contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Portugal Vs Austria 19 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-portugal-vs-austria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Portugal Vs Austria – Portugal membidik kemenangan pertama mereka di ajang Euro 2016 ini pada laga akhir pekan ini ketika berhadapan dengan Austria dimana laga tersebut akan berlangsung di Parc Des Princes pada hari Minggu (19/6) dini hari nanti.

Laga pertama Euro 2016 Portugal ketika berhadapan dengan Islandia harus bermain imbang 1-1. Hasil imbang tersebut membuat mereka berada di posisi kedua klasemen Grup dengan raihan 1 poin. Untuk bisa mengamankan posisi mereka agar lolos ke babak selanjutnya, maka kemenangan menjadi target wajib yang harus di raih Portugal pada laga akhir pekan nanti.

Hasil imbang ketika melawan Islandia membuat Cristiano Ronaldo merasa marah dan mengkritik Islandia dengan bermental lemah karena hanya bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik saja. Namun laga melawan Austria ini kemungkinan juga Ronaldo akan mengalami situasi yang sama karena Austria juga memiliki skema permainan yang hampir tidak jauh berbeda dengan Islandia walaupun lini belakang Austria memang tidak terlalu rapat terlihat setelah dikalahkan Hongaria di laga pertama mereka. Ronaldo harus mampu membuktikan kualitas dirinya sebagai kapten dan juga menjadi faktor pembeda untuk Portugal di laga ini.

Pada laga ini Fernando Santos nampaknya akan melakukan satu pergantian untuk menambah daya gedor Portugal. Sosok Joao Mario kemungkinan besar akan dicadangkan pada laga ini sehingga Ricardo Quaresma diprediksi bermain semenjak awal laga. Quaresma sendiri akan membantu duet Cristiano Ronaldo dan Luis Nani yang berperan sebagai juru gedor pada laga ini. Selain itu, susunan pemain Seleccao tidak akan berubah banyak saat berhadapan dengan Islandia.

Di kubu Austria sendiri, pelatih Marcel Koller juga kemungkinan besar akan melakukan sejumlah pergantian pada komposisi pemain timnya. Aleksander Dragovic yang mendapatkan kartu merah ketika di laga pertama kemungkinan besar akan digantikan oleh Sebastian Prodl yang berduet bersama Martin Hinteregger di jantung pertahanan Das Burschen.

Bintang muda Austria, David Alaba kemungkinan besar akan kembali berduet dengan Julian Baumgartlinger di lini tengah Austria, sedangkan untuk memainkan taktik serangan balik pelatih Marcel Koller kembali akan mengandalkan kecepata dari Marko Arnautovic, Martin Hamik, dan Marc Janko di lini serang Das Burschen.

Perkiraan Susunan Pemain kedua Tim :

Portugal (4-4-2): Patricio; Gueirrero, Carvalho, Pepe, Vierinha; Gomes, Danilo, Moutinho, Quaresma; Ronaldo, Nani

Austria (4-2-3-1): Almer; Klein, Prodl, Hinteregger, Fuchs; Alaba, Baumgartlinger; Harnik, Sabitzer, Arnautovic; Janko

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head

12/10/95 Austria 1 – 1 Portugal (Kualifikasi Euro)

14/11/94 Portugal 1 – 0 Austria (Kualifikasi Euro)

02/09/92 Austria 1 – 1 Portugal (Uji Coba)

04/09/91 Austria 1 – 1 Portugal (Uji Coba)

22/11/79 Portugal 1 – 2 Austria (Kualifikasi Euro)

Lima Pertandingan Terakhir Portugal (M-M-K-M-S)

30/03/16 Portugal 2 – 1 Belgia (Uji Coba)

30/05/16 Portugal 3 – 0 Norwegia (Uji Coba)

03/06/16 Inggris 1 – 0 Portugal (Uji Coba)

09/06/16 Portugal 7 – 0 Estonia (Uji Coba)

15/06/16 Portugal 1 – 1 Islandia (Euro 2016)

Lima Pertandingan Terakhir Austria (M-K-M-K-K)

26/03/16 Austria 2 – 1 Albania (Uji Coba)

30/03/16 Austria 1 – 2 Turki (Uji Coba)

01/06/16 Austria 2 – 1 Malta (Uji Coba)

05/06/16 Austria 0 – 2 Belanda (Uji Coba)

14/06/16 Austria 0 – 2 Hungaria (Euro 2016)

Prediksi Skor :

Laga yang akan berlangsung di Parc Des Princs ini merupakan laga krucial untuk kedua tim. Alasannya kerna dalam laga pertama kedua tim tidak mampu meraih hasil positif dan gagal meraih tiga poin sehingga dengan meraih kemenangan di laga ini akan membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya tetap terbuka lebar.

Secara dilihat memang materi para pemain Portugal masih unggul dibandingkan dengan Austria di laga ini karena diisi dengan beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo. Namun pasukan dari Fernando Santos selalu mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan tim yang memainkan taktik bertahan dan kemungkinan Austria juga akan bermain dengan strategi yang sama seperti Islandia untuk mencuri poin dari Portugal.

Prediksi laga dari Agenbola.net dimana laga ini akan menjadi milik Portugal dengan kedudukan skor ketat dan tipis 2-1.

Leave a Response