contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Jerman Vs Prancis 8 Juli 2016 

prediksi-laga-euro-2016-jerman-vs-prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Jerman Vs Prancis – Babak semifinal Euro 2016 akan meanmpilkan laga panas dan bergengis mempertemukan sang juara dunia Jerman melawan tim tuan rumah Prancis yang akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille (8/7). Laga yang akan menentukan tim mana yang berhak melangkah ke partai puncak Euro 2016. Jerman sendiri mendapatkan kabar kurang bagus karena mereka dipastikan tidak bisa memainkan Mats Hummels, Mario Gomez, Sami Khedira, dan mungkin Bastian Schweinsteiger. Jelas ini sangat memberikan pukulan untuk Jerman yang sedang berusaha untuk bisa mengabungkan gelar juara Eropa dengan Dunia, setelah dua tahun lalu Jerman berhasil meraih gelar Juara di Piala Dunia 2014 Brasil.

Sementara itu tim tuan rumah Prancis justru tidak mengalami kendala dengan para pemainnya dengan semuanya masih dalam kondisi fit. Jika Prancis bisa menampilkan permainan seperti ketika melawan Islandia di babak perempatfinal lalu mereka bisa dipastikan tidak akan mengalami kendala melawan tim manapun di turnamen Euro 2016 ini.

Namun perlu dicatat pasukan Didier Deschamps juga rekor perjalanan yang bagus dimana setelah mengalahkan Irlandia dan juga Islandia, Prancis sejauh ini masih belum pernah sekalipun berhadapan dengan tim besar ataupun tim unggulan di Euro 2016 ini.

Sebaliknya Jerman sendiri selalu berhadapan dengan tim besar dan sulit seperti Polandia di babak fase grup bahkan mereka harus berhadapan dengan Italia di babak perempatfinal dan berhasil lolos.

Dari komentar publik Jerman lebih diunggulkan di laga ini karena Prancis sejauh ini belum mampu mengalahkan Jerman di ajang turnamen Besar sejak dari 1958 lalu. Namun Joachim Loew sang pelatih Jerman menegaskan rekor tersebut hanyalah sebuah masa lalu dan Prancis saat ini sudah berbeda.

Kehilangan empat pemain kunci bisa jadi pukulan berat untuk Jerman. Keputusan untuk menurunkan Gomez alih-alih Mario Gotze usai beberapa pertandingan perdana benar-benar mengubah alur permainan tim secara keseluruhan. Selain itu, absennya sosok vital seperti Khedira, Schweinsteiger, dan Hummels bisa membuat tim kian tak seimbang.

Prancis sendiri memilik tradisi yang cukup bagus ketika menjadi tuan rumah ajang turnamen besar. Mereka berhasil menjadi juara di Euro 1984 ketika menjadi tuan rumah. Namun Prancis juga mendapatkan tekanan beban berat dari publik sendiri untuk harus bisa kembali menjadi juara di negara sendiri.

Andai pertandingan berakhir imbang, Jerman juga punya tugas berat untuk menyamai rekor Argentina. Sejak sistem adu penalti diperkenalkan di sepakbola Internasional, hanya ada satu tim yang mampu bertahan lewat adu tendangan 12 pas dua kali beruntun. Hal tersebut dicapai oleh Albiceleste di Piala Dunia 1990. Sementara tim lain yang pernah menang adu penalti dan menghadapi fase yang sama di pertandingan berikutnya, tercatat selalu menelan kekalahan.

Jerman dipastikan tidak bisa memainkan Mario Gomez dan Khedira sampai sisa laga Euro 2016 ini karena mengalami cedera. Sementara itu Schweinsteiger juga masih diragukan bisa bermain di laga semifinal ini. Untuk Hummels dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Jerman: Neuer, Kimmich, Boateng, Howedes, Hector, Can, Kroos, Draxler, Ozil, Gotze, Muller.

Prancis: Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Payet.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head

Prancis dan Jerman masing-masing dua kali meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua ajang. Namun tidak ada satu pun kemenangan Les Bleus terjadi di turnamen besar, sementara Der Panzer pernah menyingkirkan Prancis di Piala Dunia 2014 pada 4 Juli silam.

04/11/15 Prancis 2 – 0 Jerman

04/07/14 Prancis 0 – 1 Jerman

07/02/13 Prancis 1 – 2 Jerman

01/03/12 Jerman 1 – 2 Prancis

12/11/05 Prancis 0 – 0 Jerman

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Jerman:

13/06/16 Jerman 2 – 0 Ukraina

17/06/16 Jerman 0 – 0 Polandia

21/06/16 Irlandia Utara 0 – 1 Jerman

26/06/16 Jerman 3 – 0 Slovakia

03/07/16 Jerman 1 – 1 Italia

Prancis:

11/06/16 Prancis 2 – 1 Rumania

16/06/16 Prancis 2 – 0 Albania

20/06/16 Swiss 0 – 0 Prancis

26/06/16 Prancis 2 – 1 Rep. Irlandia

04/07/16 Prancis 5 – 2 Islandia

Prediksi

Prancis bermain bagus sepanjang laga Euro 2016 ini ditambah lagi faktor sebagai tuan rumah. Sedangkan Jerman sempat tampil dibawah standar ketika berhadapan dengan Italia ditambah lagi empat pemain pilarnya dipastikan absen di laga melawan Prancis ini.

Rekor pertemuan Prancis dengan Jerman juga cukup bagus walaupun ketika di ajang turnamen besar Prancis belum mampu mengalahkan Jerman. Ketika di Piala Dunia 2014 lalu Jerman berhasil menyingkirkan Prancis.

Prediksi laga dari Agenbola.net dimana laga panas akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah Prancis walaupun dengan kedudukan skor tipis dan skor akhir laga adalah Jerman 1-2 Prancis.

Related posts:

Leave a Response