contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Real Madrid 14 Mei 2016 

prediksi-laga-Deportivo-La-Coruña-vs.-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Real Madrid – Laga hidup mati bagi Real Madrid di akhir pekan ini bertandang ke Raizor menghadapi tim tuan ruamh Deportivo La Coruna dalam laga jornada 38 atau pekan terakhir La Liga pada hari  Sabtu (14/05).

Laga ini merupakan laga penting untuk Madrid dan wajib meraih kemenangan. Alasannya jika mereka bisa meraih kemenangan maka mereka berpeluang untuk mengeser Barcelona dan meraih gelar juara La Liga di musim ini namun itupun juga harus berharap Barcelona kalah melawan Granada di laga lain hari yang sama.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini mengantongi 87 poin dari 37 pekan dan masih berada di peringkat kedua klasemen. Jarak Madrid dengan Barcelona hanya terpaut satu poin saja. Oleh karena itu Real Madrid pantang meraih hasil imbang bahkan tidak boleh kalah.

Skuat Madrid sendiri akan menyambut pertandingan kali ini dengan semangat membara. Terlebih mereka terus meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhirnya. El Real tetap optimis bakal bisa menyalip rivalnya tersebut meski kemungkinannya sebenarnya juga cukup tipis. Sebab Barca hanya akan menghadapi tim sekelas Granada, tim yang ada di peringkat 16.

Ambisi Madrid untuk bisa membawa pulang tiga poin juga didukung dengan kondisi para pemain yang terbilang bebas dari cedera. Hanya Gareth Bale yang kondisinya masih diragukan bisa tampil bermain atau tidak setelah di laga akhir pekan lalu mengalami cedera bagian lutut.

Itu artinya Zidane akan bisa menyiapkan timnya dengan leluasa. Cristiano Ronaldo akan tetapi jadi tumpuan penyerangan timnya dengan disokong Luka Modric di lini tengah. Di belakang Sergio Ramos siap tampil dan begitu juga dengan Keylor Navas. Jika Bale berhalangan, masih ada Isco atau James Rodriguez yang bisa dimainkan.

Di sisi tuan rumah Deportivo juga tidak memiliki target apapun lagi di laga pekan terakhir La Liga musim ini dengan posisi mereka di peringkat 13 klasemen sudah dipastikan jauh dari zona degradasi dan juga tidak bisa berlaga di ajang Eropa.

Victor Sanchez setidaknya tidak bisa memainkan tiga pemain andalannya yaitu  Fabricio, German Lux dan Juan Dominguez. Ketiga pemain ini sedang mengalami cedera selain itu pemain lini belakangnya Juanfran juga masih diragukan kondisinya untuk bisa tampil bermain setelah sebelumnya mendapatkan cedera.

Meski demikian, Super Depor akan bisa diperkuat lagi oleh Celso Borges dan Fernando Navarro yang sebelumnya terkena sanksi larangan main. Sementara itu jika Juanfran tak bisa dimainkan, maka ia bisa saja digantikan oleh Laure.

Pertemuan terakhir kedua tim ini ketika di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil mengalahkan Deportivo Dengan skor telak 5-0. Sementara duel terakhir di kandang Deportivo, Raizor malah mereka dibantai oleh Madrid dengan skor telak 2-8.

Perkiraan Susunan Pemain :

Deportivo La Coruna (4-4-2): Manu; Juanfran, Sidnei, Arribas, Navarro; Fajr, Borges, Mosquera, Cartabia; Alberto, Perez.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Ronaldo.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
10/01/16 Real Madrid 5-0 Deportivo La Coruna (La Liga)
15/02/15 Real Madrid 2-0 Deportivo La Coruna (La Liga)
20/09/14 Deportivo La Coruna 2-8 Real Madrid (La Liga)
30/08/13 Deportivo La Coruna 0-4 Real Madrid (Uji Coba)
24/02/13 Deportivo La Coruna 1-2 Real Madrid (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Deportivo La Coruna:
08/05/16 Villarreal 0-2 Deportivo La Coruna (La Liga)
01/05/16 Deportivo La Coruna 0-2 Getafe (La Liga)
24/04/16 Eibar 1-1 Deportivo La Coruna (La Liga)
21/04/16 Deportivo La Coruna 0-8 Barcelona (La Liga)
17/04/16 Sevilla 1-1 Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
08/05/16 Real Madrid 3-2 Valencia (La Liga)
05/05/16 Real Madrid 1-0 Manchester City (Liga Champions)
30/04/16 Real Sociedad 0-1 Real Madrid (La Liga)
27/04/16 Manchester City 0-0 Real Madrid (Liga Champions)
23/04/16 Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid (La Liga)

Pasukan Madrid jelas sudah dipersiapkan dengan baik oleh Zinedine Zidane menjelang laga penting ini. Cristiano Ronaldo Cs juga sudah terbakar semangatnya untuk bisa meraih kemenangan agar bisa merebut posisi puncak klasemen dari Barcelona dan sekaligus memastikan mereka menjadi juara La Liga musim ini.

Deportivo La Coruna sendiri akan bermain tanpa beban karena sudah tidak ada target dengan begitu mereka bisa saja memberikan perlawanan untuk Madrid. Namun rekor pertemuan Deportivo yang buruk ketika berhadapan dengan Madrid yang membuat mereka tidak diunggulkan di laga ini.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir untuk kemenangan dari tim tamu dan skor akhirnya adalah Deportivo La Coruna 0-4 Real Madrid.

Leave a Response