contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Albania Vs Swiss 11 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-albania-vs-swiss

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Albania Vs Swiss – Meraih satu kemenangan di Piala Euro 2016 ini akan menjadi kesuksean tersendiri bagi timnas Albania yang selama ini tidak mampu berbicara banyak di pentas paling bergengsi Eropa. Namun untuk Swiss sendiri target mereka lebih dari sekedar meraih kemenangan.

KEdua tim di Grup A dan bisa dibilang Albania merupakan tim yang paling tidak diunggulkan untuk bisa melangkah sampai babak selanjutnya di Euro 2016 ini. Bahkan untuk meraih satu kemenangan pasukan Gianni De Biasi itu diprediksikan tidak akan mudah meraihnya.

Oleh karena itu meraih satu kemenangan atau satu poin dari Grup A saja sudah terbilang menjadi kesuksesan tersendiri bagi negara penghuni peringkat 42 FIFA itu.

Laga pertama Albani harus berhadapan dengan Swiss yang akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis di Lens.

Secara materi pemain De Biasi memang tidak terkendala dengan kondisi pasukannya. Semua pemain Alabania dipastikan dalam kondisi fit termasuk juga Sokol Cikalleshi dan Armando Sadiku, yang akan memimpin lini serang Albania.

Selain itu juga Albania diuntungkan dengan status sebagai tim yang bukan unggulan dan faktor tersebut bisa membuat mereka bermain tidak dalam tekanan dalam setiap laganya.

Sementara itu bagi Swiss sendiri setiap laga yang mereka hadapain akan memberikan tekanan tersendiri ditambah lagi pasukan Vladimir Petkovic ini harus mampu melangkah lebih jauh setidaknya sampai ke babak perempatfinal kali ini.

Untuk bisa menang melawan Albania, Petkovic bisa menurunkan skuat terbaiknya, mulai dari penjaga gawang Borussia Dortmund Roman Burki, bek Juventus Stephan Lichtsteiner, pemain anyar Arsenal Granit Xhaka dan Admin Mehmedi.

Catatan pertemuan Swiss dengan Albania juga terbilang bagus. Dari enam pertemuan terakhir Swiss berhasil meraih lima kemenangan dan satu kali imbang dan selalu mampu mencetak gol ke gawang dari Albania. Tapi, ada rekor yang kurang mengesankan yang mereka miliki, yaitu tak pernah bisa menang di laga pembuka Euro, dengan dua kali imbang dan sekali kalah.

Swiss jelas tahu meraih kemenangan dari Albania akan membuka lebar jalan mereka bisa lolos ke babak delapan besar walaupun memang tidak akan mudah untuk diraih.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

ALBANIA (4-3-3): Berisha; Hysaj, Cana, Mavraj, Agolli; Xhaka, Kace, Abrashi; Roshi, Sadiku, Lenjani

SWISS (4-2-3-1): Burki; Lichtsteiner, Schar, von Bergen, Rodriguez; Behrami, Xhaka; Shaqiri, Dzemaili, Embolo; Derdiyok

Prediksi Skor dari Agenbola.net di laga ini tetap lebih diunggulkan Swiss dan akan mampu mengatasi Alabania dengan skor akhir laga adalah Albania 1-3 Swiss.

Leave a Response