contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Islandia Vs Hongaria 18 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-Islandia-vs-Hongaria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Islandia Vs Hongaria – Dua tim yang mampu memberikan kejutan ketika di laga pertama Grup F akan saling berhadapan dalam laga kedua yang akan berlangsung hari Sabtu ini. Islandia yang berhasil menahan imbang Portugal dengan skor imbang 1-1 ketika di laga pertama mereka dan juga Hongaria yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan salah satu unggulan Grup F Austria dengan skor 2-0.

Namun Hongaria lebih diunggulkan di laga ini karena rekor laga yang lebih bagus dibandingkan dengan Islandia. Dalam lima pertemuan terakhir Hongaria melawan Islandia selalu berakhir dengan kemenangan dari Hongaria.

Selain itu juga performa yang diperlihatkan oleh pasukan Bern Storck juga mendapatkan pujian tersendiri dari pelatih dari Islandia, Heimir Hallgrimsson.

“Anda bisa melihat bagaimana Hongaria menunjukkan peningkatan sebagai satu skuat dan tim. Mereka sangat kompak dan solid, dikenal karrena kemampuan bertahan mereka yang bagus,” kata Hallgrimsson.

“Dan melawan Austria, Anda bisa melihat seberapa kuat mereka dalam menyerang. Pujian pantas dialamatkan pada Bernd Storck dan tim pelatihnya,’ tandasnya.

Balazs Dzsudzsak yang merupakan salah satu pemain yang berhasil mencetak gol ketika Hongaria berhasil mengalahkan Islandia 4-0 ketika pertemuan di laga ujicoba 2011 lalu dan Islandia jelas tidak ingin capaian buruk yang sama terjadi lagi.

“Dengan kemenangan melawan Hongaria kami mungkin bisa segera lolos dan akan mendapatkan tempat terbaik untuk pengundian berikutnya akan memberikan kepercayaan diri. Merupakan hal yang bagus bisa mendapat angka, kami jadi bisa lebih tenang menghadapi laga berikutnya,” ungkap pelatih Islandia itu lagi.

Statistik juga memperlihatkan setidaknya Hongaria Selalu mampu mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir mereka ketika melawan Islandia selain itu juga kemenangan Hongaria atas Islandia itu juga ketika di Ajang Piala Euro.

Islandia sendiri bisa memainkan kekuatan terbaik mereka dengan semua pemain yang dalam kondisi fit sedangkan Hongaria masih harus menunggu kejelasan dari kondisi Attila Fiola, yang mengalami kendala pada engkelnya.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Islandia: Halldorsson, Skulason, Sigurdsson, Arnason, Saevarsson, Bjarnason, Gunnarsson, Sigurdsson, Gudmundsson, Bodvarsson, Sigthorsson

Hongaria: Kiraly, Fiola, Lang, Guzmics, Kadar, Gera, Dzsudzsak, Kleinheisler, Nagy, Nemeth, Szalai

Prediksi Skor dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Hongaria dengan skor akhir adalah Islandia 1-2 Hongaria

Related posts:

Leave a Response