contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Inggris Vs Rusia 12 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-INGGRIS-VS-RUSIA

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Inggris Vs Rusia – Laga perdana Inggris di Euro 2016 ini akan berhadapan dengan Rusia pada tanggal 12 Juni yang akan berlangsung di Stade Velodrome. Inggris menatap ajang Euro 2016 Prancis ini dengan rasa optimisme tinggi setelah di babak kualifikasi mencatatkan rekor 100% kemenangan. Laga ujicoba sebelum Eur 2016 juga Inggris meraih hasil yang positif dengan mengalahkan Turki, Australia, dan terakhir Portugal.

Dimotori dengan beberapa pemain anyar dan juga talenta muda berbakat seperti Jamie Vardy, Harry Kane, Dele Alli, dan juga Marcus Rashford, publik negeri Ratu Elizabeth berharap tim nasional mereka bisa menghapus memori kelam Piala Dunia 2014 – di mana kala itu tim gagal lolos dari fase grup dan tak bisa meraih satu pun kemenangan.

Kemenangan di laga perdana akan menjadi syarat mutlak bagi pasukan Roy Hodgson jika ingin memenuhi ekspektasi besar yang diberikan kepada mereka sekaligus juga bisa melepaskan diri dari tekanan besar. Selain itu Rusia sendiri juga sedang tidak dalam performa terbaik mereka menjelang laga yang akan berlangsung di Marseille ini.

Dalam lima laga terakhir Rusia menjelang Euro 2016 ini mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan sisa empat laga menelan kekalahan. Tiga laga terakhir Rusia kalah dari Prancis 2-4, kemudian 1-2 dari Republik Ceko dan hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika melawan Serbia.

Jelas hasil tersebut bukan modal yang bagus menjelang laga melawan Inggris, yang kini tengah menggebu-gebu untuk membuktikan pada semua orang bahwa sekarang in merupakan salah satu kesempatan terbaik mereka untuk bicara banyak di level Internasional.

Namun bagi Roy Hodgson menjelang laga melawan Rusia juga bukan tugas mudah menyusun strategi pemain starter yang akan turun berlaga. Ryan Bertrand dipastikan absen pemain belakang 26 tahun itu mengalami cedera akibat benturan dan kemungkinan besar akan digantikan oleh Danny Rose. Sementara adanya kabar kalau Jamie Vardy kemungkinan besar dicadangkan dan Wayne Rooney akan bermain di lini tengah.

Rusia sendiri juga tidak memainkan Igor Denisov karena tengah mengalami cedera dan akan digantikan oleh Artur Yusupov. Selain itu pemain andalan mereka ALan Dzagoev juga kemungkinan akan absen dari ajang Euro 2016 dan menjadi sebuah pukulan berat untuk tim wakil Eropa timur itu.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Inggris: Hart, Walker, Smalling, Cahill, Rose, Dier, Rooney, Wilshere, Kane, Ali, Sterling.

Rusia: Akinfeev, Schennikov, Ignashevich, Berezutski, Smolnikov, Shatov, Glushakov, Golovin, Kokorin, Dzyuba, Smolov.

Statistik laga Kedua Tim :

Head to Head

Inggris dan Rusia baru dua kali bertemu dalam satu dekade terakhir kedua tim sama-sama berbagi satu kemenangan.

17/10/07 Rusia 2 – 1 Inggris

13/09/07 Inggris 3 – 0 Rusia

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Inggris:

27/03/16 Jerman 2 – 3 Inggris

30/03/16 Inggris 1 – 2 Belanda

22/05/16 Inggris 2 – 1 Turki

28/05/16 Inggris 2 – 1 Australia

03/06/16 Inggris 1 – 0 Portugal

Rusia:

17/11/15 Rusia 1 – 3 Kroasia

26/03/16 Rusia 3 – 0 Lithuania

30/03/16 Prancis 4 – 2 Rusia

01/06/16 Rusia 1 – 2 Rep. Ceska

05/06/16 Serbia 1 – 1 Rusia

Laga terakhir sebelum Euro 2016, Inggris harus bersusah payah meraih kemenangan tipis 1-0 ketika berhadapan dengan Portugal. Namun Inggris cukup meraih hasil positif dalam empat laga terakhir dimana selalu menang walaupun dengan keunggulan tipis hanya selisih satu gol saja.

Sementara itu pasukan dari Leonid Slutsku justru gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka dengan menelan kekalahan dua kali walaupun pertemuan terakhir melawan Inggris di tahun 2007 lalu mereka berhasil mengalahkan Inggris namun laga kali ini akan sangat berbeda sekali.

Prediksi Skor dari Agenbola.net laga ini akan berakhir masih dengan keunggulan Inggris walaupun kembali lagi kemungkinan hanya menang tipis atas Rusia dan skor akhir adalah Inggris 1-0 Rusia.

Leave a Response