contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Dynamo Kiev Vs Manchester City 25 Februari 2016 

Prediksi-Dinamo-Kiev-vs-Manchester-City-25-Februari-2016

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Dynamo Kiev Vs Manchester City – AKhir pekan lalu Manuel Pellegrini memainkan skuat lapis keduanya dalam laga ajang Piala FA melawan Chelsea dengan berujung hasil fatal. City dipermalukan Chelsea dengan skor telak 5-1 di Stamford Bridge yang sekaligus menambah kegagalan City di ajang kompetisi domestik dimana mereka dipastikan tersingkir dari PIala FA dan juga sudah menelan dua kekalahan beruntun di ajang Premier League ketika dikalahkan oleh Leicester City dan Tottenham Hotspur.

Pellegrini beralasan kalau kondisi cedera pemain dan juga jadwal padat yang harus dijalani City menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan bertandang ke Dynamo Kiev sehingga dia memutuskan memainkan pemain muda yang masih kurang pengalaman di ajang Piala FA lalu.

Memang terhitung Manchester City hanya punya waktu jeda dua hari sebelum bertandang ke Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina, Rabu (24/2) malam waktu setempat atau Kamis (25/2) dini hari WIB. Seteleh memilih mengorbankan ajang Piala FA, City jelas dituntut untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kontrak Dynamo Kiev ini.

Bertandang ke Kiev, Pellegrini dipastikan bisa memainkan tim terkuatnya, walaupun masih harus tanpa Kevin De Bruyne (cedera lutut), Fabian Delph (Achilles), Samir Nasri (paha), Eliaquim Mangala (hamstring), Jesus Navas (hamstring), Bacary Sagna (lutut), Wilfried Bony (betis).

Badai Cedera pemain ini seharusnya tidak mengurangi peluang City bisa meraih gol tandang untuk modal bagus dalam laga leg kedua yang akan berlangsung di Etihad pada 15 Maret nanti. Pemain-pemain pilar City juga sudah dipastikan fit seperti David Silva, Yaya Toure, Raheem Sterling, dan Sergio Aguero akan menjadi andalan di lini depan yang sulit untuk dihentikan. Kemenangan ini juga bisa mengangkat moral dari para pemain City menjelang laga berat di ajang Final Piala Liga Melawan Liverpool di akhir pekan nanti.

Walaupun demikian Manchester City tidak boleh meremehkan tim tuan rumah. Kenangan buruk ketika di musim 2010/2011 lalu masih ada diingatan pemain City. Ketika itu Citizens berhasil disingkirkan oleh Dynamo di babak 16 besar Liga Europa dengan skor agregat 2-1. Joe Hart sudah memperingatkan rekan-rekan satu timnya untuk lebih berhati-hati dalam laga melawan Kiev ini.

Di kubu tim tuan rumah, Dynamo Kiev yang merupakan pasukan dari Serhiy Rebrov tidak merasa takut dengan ancaman dari City. Duel terakhir mereka melawan klub asal Inggris berakhir dengan hasil yang tidak terlalu mengecewakan. Berhadapan dengan Chelsea di fase grup, Dynamo berhasil menahan imbang Chelsea 0-0 sebelum akhirnya kalah tipis 2-1 dari Chelsea di London.

Terakhir kali Dynamo memainkan laga kompetitif pada 9 Desember lalu ketika berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv 1-0 di partai pamungkas Grup G yang membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kali sejak dari musim 1999/00. Beruntung bagi Dynamo sejauh ini dalam 13 partai persabatan mereka raih dengan hasil yang cukup baik yaitu tujuh kali menang, tiga kali imbang dan kalah tiga kali.

Perkiraan Susunan Pemain :

Dynamo Kiev : Shovkovskiy,Silva,Khacheridi,Dragovic, Vida,Sydorchuk, Rybalka,Yarmolenko, Garmash, Gonzalez,Moraes

MANCHESTER CITY : Hart,Zabaleta, Kompany, Otamendi, Clichy,Fernandinho, Fernando,Silva, Toure, Sterling,
Aguero

Statisik Kedua Klub :

Head To Head

11/03/11 Dynamo Kiev 2-0 Manchester City
18/03/11 Manchester City 1-0 Dynamo Kiev

Lima Laga Terakhir Dynamo Kiev:

07/02/16 Dynamo Kiev 1-0 Suwon Samsung Bluewings
11/02/16 Dynamo Kiev 0-2 Malaga
11/02/16 Benfic 0-2 Dynamo Kiev
14/02/16 Litex Lovech 1-1 Dynamo Kiev
17/02/16 Dynamo Kiev 2-1 Stromsgodset

Lima Laga Terakhir Manchester City FC:

30/01/16 Aston Villa 0-4 Manchester City
03/02/16 Sunderland 0-1 Manchester City
06/02/16 Manchester City 1-3 Leicester City
14/02/16 Manchester City 1-2 Tottenham Hotspur
21/02/16 Chelsea 5-1 Manchester City

Manchester City yang mau tidak mau harus bermain dengan habis-habisan untuk modal bagus menatap laga leg kedua di Etihad Stadium nanti. Berhasil mencetak gol tandang akan menjadi hasil yang bagus. Selain itu Pellegrini juga sudah tidak ada alasan gagal di Liga Champions setelah City tersingkir dari FA Cup. Laga ini pasti akan berlangsung sengit dengan rekor pertemuan kedua tim ini masih imbang dengan sama-sama meraih kemenangan satu kali.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir skor kemenangan tipis untuk Manchester City dan skor akhir Dynamo Kiev 1-2 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response