contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Espanyol Vs Barcelona 30 April 2017 

prediksi laga espanyol vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Espanyol Vs Barcelona – Laga Lanjutan La Liga Jornada 35 hari Minggu (30/04) dini hari Barcelona harus bisa meraih hasil maksimal dalam laga tandang ke RCDE Stadium melawan Espanyol.

Barcelona saat ini tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun jika tidak ingin peluang meraih gelar juara La Liga di musim ini berakhir. Real Madrid yang kini berada di posisi kedua klasemen memiliki raihan poin yang sama dengan Barca namun mereka masih memiliki satu laga simpanan. Espanyol sendiri dipastikan bermain tanpa beban akhir pekan nanti.

Barcelona saat ini memimpin di puncak klasemen dengan raihan 78 poin dari hasil laga 34 pekan. Sedangkan Real Madrid di peringkat kedua namun baru berlaga 33 kali dengan raihan poin sama 78 poin.

Barcelona harus tetap bisa tampil konsisten dan berharap pihak Madrid yang melakukan kesalahan. Namun melawan Espanyol akhir pekan ini, Barcelona masih lebih diunggulkan mengingat tengah pekan ini baru meraih kemenangan telak dari Osasuna dengan skor 7-1.

Walaupun laga tandang Barcelona belakangan ini tidak terlalu bagus diman tujuh laga tandang, Barca sudah menelan empat kali kekalahan dan baru mencatatkan satu kali kemenangan.

Bertandang ke RCDE Stadium, Luis Enrique dipastikan masih kehilangan Aleix Vidal dan Rafinha karena mengalami cedera sedangkan kondisi dari Jeremy Mathieu masih meragukan.

Namun kabar bagusnya, Neymar sudah bisa main laga setelah menjalani sanksi larangan bermain. Sementara itu Luis Suares juga dalam kondisi fit setelah sebelumnya diistirahatkan lawan Osasuna.

Dari kubu Espanyol, pasukanĀ  Quique Sanchez Flores saat ini menduduki posisi sembilan klasemen dengan raihan 50 poin dari hasil laga 34 pekan. Espanyol dipastikan aman dari degradasi sedangkan peluang untuk ke Eropa sudah tidak memungkinkan.

Berhadapan dengan Barcelona, Espanyol sangat termotivasi untuk bisa menghentikan ambisi rival sekotanya itu untuk menjadi juara La Liga musim ini. Modal Espanyol juga cukup bagus dari delapan laga kandang mereka berhasil memenangkan enam laga dan bahkan sering meraih hasil positif ketika melawan tim-tima besar.

Selain itu, dari 15 laga kandang terakhirnya, Pablo Piatti cs hanya kalah dua kali saja. Dua kekalahan itu sendiri didapat dengan margin satu gol saja.

Menjamu Barcelona, Espanyol dipastikan kehilangan Oscar Duarte yang masih cedera, sedangkan Aaron Martin dan Alvaro Vazquez masih meragukan untuk bisa tampil.

Pertemuan pertama kedua tim di musim ini ketika di Camp Nou berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan skor telak 1-4. Sementara itu terakhir kali kedua tim saling berhadapan di RCDE Stadium dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 0-2.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:
19/12/16 Barcelona 4-1 Espanyol (La Liga)
26/10/16 Barcelona 0-1 Espanyol (Supercopa Catalunya)
08/05/16 Barcelona 5-0 Espanyol (La Liga)
14/01/16 Espanyol 0-2 Barcelona (Copa del Rey)
07/01/16 Barcelona 4-1 Espanyol (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol:
26/04/17 Sporting Gijon 1-1 Espanyol (La Liga)
23/04/17 Espanyol 0-1 Atletico Madrid (La Liga)
16/04/17 Leganes 0-1 Espanyol (La Liga)
08/04/17 Espanyol 1-0 Alaves (La Liga)
05/04/17 Athletic Bilbao 2-0 Espanyol (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
27/04/17 Barcelona 7-1 Osasuna (La Liga)
24/04/17 Real Madrid 2-3 Barcelona (La Liga)
20/04/17 Barcelona 0-0 Juventus (Liga Champions)
16/04/17 Barcelona 3-2 Real Sociedad (La Liga)
12/014/17 Juventus 3-0 Barcelona (Liga Champions)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Espanyol (4-4-2): Lopez; Lopez, Reyes, Lopez, Martin; Jurado, Fuego, Ssanchez, Piatti; Moreno, Caicedo.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Prediksi Laga Espanyol Vs Barcelona : Barcelona jelas diunggulkan di laga walaupun Espanyol diprediksikan tetap mampu memberikan kesulitan untuk Barcelona.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Espanyol 1-3 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response