contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Empoli Vs AS Roma 28 Februari 2016 

prediksi-laga-empoli-vs-asroma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Empoli Vs AS Roma – AS Roma kembali akan mengemban misi melanjutkan laju positif mereka dalam beberapa laga terakhir dengan bertandang ke markas dari Empoli di Stadion Carlo Castellani pada laga lanjutan giornada ke-27 Serie A musim ini. Raihan positif yang diraih oleh Roma sejauh ini dengan mencatatkan lima kemenangan beruntun di Serie A. Menatap laga ini Roma selain bermodalkan dengan performa yang bagus dalam lima laga terakhir mereka juga memiliki catatan bagus ketika berlaga melawan Empoli. Dalam lima pertemua terakhir kedua klub ini, pasukan dari Serigala Ibukota masih belum pernah terkalahkan. Empat laga berakhir untuk kemenangan ROma dan sisa satu laga lagi berakhir dengan imbang.

Roma juga dipastikan bisa memainkan skuad terbaiknya di laga ini. Hanya ada Daniele De Rossi yang masih belum bisa tampil di laga kala ini. Namun sejauh ini perannya masih bisa digantikan oleh Syedou Keita. Pemain asal Mali ini mampu menjalankan tugas dengan baik sebagai poros permainan lini tengah dari Roma.

Untuk menemani Keita, Spalletti sepertinya akan kembali memainkan Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic. Sementara itu, Diego Perotti akan bermain lebih kedepan, tepatnya berada di posisi dari belakang duet lini depan Edin Dzeko dan Mohamed Salah.

Jika ingin membawa pulang tiga poin penuh, lini belakang dari Roma yang dipimpin oleh Kostas Manolas dan Antonio Rudiger harus bekerja ekstra keras selama 90 menit laga berlangsung. Alasannya karena striker andalan dari Empoli terkenal sangat tajam dan berpengalaman yang ada di diri Massimo Maccarone.

Maccarone sejauh ini sudah berhasil mencetak 11 gol di Serie A akan dibantu oleh gelandang kreatif, Riccardo Saponara. Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini sudah berhasil membuat delapan assits. Selain itu Empoli juga memiliki dua gelandang muda Leonardo Paredes dan Assane El Hadji.

Perkiraan Susunan Pemain :

Empoli (4-3-1-2): Skorupski, Laurini, Marco Zambelli, Andrea Costa, Mario Rui; Paredes, Zielinsku, El Hadji, Saponara, Pucciarelli, Maccarone.

AS Roma (4-3-1-2): W. Szczesny; Lucas Digne, Rudiger, Kostas Manolas, Florenzi; Pjanic, Keita, Nainggolan; Diego Perotti; Edin Dzeko, M Salah.

Statistik Kedua Klub :

Lima pertandingan terakhir Empoli:
21/2/16 Sassuolo 3 – 2 Empoli
13/2/16 Empoli 1 – 2 Frosinone
07/2/16 Atalanta 0 – 0 Empoli
04/2/16 Empoli 1 – 1 Udinese
31/1/16 Napoli 5 – 1 Empoli

Lima pertandingan terakhir AS Roma:
22/2/16 AS Roma 5 – 0 Palermo
18/2/16 AS Roma 0 – 2 Real Madrid
13/2/16 Carpi 1 – 3 AS Roma
07/2/16 AS Roma 2 – 1 Sampdoria
03/2/16 Sassuolo 0 – 2 AS Roma

Head to head:
17/10/15 AS Roma 3 – 1 Empoli
01/02/15 AS Roma 1 – 1 Empoli
21/01/15 AS Roma 2 – 1 Empoli
19/09/14 Empoli 0 – 1 AS Roma
22/03/08 AS Roma 2 – 1 Empoli

Kekalahan dari Real Madrid di ajang Liga Champions tidak mempengaruhi performa dari pasukan Serigala Ibukota terbukti mereka masih mampu menghantam Palermo dengan skor telak 5-0.

Tren laju positif ini sepertinya akan tetap berlanjut di pekan ini. Korban dari keganasan Serigala Ibukota ini berikutnya adalah Empoli. Namun karena laga kali ini akan berlangsung di Empoli, Roma sepertinya tidak bisa mengulangi kesuksesan pesta gol seperti melawan Palermo akhir pekan lalu.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh AS Roma dengan skor akhir 2-0.

Related posts:

Leave a Response