contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Eibar Vs Barcelona 23 Januari 2017 

prediksi laga eibar vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Eibar Vs Barcelona – Barcelona kembali akan berjuang untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen La Liga musim ini dimana akhir pekan nanti Barcelona akan bertandang ke Ipurua Municipal Stadium kandang dari Eibar pada hari Senin (23/1) dini hari.

Barcelona masih berada di posisi ketiga klasemen La Liga sampai dengan jornada 18 dengan total raihan 38 poin. Jarak Barca dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen terpaut dua poin saja.

Lawan Barca akhir pekan nanti adalah Eibar dimana mampu tampil bagus di musim ini dengan berada di posisi sembilan Klasemen sementara dari La Liga dengan meraih total 26 poin.

Sayangnya Eibar belum pernah sekalipun mengalahkan Barcelona, bahkan dalam empat pertemuan terakhir kedua tim selalu dimenangkan oleh Barcelona dengan skor minimal dua gol. Barcelona diprediksikan kembali tidak akan mendapatkan kesulitan untuk meraih tiga poin dalam laga tandang ke Eibar Senin nanti.

Menjelang laga menjamu Barca, Pelatih Jose Luis Mendilibar tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Ada lima pemain pilar Eibar yang absen karena masih cedera yaitu Asier Riesgo, Arbilla, Junca, Kike Garcia dan Ramis

Mendilibar sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1, di mana Sergi Enrich masih menjadi andalan di lini serang Eibar. Ia akan dibantu oleh tiga gelandang serang, yaitu Inui, Adrian dan Pedro Leon. Untuk lini pertahanannya, Mendilibar akan menempatkan Florian lejeune dan Mauro Dos Santos di depan Yoel yang bertugas mengawal gawang Eibar.

Dari kubu sang juara bertahan, Luis Enrique hanya tidak bisa membawa serta Javier Mascherano karena masih menjalani suspensi larangan bermain. Ditambah lagi sang kapten Andres Iniesta juga diragukan untuk bisa bermain setelah mengalami masalah pada ototnya.

Enrique sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-3-3, dengan Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sebagai trisula serangan pada laga ini. Posisi Iniesta di lini tengah Barca kemungkinan akan digantikan oleh Andre Gomes, sedangkan posisi Javier Mascherano kemungkinan masih akan ditambal oleh Samuel Umtiti yang akan bekerja sama dengan Gerard Pique di jantung pertahanan El Blaugrana.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
06/03/16  Eibar  0 – 4  Barcelona (La Liga)
26/10/15  Barcelona  3 – 1  Eibar (La Liga)
15/03/15  Eibar  0 – 2  Barcelona (La Liga)
19/10/14  Barcelona  3 – 0  Eibar (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (M-K-S-M-K)
04/01/17  Osasuna  0 – 3  Eibar (CDR)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
13/01/17  Eibar  0 – 0  Osasuna (CDR)
16/01/17  Sporting Gijón  2 – 3  Eibar (La Liga)
20/01/17  Atlético Madrid  3 – 0  Eibar (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (K-S-M-M-M)
06/01/17  Athletic Bilbao  2 – 1  Barcelona (CDR)
09/01/17  Villarreal  1 – 1  Barcelona (La Liga)
12/01/17  Barcelona  3 – 1  Athletic Bilbao (CDR)
14/01/17  Barcelona  5 – 0  Las Palmas (La Liga)
20/01/17  Real Sociedad  0 – 1  Barcelona (CDR)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Eibar (4-2-3-1): Yoel; Luna, Lejeune, Dos Santos, Capa; Garcia, Rico; Inui, Adrian, Leon; Enrich

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Roberto; Gomes, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar

Prediksi Laga Eibar Vs Barcelona : Barcelona wajib meraih tiga poin dalam laga tandang ke Eibar nanti jika masih ingin tetap berpeluang menggeser posisi Madrid di puncak klasemen.

Barcelona jelas lebih diunggulkan di laga ini selain dengan rekor pertemuan yang bagus melawan Eibar ditambah lagi tim tuan rumah sedang dalam performa yang kurang stabil.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari sang juara bertahan dengan skor akhir laga Eibar 0-3 Barcelona.

Leave a Response