contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga El Clasico La Liga Real Madrid Vs Barcelona 22 November 2015 

real-madrid-vs-barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga El Clasico La Liga Real Madrid Vs Barcelona – Jornada 12 La Liga akhir pekan ini akan terjadi duel antara Real Madrid Melawan Barcelona dengan tajuk duel El Clasico yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (22/11) pukul 00:15 WIB. Menteri Olahraga Spanyol juga menegaskan kalau di laga ini harus berjalan walaupun sebelumnya sempat ada ancaman nyata yang muncul dalam laga internasional. Pihak la Liga pun memutuskan untuk menambah jumlah pasukan keamanan untuk memastikan laga El Clasico ini akan berlangsung dengan aman.

Laga ini laga yang sudah cukup lama dinanti bukan hanya oleh kedua belah pihak suporter masing-masing klub, namun juga untuk semua penggemar sepakbola di seluruh dunia. Menurut perkiraan, El Clasico ini setidaknya akan disaksikan oleh lebih kurang 400 juta orang dari seluruh dunia. Angka itu juga bisa naik menjadi sekitar 600 juta penonton.

Pihak tuan rumah Real Madrid menatap laga setelah di laga sebelumnya mereka kalah dari Sevilla 2-3. Laga tersebut merupakan laga kekalahan pertama Madrid di musim ini. Akibatnya mereka harus tergeser ke posisi kedua klasemen sementara dengan masih selisih tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Meski kebobolan tiga kali oleh Sevilla, Madrid masih merupakan tim dengan pertahanan terbaik di La Liga musim ini dengan hanya kebobolan tujuh kali. Mereka juga menjadi tim paling subur dengan koleksi 26 gol.

Namun jelang El Clasico, Madrid memiliki alasan bagus untuk sedikit tersenyum. Pasalnya, semua pemain mereka lolos dari virus FIFA dalam jeda internasional kali ini.

Rafael Benitez kini sedang memantau kondisi dari kiper utama Madrid, Keylor Navas. Ada kabar kalau Navas sudah mulai fit dan bisa bermain di akhir pekan ini. Sergio Ramos yang juga kemungkinan memaksakan diri untuk bisa bermain di laga ini, dengan masih menunda proses operasi pundaknya. Dengan kata lain kemungkinan hanya kondisi dari Karim Benzema yang masih menjadi tanda tanya terkait cedera bagian otot paha yang dialaminya.

Barcelona sendiri menjelang laga ini terlihat lebih bersemangat setelah di laga pekan sebelumnya, Barcelona berhasil mengeser posisi dari Real Madrid di puncak klasemen setelah mengalahkan Villarreal dan Madrid yang juga kalah dari Sevilla.

Salah satu poin yang menjadi perhatian utama adalah Lionel Messi yang dikabarkan bisa kembali menjelang laga El Clasico ini. Messi yang sebelumnya mengalami cedera di lutut kiri ketika laga Barca melawan las Palmas beberapa pekan lalu. Sejauh ini semua pihak mengindikasikan kalau Messi akan bermain sebagai pemain starter dalam laga El Clasico ini.

Saat Messi cedera, Luis Suarez dan Neymar menjadi ujung tombak yang sangat tajam bagi Barca. Kombinasi Suarez dan Neymar mampu memporakporandakan nyaris semua lawan yang menghadang Barca.

Luis Enrique sudah dipastikan tidak bisa memainkan Rafinha dan Douglas karena masih cedera. Selain itu juga kondisi dari Ivan Rakitic masih belum pulih sepenuhnya. Namun Rakitic sepertinya dipaksakan akan bermain jika situasi memungkinkan.

Perkiraan Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos; Bale, James, Ronaldo; Benzema.

Barcelona: Bravo; Alves, Mathieu, Pique, Alba; Iniesta, Mascherano, Busquets; Messi, Suarez, Neymar.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Kedua Tim

26/10/13 Barcelona 2-1 Real Madrid (La Liga)
24/03/14 Real Madrid 3-4 Barcelona (La Liga)
17/04/14 Barcelona 1-2 Real Madrid (Copa del Rey)
25/10/14 Real Madrid 3-1 Barcelona (La Liga)
23/03/15 Barcelona 2-1 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

22/10/15 PSG 0-0 Real Madrid (Liga Champions)
24/10/15 Celta Vigo 1-3 Real Madrid (La Liga)
31/10/15 Real Madrid 3-2 Las Palmas (La Liga)
04/11/15 Real Madrid 1-0 PSG (Liga Champions)
09/11/15 Sevilla 3-2 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Barcelona

26/10/15 Barcelona 3-1 Eibar (La Liga)
29/10/15 Villanovense 0-0 Barcelona (Copa del Rey)
01/11/15 Getafe 0-2 Barcelona (La Liga)
05/11/15 Barcelona 3-0 BATE Borisov (Liga Champions)
08/11/15 Barcelona 3-0 Villarreal (La Liga)

Real madrid yang akhir menelan kekalahan pertama di musim ini ketika berhadapan dengan Sevilla. Namun catatan kandang Real Madrid di La Liga masih tetap sempurna. Di sisi lain, Barcelona sudah mendapatkan serangkain hasil bagus dalam beberapa laga terakhir mereka. Namun ada catatan minus dimana Barcelona sejauh ini juga sudah kalah dua kali dari tiga laga tandang mereka di La Liga musim ini.

Dengan masih banyaknya pemain yang mengalami cedera, bisa dipastikan kedua tim ini tidak akan mampu menampilkan permainan dengan level yang terbaik. Namun jelas laga ini akan berlangsung dengan ketat dan tensi tinggi dengan sedikit kesalahan saja akan menjadi pembeda di hasil akhir laga.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Related posts:

Leave a Response