contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Rumania Vs Swiss 15 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-Rumania-vs-swiss

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Rumania Vs Swiss – Peluang Rumania untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya masih terbuka dan mereka harus mampu meraih kemenangan dalam laga melawan Swiss ini. Namun Swiss juga mempunyai tekad yang sama seperti Rumania.

Setelah menelan kekalahan 1-2 dari Prancis di laga pembuka Euro 2016 ini, Rumania wajib meraih kemenangan dalam dua laga selanjutnya untuk bisa memenuhi ambisi mereka lolos ke babak perempatfinal.

Rumania sendiir memiliki modal yang cukup bagus di Euro 2016 ini. Ketika babak kualifikasi pasukan Anghel Iordanescu itu menjadi salah satu tim dengan lini pertahanan terbaik dengan tercatat hanya kebobolan dua gol saja.

Namun laga melawan Prancis lalu lini pertahanan Rumania menjadi rapuh setelah salah satu pemain belakang veteran mereka, Razvan Rat tidak bisa berbuat banyak. Winger bek Rumania itu mengalami kesulitan untuk mengimbangin kecepatan dari Antoine Griezmann dan juga Kingsley Coman di laga tersebut.

Laga Rumania selanjut melawan Swiss jelas Iordanescu harus mempertimbangkan opsi lain di lini belakang mereka karena Swiss juga sama memiliki pemain yang cepat seperti Xherdan Shaqiri. Steliano Filip pemain 22 tahun kemungkinan besar bisa menjadi altenatif yang bagus.

Namun masalah Rumania bukan hanya itu saja. Iordanescu juga sangat tahu kalau lini depan dari Rumania harus mampu tampil lebih efektif ketika di depan gawang lawan.

Sementara itu Swiss memiliki kepercayaan diri yang lebih baik dibandingkan dengan Rumania. Kemenangan Swiss dari Albania sedikit banyak memberikan motivasi tersendiri untuk pasukang Swiss. Berhadapan dengan Rumania, Swiss juga harus mampu meraih kemenangan jika ingin melangkah ke babak knockout Euro 2016 ini.

Vladimir Petkovic punya banyak opsi untuk meramu skuatnya. Semua pemain dalam kondisi bagus, termasuk mereka yang menang atas Albania beberapa hari silam. Jadi kemungkinan besar tak akan ada perubahan signifikan di skuat Swiss, dengan Granit Xhaka menjadi komandan di lini tengah, Shaqiri bermain di sayap, sementara Stephan Lichtsteiner dan Ricardo Rodriguez akan membantu dari sektor sayap pertahanan.

Kemenangan dari Rumania atau bahkan hasil imbang dengan satu poin saja sudah bisa membawa Swiss lolos ke babak selanjutnya. Namun bila mereka gagal dan kalah maka sudah ada ancaman besar menanti mereka di depan karena laga selanjutnya Swiss akan berhadapan dengan tim terkuat dan tuan rumah Euro 2016 di Grup A yaitu Prancis. Dimana Prancis berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 5-2 ketika di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Rumania: Tatarusanu, Sapunaru, Grigore, Chiriches, Filip, Hoban, Pintilii, Stanciu, Popa, Stancu, Andone

Swiss: Sommer; Lichtsteiner, Lang, Djourou, Rodriguez; Fernandes, Xhaka, Behrami; Shaqiri, Seferović, Mehmedi.

Prediksi Laga :

Laga ini dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat mengingat kedua tim akan mengeluarkan segala kemampuan mereka untuk bisa mengamankan posisi melangkah ke babak selanjutnya. Baik Rumania ataupun Swiss wajib meraih kemenangan tanpa ada alasan apapun jika masih ingin melanjutkan petualangan mereka di Euro 2016 ini.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan sama kuat dengan skor akhirnya adalan Rumania 1-1 Swiss.

Leave a Response