contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Republik Ceko vs Turki 22 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-republik-ceko-vs-turki

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Republik Ceko vs Turki – Republik Ceko dan Turki sama-sama menargetkan kemenangan di duel kali ini untuk memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Euro 2016 Prancis.

Laga terakhir dari Grup D antara Republik Ceko dengan Turki akan berlangsung pada hari Rabu (22/6) dini hari WIB, yang bisa menjadi laga penentuan untuk kedua tim mewujudkan ambisi mereka ke babak 16 besar Euro 2016 ini.

Ceko sendiri mengawali ajang Euro 2016 ini dengan hasil buruk setelah kalah tipis 0-1 dari Spanyol. Namun ketika laga melawan Kroasia mereka mampu menahan imbang lewat gol penalti di menit akhir sehingga laga berakhir 2-2. Raihan satu poin dari dua laga awal membuat Ceko kini berada di posisi ketiga klasemen Grup D.

Berhadapan dengan Turki yang dimana pertemuan terakhir berhasil mengalahkan Ceko dengan skor 3-2 di ajang Euro 2008 lalu, pelatih Pavel Vrba bakal melakukan tiga hingga empat pergantian pada susunan skuat utama timnya. Tomas Rosicky yang biasa menjadi andalan di lini tengah diperkirakan absen lantaran mengalami cedera paha.

Petr Cech tetap akan dipercayakan untuk menjadi pilihan di bawah mistar gawang Ceko, dimana laga ini akan menjadi penampilan ke-17 bagi Cech di ajang turnamen besar Internasional. Catatan tersebut akan menyamai catatan dari Karel Poborsky.

“Selain Rosicky, semua pemain fit untuk berlaga. Jelas bagi saya siapa yang bakal menggantikan perannya. Saya tak punya keraguan, saya menentukan pilihan secara cepat. Tapi juga nanti akan ada beberapa pergantian lainnya,” ujar Vrba dalam sesi jumpa pers di Stade Bollaert-Delelis.

“Saya pikir Anda semua tak akan terkejut [dengan pilihan susunan pemain]. Kami akan membuktikan tanpa Rosicky kami tetap mampu maksimal.”

Sementara itu dari kubu Turki, pelatih Fatih Terim tetap meminta para fans tetap mendukung timnas Turki walaupun kondisi dari Turki juga tidak terlalu menguntungkan.

Kekalahan 1-0 dari Kroasia di laga perdana serta ditekuk Spanyol 3-0, membuat Turki terpuruk di dasar klasemen tanpa mampu mengemas satu pun poin. Situasi diperburuk dengan adanya kecaman dari pendukung yang tak puas dengan performa tim selama Piala Eropa tahun ini.

Walaupun cuku frutasi namun Terim tetap merasa optimis dengan peluang Turki untuk bisa lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik. Secara keseluruhan para pemain Turki dalam kondisi fit dengan hanya Nuri Sahin yang sedikit mengalami masalah pada kakinya.

Kekalahan dari Ceko jelas menjadi hal yang bakal mati-matian dihindari Turki dan peningkatan performa menjadi kewajiban sebagaimana ketika melawan Spanyol mereka sama sekali tak mampu melepaskan tembakan ke gawang lawan, menjadi rekor terburuk sejak terakhir kali melakukan hal serupa saat bertemu Kroasia di Euro 1996.

“Tak ada yang harus meragukan tentang apa yang perlu saya lakukan bersama tim. Saya dan seluruh penggawa tim akan menunjukkan rasa penyesalan mengenai performa sejauh ini,” ujar Terim.

“Bagi semua pihak yang mendukung kami, mohon untuk tetap memberikan dukungan yang sama ketika nanti kami bermain menghadapi Republik Ceko.”

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Republik Ceko (4-2-3-1): Cech; Kaderabek, Sivok, Hubnik, Limbersky; Darida, Plasil; Gebre Selassi, Krejci, Skoda; Lafata.

Turki (4-3-3): Babacan; Gonul, Balta, Topal, Erkin; Inan, Tufan, Ozyakup; Calhanoglu, Arda Turan, Yilmaz.

Laga penentuan untuk Kedua tim dan tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun. Prediksi skor akhir dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Republik Ceko dengan skor tipis 2-1.

Related posts:

Leave a Response