contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Real Madrid 27 April 2017 

prediksi laga deportivo la coruna vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Real Madrid – Real Madrid wajib melupakan kekalahan dari Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu. Laga tandang ke Estadio Riazor pada hari Kamis (27/4) dini hari nanti melawan tuan rumah Deportivo La Coruna, Madrid wajib meraih hasil positif kembali.

Kekalahan mengecewakana dari rival abadinya Barcelona pada akhir pekan lalu ketika berlaga di depan pendukungnya sendiri memang bukan kabar bagus bagi Real Madrid. Bahkan yang lebih menyakitkan lagi posisi puncak klasemen harus tergusur oleh Barcelona. Laga dini hari nanti Madrid wajib kembali meraih hasil positif demi bisa kembali merebut posisi puncak dari Barcelona.

Lawan Madrid dini hari nanti adalah Deportivo La Coruna dimana pasukan Pepe Mel menjalani musim yang kurang baik di musim ini. Sampai dengan laga jornada 33 yang lalu posisi Deportivo masih di peringkat ke-16 dengan hanya meraih 31 poin. Posisi mereka juga kini terpaut 9 poin dari zona degradasi dan wajib menjaga jarak demi lolos dari degradasi di akhir musim ini.

Real Madrid jelas lebih diunggulkan di laga ini dimana dari rekor pertemuan kedua tim selama enam laga terakhir selalu dimenangkan oleh Real Madrid. Namun pertemuan pertama di musim ini, Deportivo mampu membuktikan mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan terbukti dari skor akhir laga berakhir ketat 3-2 walaupun kemenangan di pihak Madrid. Dari hasil pertemuan pertama itu bisa dipastikan Real Madrid butuh kerja keras untuk bisa memastikan hasil maksimal dalam laga tandang ini.

Deportivo la coruna sendiri dalam kondisi yang bagus menjelang menjamu Madrid. Hanya Pedro Mosquera yang absen karena cedera selain itu semua pasukan Pepe Mel siap menjamu Madrid.

Pepe Mel diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Florin Andone sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Andone akan dibantu oleh pergerakan Luisinho, Carles Gil dan Faycal Fajr di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan, Sidnei akan kembali berduet dengan Alejandro Arribas untuk berjaga di depan German Lux selaku penjaga gawang mereka.

Dari kubu Real Madrid, Zidane dikabarkan mengalami kendala dengan cedera pemain yang serius. Setidaknya Pepe dan Gareth Bale dipastikan absen karena cedera. Sergio Ramos juga absen karena kartu merah ketika laga El Clasico akhir pekan lalu.

Zidane sendiri diprediksi akan melakukan rotasi pada laga ini, di mana ia akan memainkan trio Marco Asensio, Alvaro Morata dan Lucas Vazquez sebagai ujung tombak mereka pada laga ini, sementara trio Isco, Mateo Kovacic, dan James Rodriguez akan dimainkan di lini tengah. Absennya Ramos ini membuat Zidane kemungkinan akan berjudi memainkan Raphael Varane yang belum pulih benar dari cederanya pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
11/12/16  Real Madrid  3 – 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
14/05/16  Deportivo La Coruna  0 – 2  Real Madrid (La Liga)
10/01/16  Real Madrid  5 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
15/02/15  Real Madrid  2 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
20/09/14  Deportivo La Coruna  2 – 8  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna (K-S-K-M-K)
02/04/17  Valencia  3 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
06/04/17  Deportivo La Coruna  0 – 0  Granada (La Liga)
08/04/17  Sevilla  4 – 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
15/04/17  Deportivo La Coruna  2 – 0  Málaga (La Liga)
23/04/17  Real Sociedad  1 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-M-M-M-K)
08/04/17  Real Madrid  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
13/04/17  Bayern München  1 – 2  Real Madrid (UCL)
15/04/17  Sporting Gijón  2 – 3  Real Madrid (La Liga)
19/04/17  Real Madrid  E 4 – 2  Bayern München (UCL)
24/04/17  Real Madrid  2 – 3  Barcelona (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Navarro, Arribas, Sidnei, Juanfran; Borges, Santos; Luisinho, Gil, Fajr; Andone

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Rodriguez, Kovacic, Isco; Asensio, Morata, Vazquez

Prediksi Laga Deportivo La Coruna Vs Real Madrid : Real Madrid wajib meraih tiga poin penuh dalam laga dini hari nanti jika tidak ingin kehilangan posisi puncak klasemen La Liga.

Walaupun bermain sebagai tim tamu, namun Real Madrid tetap lebih diunggulkan di laga ini karena performa mereka lebih konsisten dibandingkan dengan Deportivo La coruna. Selain itu Rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak dari Real Madrid.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Deportivo La Coruna 1-3 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response