contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Inggris Vs Wales 16 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-inggris-vs-wales

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Inggris Vs Wales – Duel yang beraroma Perang Saudara ini akan terjadi di laga kedua Grup B Euro 2016 malam ini dimana akan mempertemukan dua negara tetangga yaitu Inggris melawan Wales di Stade Bollaert-Delleis pada hari Kamis (16/6) malam nanti.

Pertemuan Inggris dengan Wales ini merupakan yang pertama kalinya bagi kedua negara di ajang kompetisi resmi. Selain itu juga pertemuan kedua tim ini baru tercatat lima kali sejak dari tahun 1973, dan dimana sebagian besar memang ketika di laga babak kualifikasi ataupun Piala Dunia. Dari lima pertemuan itu, Inggris belum pernah sekalipun menelan kekalahan dari Wales, sehingga mereka mempunyai modal bagus menjelang laga penting ini.

Laga yang akan berlangsung di Lens nanti iniĀ  diprediksikan akan berjalan sangat panas. Hal tersebut karena perang urat syaraf sudah terjadi antara kedua tim dalam beberapa hari terakhir ini. Inggri sendiri wajib meraih kemenangan di laga ini karena pada laga pertama mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Rusia sedangkan Wales berhasil meraih kemenangan atas Slovakia. Dipastikan laga akan berjalan sangat ketat dari menit awal.

Ketika laga melawan Rusia lalu, Inggris terlihat sangat buruk dalam urusan penyelesai akhirnya. Roy Hodgson diprediksikan akan memainkan Jamei Vardy untuk bisa menambah daya serang dari Inggris. Selain itu Adam Lallana yang juga bermain kurang maksimal ada kemungkinan besar posisinya digantikan oleh James Milner di laga ini. Sedangkan Sang kapten Wayne Rooney kembali akan berduet bersama Eric Dier di lini tengah dari INggris.

Di kubu lawan Wales, Pelatih Chris Coleman kemungkinan besar akan memainkan susunan pemain yang akan berbeda dalam laga melawan Inggris ini. Hal Robson-Kanu kemungkinan besar akan mendapatkan jatah bermain sebagai starter di lag ini bersama dengan Gareth Bale di lini depan Wales. Selain itu di posisi penjaga gawang, Wayne Hennesey akan masuk sebagai starter menggantikan Danny Ward dan David Vaughan diprediksi akan mengisi tempat di lini tengah Wales bersama Aaron Ramsey dan Joe Allen.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Inggris (4-2-3-1): Hart; Rose, Smalling, Cahill, Walker; Rooney, Dier; Sterling, Alli, Lallana; Kane

Wales (3-5-2): Hennesey; Davies, Williams, Chester; Taylor, Ramsey, Vaughan, Allen, Gunter; Bale, Robson Kanu

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head

07/09/11 Inggris 1 – 0 Wales (Kualifikasi Euro)

26/03/11 Wales 0 – 2 Inggris (Kualifikasi Euro)

03/09/05 Wales 0 – 1 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)

09/10/04 Inggris 2 – 0 Wales (Kualifikasi Piala Dunia)

24/01/73 Inggris 1 – 1 Wales (Kualifikasi Piala Dunia)

Lima Pertandingan Terakhir Inggris (K-M-M-M-S)

30/03/16 Inggris 1 – 2 Belanda (Uji Coba)

22/05/16 Inggris 2 – 1 Turki (Uji Coba)

28/05/16 Inggris 2 – 1 Australia (Uji Coba)

03/06/16 Inggris 1 – 0 Portugal (Uji Coba)

12/06/16 Inggris 1 – 1 Rusia (Euro 2016)

Lima Pertandingan Terakhir Wales (K-S-K-K-M)

14/11/15 Wales 2 – 3 Belanda (Uji Coba)

25/03/16 Wales 1 – 1 Irlandia Utara (Uji Coba)

29/03/16 Ukraina 1 – 0 Wales (Uji Coba)

05/06/16 Swedia 3 – 0 Wales (Uji Coba)

11/06/16 Wales 2 – 1 Slovakia (Euro 2016)

Prediksi Skor

Laga yang dipastikan akan berjalan ketat sejak dari menit awal ini dimana kedua negara sama menjaga gengsi, Wales dan Inggris memang wajib meraih tiga poin dari laga ini jika ingin memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, selain itu Inggris juga di laga pertama hanya mampu meraih satu poin dari laga imbang melawan Rusia.

Secara kekuatan memang tidak ada perbedaan di kedua tim ini hanya yang akan cukup menyolok di lini depan dari kedua negara. Namun Inggris masih mengalami masalah dalam penyelesaian akhir mereka terlihat ketika melawan Rusia. Jika mereka tidak mampu mengatasi masalah tersebut bisa jadi akan berbahaya bagi Inggris dalam langkah mereka di Euro 2016 ini.

Prediksi laga dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis dan kali ini dipihak Inggris dengan skor akhirnya adalah Inggris 2-1 Wales.

Related posts:

Leave a Response