contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Espanyol Vs Barcelona 4 Februari 2018 

prediksi laga espanyol vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Espanyol Vs Barcelona – Barcelona harus bisa kembali melanjutkan laju positif mereka di ajang La Liga akhir pekan ini. Barcelona menarget tiga poin penuh dalam laga Derby Catalunya melawan Espanyol hari Minggu (4/2) malam nanti.

Sampai dengan Jornada 21 pekan lalu, Barcelona masih memimpin di puncak klasemen La Liga. Bahkan Barca tercatat belum terkalahkan dengan raihan total 57 poin. Jarak Barca dengan Atletico Madrid di posisi kedua terpaut 11 poin.

Akhir pekan ini Barcelona melakoni laga derby melawan tim dari tetangganya yaitu Espanyol.

Derby Catalunya akhir pekan ini merupakan yang keempat kali di musim ini. Pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona berhasil menang telak 5-0 dari Espanyol di Camp Nou. Sedangkan di ajang Copa Del Rey Barcelona berhasil menyingkirkan Espanyol dengan agregat skor 2-1.

Yang perlu diperhatikan pasukan Ernesto Valverde yaitu catatan kurang bagus Barca ketika bermain di kandang Espanyol seperti ketika laga leg pertama babak perempat final tengah pekan lalu dimana Barcelona kalah tipis 0-1 dari Espanyol.

Menjamu Barca, Quique Sanchez Florez dipastikan tida bisa memainkan kekuatan terbaik Espanyol. Jose Manuel Jurado dan Pablo Piatti masih absen karena cedera sedangkan David Lopez masih harus absen karena suspensi larangan tampil.

Florez sendiri kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-5-1- pada laga ini dengan Gerard Monero sebagai ujung tombak, sementara Leo Baptistao dan Granero akan membantu serangan di sektor sayap. Di lini pertahanan Naldo akan kembali diduetkan dengan Oscar Duarte sementara gawang mereka akan dikawal oleh Diego Lopez.

Dari kubu Barcelona, Valverde bertandang ke markas Espanyol juga dengan kendalan cedera beberapa pemain. Ousmane Dembele dan Thomas Vermaelen kemungkinan masih harus absen karena cedera.

Valverde sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini di mana Luis Suarez dan Lionel Messi akan diplot sebagai penyerang utama Las Azulgrana pada laga ini. Di lini tengah, Valverde akan mempercayakan Ivan Rakitic dan Paulinho untuk mengatur aliran bola Barcelona sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper tangguh Marc Andre Ter Stegen.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
26/01/18  Barcelona  2 – 0  Espanyol (CDR)
18/01/18  Espanyol  1 – 0  Barcelona (CDR)
10/09/17  Barcelona  5 – 0  Espanyol (LAL)
30/04/17  Espanyol  0 – 3  Barcelona (LAL)
19/12/16  Barcelona  4 – 1  Espanyol (LAL)

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol (S-M-K-K-K)
15/01/18  Espanyol  1 – 1  Athletic Bilbao (LAL)
18/01/18  Espanyol  1 – 0  Barcelona (CDR)
20/01/18  Espanyol  0 – 3  Sevilla (LAL)
26/01/18  Barcelona  2 – 0  Espanyol (CDR)
28/01/18  Leganés  3 – 2  Espanyol (LAL)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-K-M-M-M)
15/01/18  Real Sociedad  2 – 4  Barcelona (LAL)
18/01/18  Espanyol  1 – 0  Barcelona (CDR)
22/01/18  Real Betis  0 – 5  Barcelona (LAL)
26/01/18  Barcelona  2 – 0  Espanyol (CDR)
29/01/18  Barcelona  2 – 1  Deportivo Alavés (LAL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Espanyol (4-5-1): Lopez; Martin, Naldo, Duarte, Navarro; Granero, Sanchez, Fuego, Melendo, Baptistao; Moreno

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Digne, Umtiti, Pique, Semedo; Iniesta, Rakitic, Paulinho, Coutinho; Messi, Suarez

Prediksi Laga Espanyol Vs Barcelona : Barcelona harus memenangkan laga jornada 22 demi menjaga jarak dengan para rival di papan klasemen.

Barcelona seharusnya tidak mengalami masalah untuk mengatasi Espanyol di laga akhir pekan ini. Yang perlu diwaspadi hanya catatan buruk mereka ketika bertandang ke markas Espanyol.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Espanyol 0-3 Barcelona.

Leave a Response