contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Austria Vs Hongaria 14 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-austria-vs-hongaria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Austria Vs Hongaria – Laga duel antara Austria melawan Hongaria akan ada rekor yang dipecahkan oleh penjaga gawang gaek Hongaria yaitu Gabor Kiraly. Laga perdana Austria di Euro 2016 ini akan berhadapan dengan Hongaria pada hari Selasa (14/6) malam WIB di Matmut Atlantique Stadium, Bordeaux.

Ajang Euro 2016 ini merupakan ajang kedua kalinya untuk Austria sepanjang sejarah mereka. Penampilan perdana mereka di ajang paling bergengsi tanah Eropa ini ketika di tahun 2008 lalu ketika itu Austria menjadi tuan rumah bersama dengan Swiss.

Namun pencapaian Austria di tahun ini lebih bagus karena mereka berhasil lolos ke putaran final setelah di babak kualifikasi mencatatkan hasil tak terkalahkan. Pasukan Marcel Koller itu meraih delapan kemenangan dan satu kali imbang sepanjang babak kualifikasi menuju Euro 2016 ini. Walaupun AUstria lebih diunggulkan dibandingkan Hongaria namun mereka tetap harus mewaspadai lawannya itu.

“Tentu akan menjadi laga yang sulit bagi kami,” ujar gelandang muda Schalke tersebut. “Hongaria adalah lawan yang solid, sangat terorganisir baik bertahan maupun menyerang dan mereka pandai menciptakan peluang. Kami harus tampil 120 persen, jika tidak akan sulit menang.”

Selain itu Christian Fuchs juga baru merasakan sensasi sebagai juara dari Premier LEague bersama dengan Leicester City dan dia merupakan kapten dari tim Austria yang siap memimpin skuat Austria lainnya seperti salah satu andalan Stoke City, Marko Arnautovic sampai dengan pemain bintang Bayern Munich, David Alaba. Mereka dipastikan akan bermain sejak dari menit awal pertama laga.

Sementara itu kubu Hongaria sendiri juga memilik modal bagus setelah tiga laga terakhir melawan Austria mereka belum terkalahkan. Laga ini juga akan menjadi yang pertama kali bagi kedua tim saling berhadapan di ajang turnamen besar setelah dalam pertemuan terakhir di babak perempat-final Piala Dunia 1934 Austria berhasil unggul 2-1 dari Hongaria.

Hongaria memang tidak sekuat seperti skuat periode tahun 1950-an lalu ketika mereka mampu mendominasi dunia sepakbola. Kekompakan tim akan menjadi andalan mereka karena tidak ada lagi deretan pemain besar di timnas Hongaria. Salah satu bintang mereka yang tersisa adalah Gabor Kiraly kiper Veteran yang kemungkinan besar akan memecahkan rekor sebagai pemain tertua yang pernah tampil di ajang Euro.

Euro 2016 ini, Kiraly sudah berumur 40 tahun 75 hari dan umurnya tersebut sudah melampaui rekor yang sebelumnya masih dipegang oleh sang Legenda Jerman, Lothar Matthaus ketika itu di umur 39 tahun dan 91 hari di ajang Euro 2000 lalu.

Walaupun terbilang sudah berumur namun Kiraly merupakan tulang punggung dari timnas Hongaria. Dia belum pernah absen sekalipun dalam 12 laga di babak kualifikasi termasuk juga dua laga play-off ketika Hongaria berhasil mengalahkan Norwegia dengan skor 3-1 dan berhak lolos ke putaran final.

“Saya katakan pada Gabor, usia bukan masalah. Saya tak peduli apakah ada pemain muda atau tua, mereka harus selalu baik. Gabor pemain baik, luar biasa, ia penuh percaya diri dan kharisma. Tentu ia akan membantu kami meraih kesuksesan di Euro,” ujar Bernd Storck selaku pelatih Hongaria.

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :

AUSTRIA (4-2-3-1): Almer; Fuchs, Hinteregger, Dragovic, Klein; Alaba, Baumgartlinger; Harnik, Junuzovic, Arnautovic; Janko.

HONGARIA (4-2-3-1): Kiraly; Kadar, Guzmics, Lang, Fiola; Nagy, Gera; Kleinheisler, Dzsudzsak, Nemeth; Szalai.

PRediksi skor dari Agenbola.net dilaga ini tidak akan banyak gol yang tercipta dari kedua belah tim dan kemungkinan besar laga akan berakhir dengan keunggulan tipis 1-0 dan dimenangkan oleh Austria

Leave a Response