contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Eibar Vs Barcelona 6 Maret 2016 

prediksi-laga-eibar-vs-barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Eibar Vs Barcelona – Akhir pekan ini Barcelona kembali berpeluang untuk memperbesar jarak mereka dengan rival-rivalnya dalam perebutan gelar juara La Liga Musim ini. Barcelona akan bertandang ke markas dari Eibar, Estadio Municipal de Ipurua (6/3) pada pekan ke-28 La Liga yang terbilang seharusnya bukan laga yang susah untuk Barcelona. Peluang Barca bisa meraih tiga poin penuh di laga ini sangat terbuka lebar dengan performa dari Lionel Messi dkk sedang dalam form terbaik mereka. Walaupun begitu Barca juga tetap harus bisa mewaspadai potensi kejutan yang bisa diberikan oleh Eibar.

Ada dua pemain Eibar yaitu Borja Baston dan Sergi Enrich yang patut diperhatikan oleh pasukan Catalan. Baston sendiri merupakan salah satu striker paling subur di La Liga musim ini. Pemain 23 tahun itu sudah mencetak 16 gol di la Liga. Sementara Enrich pemain yang memiliki catatan assists paling baik di Eibar dengan berhasil membuat enam assists sejauh ini. Selain itu pemain 26 tahun itu juga sudah mencetak enam gol untuk Eibar di musim ini.

Jika Javier Mascherano dan kolega tidak memberikan ekstra penjagaan pada dua pemain tersebut, bukan tidak mungkin gawang Claudio Bravo akan mendapatkan banyak masalah.

Laga kali ini Neymar dipastikan tidak bisa turun bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Bisa dipastikan tidak ada trion MSN menjadi mesin gol dari Barcelona di laga ini. Namun tetap saja pemain pelapis Barca masih sangat bagus.

Absennya Neymar masih bisa digantikan dengan beberapa nama pemain lagi salah satunya yaitu pemain serba bisa Barcelona yang tampil cukup bagus dalam beberapa laga terakhir yaitu Arda Turan.

Pemain asal Turki tersebut akan menyisir sisi lapangan seperti yang biasa di lakukan Neymar. Karakter bermain eks Atletico ini tentu akan menjadi kejutan bagi lini belakang Eibar. Turan tidak seperti Neymar yang kerap berlama-lama dengan bola. Ia bermain taktis dan memiliki naluri penempatan posisi yang bagus.

Turan sendiri belakangan ini mampu memperlihatkan penampilan yang memukau. Dia juga sudah berhasil mencetak gol perdananya untuk Barcelona pada laga sebelumnya dan jelas gol tersebut akan menjadi motivasi tersendiri untuk TUran.

Perkiraan Susunan Pemain :

Eibar (4-4-2): Riego; Junca, Pantic, Ramis, Capa; Inui, Escalante, Garcia, Adrian; Baston, Enrich.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Sergi Roberto; Messi, Suarez, Arda Turan.

Statistik Pertandingan

Lima pertandingan terakhir Eibar:
06/02/16 Atletico Madrid 3 – 1 Eibar
15/02/16 Eibar 2 – 0 Levante
21/02/16 Celta Vigo 3 – 2 Eibar
27/02/16 Eibar 0 – 1 Las Palmas
03/03/16 Sevilla 1 – 0 Eibar

Lima pertandingan terajhir Barcelona:
18/02/16 Sporting Gijon 1 – 3 Barcelona
20/02/16 Las Palmas 1 – 2 Barcelona
24/02/16 Arsenal 0 – 2 Barcelona
29/02/16 Barcelona 2 – 1 Sevilla
04/03/16 Rayo Vallecano 1 – 5 Barcelona

Head to Head:

25/10/15 Barcelona 3 – 1 Eibar
14/03/15 Eibar 0 – 2 Barcelona
18/10/14 Barcelona 3 – 0 Eibar

Barcelona yang sedang dalam form terbaik mereka saat ini akan menjadi lawan yang sulit bagi Eibar. Walaupun bermain sebagai tuan rumah di laga ini, peluang dari Eibar memang lebih kecil dibandingkan tim tamu, Barcelona.

Walaupun tampil tanpa Neymar bisa dipastikan tidak akan mempengaruhi produktivitas Barcelona karena masih ada dua striker yang menakutkan yaitu Luis Suarez dan Lionel Messi.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor akhir 3-1.

Leave a Response