contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Belgia Vs Republik Irlandia 18 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-Belgia-vs-republik-irlandia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Belgia Vs Republik Irlandia – Belgia menargetkan bisa bangkit dalam laga kedua fase kedua Euro 2016 ini. Pasukan Marc Wilmots harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan dari Republik Irlandia yang akan berlangsung di Nouveau Stade De Bordeaux pada hari Sabtu (18/6) malam nanti.

Belgia merupakan salah satu tim unggulan dari Grup E malah tampil kurang meyakinkan ketika laga pertama melawan Italia. Pasukan Setan merah harus puas berada di posisi terakhir klasemen Grup setelah dikalahkan Italia dengan skor 2-0. Untuk tetap menjaga peluang mereka bisa lolos ke babak selanjutnya, Belgia harus mampu meraih kemenangan di laga melawan Republik Irlandia ini.

Republik Irlandia justru tampil mengejutkan setelah mampu bermain imbang melawan Swedia di laga pertama Grup E. Permainan disiplin yang diterapkan oleh Martin O’Neill terbukti mampu meredam semua pergerakan dari para pemain Swedia khususnya Zlatan Ibrahimovic. Strategi yang sama kemungkinan besar akan kembali dimainkan saat mereka berhadapan dengan Belgia yang diisi dengan banyak pemain-pemain yang kreatif.

Usai kalah dari Italia, Pelatih Marc Wilmots kemungkinan besar akan mengubah susunan pemainnya untuk meraih tiga poin pada laga kontra Republik Irlandia nanti. Pemain-pemain yang tampil kurang optimal seperti Marouane Fellaini kemungkinan akan didepak dari tim dan digantikan oleh pemain lainnya.

Di laga ini Romelu Lukaku kembali akan dipercaya menjadi andalan di lini depan dari Belgia dan dibelakangnya akan ada dibantu oleh tiga gelandang yang terkenal kreatif yaitu Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan Dres Mertens. Di lini belakang akan ada duet dari Toby Alderweireld dan Thomas Vermaelen sedangkan Jan Verthongen akan mengisi posisi bek kiri di laga ini.

Dari kubu Republik Irlandia, pelatih Martin O’Neill dipastikan tidak akan bisa memainkan Jonathan Walters yang mengalami cedera. Selain akan ada sejumlah pergantian untuk bisa mengatasi permainan menyerang dari Belgia.

Nama Ciaran Clark yang mencetak gol bunuh diri pada laga kontra Swedia kemungkinan akan digantikan oleh Richard Keough pada laga nanti. Dengan cederanya Jonathan Walters, O’Neill diprediksi akan mengganti formasinya menjadi 4-4-1-1 di mana Shane Long akan menjadi penyerang tunggal yang dibantu oleh West Hoolahan sebagai playmaker. O’Neill juga akan memasukan James McClean sebagai tambahan di lini tengah The Boys In Green.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Belgia (4-2-3-1): Courtois; Ciman, Alderweireld, Vermaelen, Verthongen; Witsel, Nainggolan; Hazard, De Bruyne, Mertens; Lukaku

Republik Irlandia (4-4-1-1): Randolph; Coleman, O’Shea, Keogh, Brady; McCarthy, Hendrick, Whelan, McClean; Hoolahan; Long

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head

12/11/97 Belgia 2 – 1 Republik Irlandia (Kualifikasi PD)

30/10/97 Republik Irlandia 1 – 1 Belgia (Kualifikasi PD)

30/04/87 Republik Irlandia 0 – 0 Belgia (Kualifikasi Euro)

11/09/86 Belgia 2 – 2 Republik Irlandia (Kualifikasi Euro)

25/03/81 Belgia 1 – 0 Republik Irlandia (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Belgia (K-M-S-M-K)

30/03/16 Portugal 2 – 1 Belgia (Uji Coba)

28/05/16 Swiss 1 – 2 Belgia (Uji Coba)

02/06/16 Belgia 1 – 1 Finlandia (Uji Coba)

05/06/16 Belgia 3 – 2 Norwegia (Uji Coba)

14/06/16 Belgia 0 – 2 Italia (Euro 2016)

Lima Pertandingan Terakhir Republik Irlandia (M-S-S-K-S)

26/03/16 Republik Irlandia 1 – 0 Swiss (Uji Coba)

30/03/16 Republik Irlandia 2 – 2 Slovakia (Uji Coba)

28/05/16 Republik Irlandia 1 – 1 Belanda (Uji Coba)

01/06/16 Republik Irlandia 1 – 2 Belarusia (Uji Coba)

13/06/16 Republik Irlandia 1 – 1 Swedia (Euro 2016)

Laga pertama kedua tim ini sama-sama meraih hasil yang kurang memuaskan membuat laga kedua yang berlangsung di Bordeuax ini dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit. Raihan tiga poin dari laga ini akan tetap menjaga peluang kedua tim ini bisa lolos ke babak selanjutnya Euro 2016 Prancis ini.

Secara materi memang Belgia lebih diunggul dibandingkan Republik Irlandia karena diperkuat oleh beberapa pemain bintang dunia. Namun pasukan Martin O’Neill mampu tampil disiplin dan memainkan permainan tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Belgia sehingga ada potensi mereka bisa menjadi batu sandungan bagi langkah Belgia di Euro 2016 ini.

Prediksi skor dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor 1-0 untuk kemenangan tipis dari Belgia.

Related posts:

Leave a Response