contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Eibar Vs Real Madrid 4 Maret 2017 

prediksi laga eibar vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Eibar Vs Real Madrid – Laga penting bagi Real Madrid akhir pekan ini dalam laga lanjuta La Liga pekan ke-26 bertandang ke kandang dari Eibar, Sabtu (4/3). Madrid harus bisa meraih hasil positif jika masih ingin menjaga peluang gelar juara mereka di musim ini.

Laga tengah pekan lalu, Real Madrid kembali gagal meraih hasil maksimal setelah hanya bermain imbang 3-3 melawan Las Palmas dengan meraih tambahan satu poin saja. Bahkan Madrid terbilang beruntung karena hampir menelan kekalahan dari Las Palmas.

Kehilangan dua poin membuat posisi Madrid di papan klasemen harus tergeser oleh rival abadinya Barcelona. Madrid kini di posisi kedua dengan terpaut satu poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Real Madrid wajib meraih tiga poin tambahan jika ingin kembali berada di posisi teratas dari klasemen La Liga musim ini. Untuk meraih tiga poin tambahan dalam laga tandang ke Ipurua Municipal Stadium bukan tugas yang mudah bagi Real Madrid.

Performa dari Eibar di musim ini cukup impresif dengan berhasil menduduki posisi ketujuh klaseemen. Pertemuan pertama kedua tim di musim ini, Eibar berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 ketika berlaga di Santiago Bernabeu.

Menjamu Madrid, Pasukan Jose Luis Mendilibar ada kemungkinan bisa mengalahkan tim tamu walaupun memang rekor pertemuan dengan Madrid, Eibar belum pernah meraih hasil kemenangan. Namun karena laga ini bermain di kandang mereka dimana Eibar sangat bagus ketika bermain di kandang akhir-akhir ini.

Dalam pertandingan nanti, Eibar tak akan banyak melakukan perubahan pemain reguler. Hanya saja, Florian Lejeune dipastikan tak bisa bermain karena mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya saat imbang lawan Real Sociedad.

Dari kubu Real Madrid dipastikan tidak bisa memainkan Gareth Bale karena menerima kartu merah ketika laga melawan Las Palmas tengah pekan ini.

Bermain tanpa Bale sebagai sayap kanan, Zidane sepertinya akan menurunkan Lucas Vazquez sejak menit awal. Sementara itu, Karim Benzema yang pada laga sebelumnya bermain sebagai pemain pengganti, akan masuk dalam XI sebagai ujung tombak.

Ketika laga melawan Las Palmas, Zidane banyak melakukan rotasi pemain namun laga melawan Eibar nanti bisa dipastikan Zidane tidak akan banyak melakukan perubahan pemain intinya. Modric dan Casemiro kembali akan dimainkan sejak dari menit awal dan juga Pepe kembali akan menempati posisinya sebagai bek tengah yang sebelumnya sempat diisi oleh Nacho.

Statistik Pertandingan Kedua Tim :
Head to Head

02/10/16 Real Madrid 1 – 1 Eibar
09/04/16 Real Madrid 4 – 0 Eibar
29/11/15 Eibar 0 – 2 Real Madrid
11/04/15 Real Madrid 3 – 0 Eibar
23/11/14 Eibar 0 – 4 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir

Eibar (M-M-K-M-S)
05/02/17 Valencia 0 – 4 Eibar
14/02/17 Eibar 4 – 0 Granada
19/02/17 Sevilla 2 – 0 Eibar
26/02/17 Eibar 3 – 0 M├ílaga
01/03/17 Real Sociedad 2 – 2 Eibar

Real Madrid (M-M-K-M-S)
16/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli
18/02/17 Real Madrid 2 – 0 Espanyol
23/02/17 Valencia 2 – 1 Real Madrid
27/02/17 Villarreal 2 – 3 Real Madrid
02/03/17 Real Madrid 3 – 3 Las Palmas

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Eibar (4-2-3-1): Rodriguez; Capa, Ramis, Galves, Arbilla; Garcia, Escalante; Leon, Gonzalez, Inul; Enrich

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Prediksi Laga Eibar Vs Real Madrid : Dari rekor pertemuan terakhir Eibar belum mampu mengalahkan Real Madrid setidaknya dalam lima pertemuan terakhir. Namun pertemuan pertama di musim ini ketika berlangsung di Santiago Bernabeu, Eibar memperlihatkan perlawanan yang mampu menahan imbang Real Madrid.

Pertemuan kedua ini akan berlangsung di kandang Eibar dengan dukungan dari suporternya sendiri. Bukan tidak mungkin Eibar bisa meraih hasil positif di laga menjamu Madrid nanti. Namun prediksi laga akhir pekan ini sepertinya kembali akan berakhir dengan kedudukan sama kuat.

Agenbola memprediksikan skor laga ini akan berakhir dengan kedudukan Eibar 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response