contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Rusia Vs Wales 21 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-rusia-vs-wales

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Rusia Vs Wales – Laga penentuan untuk langkah Wales di Euro 2016 ini dini hari nanti ketika berhadapan dengan Rusia.

Wales harus bisa meraih kemenangan untuk memastikan langkah mereka di ajang Euro 2016 ini dalam laga terakhir Grup F yang akan berlangsung di Stadium Municipal, Toulouse. Namun pastinya ambisi tersebut tidak akan mudah untuk diraih.

Rusia sendiri juga bukan tidak memiliki peluang untuk bisa lolos. Peluang bagi Rusia juga masih terbuka dengan catatan mereka mampu mengalahkan Wales sedangkan Inggris berhasil mengalahkan Slovakia.

Dipastikan kemenangan di laga ini akan menjadi harga mati bagi kedua tim jika masih ingin bisa berkiprah di ajang Euro 2016 Prancis ini.

Kubu Wales sendiri tetap akan mengandalkan pemain bintangnya Gareth Bale untuk mengempur lini pertahan dari Rusia walaupun jelas tugas tersebut tidak akan mudah bagi dirinya.

“Pastinya kami tahu Rusia adalah tim bagus, mereka berada di sini dengan alasan tertentu dan laga nantinya akan sulit, tapi kami akan bermain dengan kepercayaan diri meraih kemenangan dan berusaha lolos,” kata Bale.

“Kami adalah tim yang bekerja keras, selalu begitu, dan disitulah dasar kami meraih kesuksesan. Selama kami bisa menunjukkan sikap yang tepat, kualitas kerja yang pas, saya yakin kami memiliki peluang yang bagus.”

Chris Coleman juga kemungkinan besar tetap akan memainkan komposisi skuat yang sama seperti ketika melawan Inggris. Sementara itu Rusia yang dipastikan tidak bisa memainakan Oleg Shatov dan akan digantikan oleh Pavel Mamayev.

Secara statistik pertemuan kedua tim ini, Rusia lebih unggul dari Wales. Setidaknya dalam tiga pertemuan terakhir, Rusia selalu mampu meraih kemenangan dengan mencetak enam gol dan baru kebobolan dua gol dari Wales.

Namun graffik performa dari Rusia semakin menurun. Dalam tujuh laga internasional terakhir mereka baru berhasil meraih satu kemenangan yaitu dari Lithuania Maret lalu. Selebihnya dengan empat kekalahan dan dua kali imbang.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Rusia (4-3-3): Akinfeev; Smolnikov, V Berezutski, Ignashevich, Schennikov; Glushakov, Golovin, Mamaev; Kokorin, Dzyuba, Smolov.

Wales (4-4-2): Hennessey; Gunter, Chester, A Williams, Davies; Allen, Ledley, J Williams, Ramsey; Bale, Church

Prediksi Skor dari Agenbola.net laga ini akan tetap berjalan dengan ketat walaupun Rusia sendiri memiliki rekor pertemuan yang bagus ketika melawan Wales namun Wales sendiri juga bukan tim yang bisa dianggap remeh. Rusia sendiri performanya juga sedang menurun dan kemungkinan mereka tidak bisa terlalu dominan dari Wales dan laga ini diprediksikan akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor akhir Rusia 1-1 Wales.

Leave a Response