contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Republik Irlandia Vs Swedia 13 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-republik-irlandia-vs-swedia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Republik Irlandia Vs Swedia – Menjelang laga perdana melawan Republik Irlandia yang diperkuat dengan sederetan nama pemain yang cukup dikenal di ajang Premier League, Swedia tidak bisa hanya mengandalkan pada sosok sang kapten Zlatan Ibrahimovic.

Republik Irlandia dan Swedia akan membuka laga perdana dari Grup E Euro 2016 ini yang akan berlangsung di Stade de France, Saint-Denis pada hari Senin [13/6] petang.

Irlandia sendiri merupakan salah satu tim kuda hitam di ajang Euro 2016 ini dan skuat mereka juga diisi dengan sederetan nama yang cukup terkenal salah satunya yaitu sang kapten Robbie Keane yang juga bermain di La Galaxy, klub MLS.

Di belakang Keane akan dibantu oleh bintang Southampton Shane Long berduet dengan pemain pilar Stoke City Jonathan Walter sebagai pelengkap dari kombinasi trisula lini depan Irlandia yang dirancang oleh sang pelatih Martin O’Neill.

Di lini tengah mereka akan ada James McCarthy dan Aiden McGeady yang merupakan gelandang andalan Everton bersama dengan  pemain West Brom James McClean dan juga Glenn Whelan yang membela Stoke City. Untuk urusan lini belakang akan ada wakil kapten John O’Shea mantan pemain MU yang sekarang membela Sunderland memimpin empat pemain bertahan lainnya yaitu pemain Everton Seamus Coleman, Robbie Brady dari Norwich City dan penggawa Aston Villa Ciaran Clark.

Walaupun diisi dengan sederetan pemain yang cukup terkenal namun sayang Irlandia meraih hasil yang mengecewakan dalam tiga laga ujicoba terakhir mereka menjelang ajang Euro 2016 ini. Tidak ada satu kemenangan yang berhasil mereka raih.

Bahkan sehari sebelum Euro 2016 ini, Irlandia kalah memalukan dari tim peringkat 78 di FIFA yaitu Belarusia. Pasukan Martin O’Neill itu menelan kekalahan 2-1, namun memang Irlandia tidak memaikan semua pemain utamanya.

Sementara itu Swedia diprediksikan akan sulit bisa lolos ke babak selanjut dari Grup ini karena salah satu andalan mereka dan juga sang kapten, Zlatan Ibrahimovic terbilang sudah dalam usia yang cukup senja yaitu 34 tahun. Erik Hamren manajer dari Swedia harus bisa mencari solusi supaya Swedia tidak hanya bertumpu dengan Ibrahimovic.

Selain sang kapten praktis tidak ada laga pemain Swedia yang cukup terkenal di masa sekarang. Hal tersebutlah yang menimbulkan pertanyaan mengenai peluang dari Swedia jika hanya mengandalkan Ibrahimovic.

Namun Swedia berhasil meraih hasil positif dalam laga ujicoba terakhir mereka dengan berhasil mengalahkan Wales dengan skor 3-0. Hasil positif tersebut bisa menjadi suntikan moral untuk para pemain Swedia untuk bisa meraih hasil positif dalam laga melawan Republik Irlandia ini.

Irlandia sendiri memiliki sederetan pemain yang cukup berpengalaman di kompetisi Premier League yang kemungkinan bisa membungkam Swedia.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Republik Irlandia  (4-3-3): Randolph; Coleman, Duffy, O’Shea, Brady; McCarthy, Whelan, Quinn; Long, Keane, Walters.

Swedia  (4-4-2): Isaksson; Lustig, Johansson, Granqvist, Olsson; Larsson, Kallstrom, Lewicki, Forsberg; Berg, Ibrahimović.

Prediksi Laga :

Dengan komposisi pemain Irlandia yang terbilang lebih bagus dibandingkan dengan Swedia besar kemungkinan mereka akan mampu mengatasi perlawanan dari Swedia di laga ini. Namun Swedia juga mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan Wales di laga ujicoba terakhir mereka. Irlandia patut mewaspadai hal tersebut jika tidak ingin bernasib sama seperti Wales. Prediksi skor dari Agenbola.net laga ini akan berjalan cukup ketat dengan kemenangan tipis berada di pihak Irlandia dan skor akhirnya adalah Republik Irlandia 2-1 Swedia.

Leave a Response