contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Eibar Vs Atletico Madrid 26 Januar 2017 

prediksi laga eibar vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Eibar Vs Atletico Madrid – Atletico Madrid hanya tinggal selangkah lagi menuju babak semifinal dari Copa Del Rey musim 2016/2017 ini. Laga leg kedua babak perempatfinal, Atletico akan bertandang ke kandang dari Eibar pada hari Kamis (26/1) dini hari nanti.

Laga leg kedua ini terbilang bisa menjadi laga formalitas saja untuk Atletico Madrid mengingat mereka sudah unggul dengan agregat skor 3-0 dari hasil laga leg pertama lalu. Eibar diprediksikan sangat berat untuk bisa membuat kejutan dan membalikkan keadaan.

Ditambah lagi Eibar sedang dalam kondisi yang kurang bagus menjelang laga menjamu Atletico ini. Dari lima laga terakhir Eibar hanya mampu mencatatkan satu kemenangan saja.

Selain itu rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak Atletico Madrid. Dari enam pertemuan terakhir, Atletico berhasil meraih semua kemenangan. Rekor laga kandang Eibar menjamu Atletico juga sangat buruk dimana dari enam laga terakhir di Ipurua Municipal Staidum menjamu Atletico, Eibar hanya satu kali mencatatkan kemenangan.

Menjelang laga menjamu Atletico, pelatih Mendilibar tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Asier Riesgo, Arbilla, Junca, Kike Garcia, dan Ramis masih dipastikan absen karena mengalami cedera.

Mendiilibar sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Sergi Enrich sebagai posisi ujung tombak di mana ia akan dibantu oleh trio Bebe, Inui dan Sergio Rico di posisi gelandang serang. Untuk posisi penjaga gawang sendiri, Mendilibar kemungkinan masih mempercayakan Yoel untuk mengamankan gawang mereka dari gempuran Los Rojiblancos.

Dari kubu Atletico, Diego Simeone bertandang ke Eibar juga tanpa kekuatan penuhnya. Alessio Cerci, Jan Oblak, Tiago dan Augusto Fernandez dipastikan absen karena masih cedera. Thomas Partey juga tidak bisa bermain karena berlaga di Piala Afrika.

Karena sudah unggul 3-0 di leg pertama, Simeone kemungkinan akan memberikan kesempatan bermain kepada mereka yang jarang tampil reguler. Dengan skema 4-4-2, Fernando Torres dan Kevin Gameiro kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter di lini serang Los Rojiblancos. Di sektor sayapa ada duet Nicolas Gaitan dan Angel Correa yang siap membantu serangan Atletico, sedangkan Miguel Angel Moya masih menjadi palang pintu Atletico Madrid pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
20/01/17  Atlético Madrid  3 – 0  Eibar (CDR)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
06/02/16  Atlético Madrid  3 – 1  Eibar (La Liga)
20/09/15  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
01/02/15  Eibar  1 – 3  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (K-S-M-K-K)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
13/01/17  Eibar  0 – 0  Osasuna (CDR)
16/01/17  Sporting Gijón  2 – 3  Eibar (La Liga)
20/01/17  Atlético Madrid  3 – 0  Eibar (CDR)
23/01/17  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-K-M-K-M)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
11/01/17  Atlético Madrid  2 – 3  Las Palmas (CDR)
15/01/17  Atlético Madrid  1 – 0  Real Betis (La Liga)
20/01/17  Atlético Madrid  3 – 0  Eibar (CDR)
22/01/17  Athletic Bilbao  2 – 2  Atlético Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Eibar (4-2-3-1): Yoel; Pena, Lejeune, Galvez, Capa; Rivera, Escalante; Bebe, Rico, Inui; Enrich

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Savic, Gimenez, Juanfran; Gaitan, Koke, Saul, Corre; Torres, Gameiro

Prediksi Laga Eibar Vs Atletico Madrid : Atletico Madrid kembali lebih diunggulkan dilaga ini. Tuan rumah Eibar menjamu Atletico Madrid dengan kekuatan yang tidak sepenuhnya ditambah lagi Atletico Madrid unggul dengan agregat skor 3-0 dari hasil laga leg pertama. Bisa dipastikan Atletico akan bermain lebih tanpa beban dan bisa menyulitkan Eibar.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu dengan skor akhir laga adalah Eibar 0-2 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response