan empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan dengan berakibat tersingkirnya Barcelona dari ajang Liga Champions dan saat ini juga terancam bisa kehilangan gelar La Liga di musim ini.

Kekalahan dari Valencia di akhir pekan lalu membuat jarak Barcelona dengan dua rivalnya yaitu Atletico Madrid dan Real Madrid kini sangat tipis. Atletico Madrid memiliki poin yang sama dengan Barcelona sedangkan rival abadi Barca, Real Madrid di posisi ketiga klasemen dengan selisih satu poin saja. Barcelona tidak boleh melakukan kesalahan di laga kali ini jika mereka tidak ingin tergeser dari posisi puncak klasemen oleh salah satu dari duo klub asal Madrid ini.

Menghadapi Super Depor seharusnya bukan tugas yang berat bagi El Barca. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, El Blaugrana tidak pernah kalah satu kalipun dari tim asal Galicia tersebut. Akan tetapi di dua pertandingan terakhir, tim besutan Victor Sanchez tersebut dua kali beruntun menahan imbang Barca dengan skor identik 2-2. Oleh karenanya jika meremehkan laga ini, Super Depor bisa-bisa kembali memberi kejutan yang kurang menyenangkan kepada Barcelona.

Kubu tuan rumah, pelatih Victor Sanchez masih belum bisa memainkan beberapa pemain pilarnya karena mengalami cedera. Fabricio, German Lux, Fede Cartabia dan Luis Alberto diprediksi akan absen pada laga penting ini. Kondisi ini semakin pelik ketika Alejandro Arribas dan Alberto Lopo tidak bisa main karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Denga memainkan formasi 4-2-3-1, Lucas Perez kemungkinan besar tetap akan menjadi andalan dari Deportivo untuk bisa mengempur lini belakang dari Barcelona. Sedangkan Fernando Navarro akan bertugas menggantikan Alejandro Arribas untuk berduet dengan Sidnei mengawal gawang Deportivo yang dikawal oleh Manu.

Di kubu Barcelona, Luis Enrique juga punya sejumlah masalah dengan pemain yang cedera. Tercatat Sandro Ramirez, Thomas Vermaelen dan Rafinha masih mengalami proses penyembuhan cedera sehingga tidak bisa ikut dalam lawatan mereka kali ini. Selain ke empat pemain tersebut, nama bek tangguh Gerard Pique juga tidak bisa tampil dalam laga ini karena mendapat akumulasi kartu kuning. Namun kabar baiknya adalah Arda Turan sudah bisa dimainkan pada laga ini setelah absen karena hukuman akumulasi kartu.

Laga ini akan berjalan dengan tensi tinggi, Luis Enrique dipastikan akan memainkan susunan pemain terbaiknya. Peran bek muda Marc Barta akan menggantikan posisi dari Gerard Pique di lini tengah pertahanan dari Barcelona. Untuk lini tengah tetap ada trio dari Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Andres Iniesta yang siap mengatur serangan Barcelona untuk trio mau merek MSN.

Perkiraan Susunan Pemain :

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Manu; Pablo, Navarro, Sidnei, Laure; Borgens, Mosquera; Cani, Fajr, Juanfran; Perez

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Bartra, Mascherano, Alves; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
12-12-2015 Barcelona 2 – 2 Deportivo La Coruna (La Liga)
23-05-2015 Barcelona 2 – 2 Deportivo La Coruna (La Liga)
19-01-2015 Deportivo La Coruna 0 – 4 Barcelona (La Liga)
10-03-2013 Barcelona 2 – 0 Deportivo La Coruna (La Liga)
21-10-2012 Deportivo La Coruna 4 – 5 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Courna (K-M-S-K-S)
13-03-2016 Atletico Madrid 3 – 0 Deportivo La Coruna (La Liga)
20-03-2016 Deportivo La Coruna 2 – 1 Levante (La Liga)
03-04-2016 Celta Vigo 1 – 1 Deportivo La Coruna (La Liga)
12-04-2016 Deportivo La Coruna 1 – 3 Las Palmas (La Liga)
17-04-2016 Sevilla 1 – 1 Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (K-M-K-K-K)
03-04-2016 Barcelona 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
06-04-2016 Barcelona 2 – 1 Atletico Madrid (Liga Champions)
10-04-2016 Real Sociedad 1 – 0 Barcelona (La Liga)
14-04-2016 Atletico Madrid 2 – 0 Barcelona (Liga Champions)
18-04-2016 Barcelona 1 – 2 Valencia (La Liga)

Laga penting bagi Barcelona karena posisi mereka sedang tertekan setelah duo Madrid berhasil mengejar ketertinggalan poin mereka dan sudah bersiap menggeser Barcelona dari posisi puncak klasemen. Barcelona wajib meraih poin maksimal di laga ini jika masih ingin menjaga peluang mereka meraih juara La Liga musim ini.

Secara diatas kertas, pasukan Deportivo La Coruna tidak akan menyulitkan Barcelona di laga ini. Bahkan secara kualitas pemain pun Barcelona masih unggul jauh dari Deportivo La Coruna. Namun karena ini merupakan laga tandang, Barcelona wajib mewaspadai kejutan dari tuan rumah yang diuntungkan dengan dukungan suporternya.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu Barcelona dan skor akhir adalah Deportivo La Coruna 1-3 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response