contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Espanyol Vs Atletico Madrid 23 April 2017 

prediksi laga espanyol vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Espanyol Vs Atletico Madrid – Jadwal Padat bagi Atletico Madrid masih belum juga berakhir. Setelah tengah pekan ini melakoni laga berat melawan Leicester City di laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions, akhir pekan nanti Atletico sudah ditunggu dengan satu lagi laga berat melawan Espanyol dalam laga lanjutan La Liga jornada 33 2016/2017.

Laga yang akan berlangsung di RCDE Stadium pada hari Minggu (23/4) dini hari WIB, dipastikan akan berjalan dengan sengit. Kedua tim saat ini sama-sama dalam form permainan yang terbaik dimana Espanyol baru menelan satu kekalahan dari enam laga terakhir mereka.

Atletico juga dalam kondisi yang sama dimana dalam sebelas laga terakhir masih belum terkalahkan. Kondisi tersebut membuat moral para pemain dalam form bagus ditambah lagi Atletico juga baru berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Namun ada tantangan besar menanti Atletico Madrid karena padatnya jadwal yang harus mereka lakoni. Faktor kelelahan bisa menjadi masalah utama bagi Atletico Madrid.

Diego Simeone sepertinya akan melakukan rotasi pemain dengan Antoine Griezmann tidak akan dimainkan sejak dari menit awal karena Griezmann selalu tampil penuh dalam beberapa laga terakhir Atletico termasuk tengah pekan ketika melawan Leicester City.

Juanfran yang mengalami cedera juga akan mendapat waktu untuk istirahat. Selebihnya, Simoene masih akan memainkan beberapa pemain pilarnya. Salah satunya pemain yang jadi kunci bagi Atletico yakni Kevin Gameiro. Sang penyerang baru saja sembuh dari cedera dan sudah siap bermain.

Dari kubu tuan rumah Espanyol seperti kembali akan mengandalkan Gerard Moreno di lini depan mereka. Striker 25 tahun itu sudah tercatat mencetak 11 gol di La Liga musim ini. Torehan tersebut menjadi modal bagus bagi Moreno untuk bisa menjebol gawang dari Atletico yang terkenal sangat solid.

Moreno tentu saja tidak sendirian. Ia akan dibantu oleh Pablo Piatti di lini tengah. Sang otak serangan sudah mencetak 10 gol dan sembilan assist bagi Espanyol. Catatan itu menunjukkan betapa penting peran Piatti bagi permainan klub asal Catalonia tersebut.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to head:
03/12/16 Atletico Madrid 0 – 0 Espanyol
09/04/16 Espanyol 1 – 3 Atletico Madrid
28/11/15 Atletico Madrid 1 – 0 Espanyol
14/03/15 Espanyol 0 – 0 Atletico Madrid
19/10/14 Atletico Madrid 2 – 0 Espanyol

Lima laga terakhir Espanyol:
18/03/17 Eibar 1 – 1 Espanyol
01/04/17 Espanyol 2 – 1 Real Betis
05/04/17 Athletic Bilbao 2 – 0 Espanyol
08/04/17 Espanyol 1 – 0 Deportivo Alaves
16/04/17 Leganes 0 – 1 Espanyol

Lima laga terakhir Atletico Madrid:
05/04/17 Atletico Madrid 1 – 0 Real Sociedad
08/04/17 Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid
13/04/17 Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City
15/04/17 Atletico Madrid 3 – 0 Osasuna
19/04/17 Leicester City 1 – 1 Atletico Madrid

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Lucas Hernandes, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Carrasco, Saul Niguez, Gabi, Thomas Partey; Torres, Gameiro.

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez; Martin, David Lopez, Reyes, Javi Lopez; Piatti, Sanchez, Marc Roca, Jurado; Caicedo, Moreno.

Prediksi Laga Espanyol Vs Atletico Madrid : Modal bagus bagi Espanyol menjamu Atletico Madrid selain bermain di kandang sendiri mereka juga tercatat meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir mereka.

Namun Atletico Madrid juga dalam kondisi yang bagus setelah berhasil memastikan diri melangkah ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Agenbola memperdiksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Espanyol 1-2 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response