contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Spanyol Vs Republik Ceko 13 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-spanyol-vs-republik-ceko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Spanyol Vs Republik Ceko – Menjelang laga perdana di Euro 2016 ini sang juara bertahan Spanyol terkedala dengan berbagai masalah non-teknis di kubu para pemain namun hal tersebut tidak akan mengaruhi optimisme dari para pemain Spanyol.

Laga perdana Spanyol di Euro 2016 ini akan berhadapan dengan Republik Ceko pada hari Selasa (13/6) malam WIB. Salah satu penjaga gawang dari Spanyol yaitu David De Gea mendapatkan tudingan masalah yang tidak bagus terkait kasus pelecehan seksual dengan skandal Torbe dimana juga melibatkan beberapa pemain lainnya yaitu Isco dan Iker Muniain.

Namun kiper utama Manchester Unite itu sudah membantah kabar keterlibatannya namun kabar tersebut jelas akan sedikit menggantu konsentrasi dari pasukan Vicente Del Bosque yang sedang berusaha untuk meraih gelar Juara Eropa untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Namun para pemain Spanyol lainnya tetap mendukung De Gea dan percaya dirinya tidak bersalah salah satunya dari Pedro Rodriquez.

“Kami hanya memikirkan pertandingan, ada keharmonisan di tim. Kami fokus, dan memenangkan laga pertama sangat penting, inilah yang kami inginkan. Dari sana, kami akan tumbuh sebagai tim dan meraih kepercayaan diri,” ujar Pedro dalam konferensi pers.

“Dea Gea baik, ia tenang ketika Anda bicara kepadanya. Saya sudah bicara dengannya dan ia menjelaskan apa yang terjadi. Kami ingin membantunya dan memberi dia dukungan.  Hal ini tidak akan membuat kami goyah, meski ini tidak datang di waktu yang tepat. Ia profesional dan itu hal terpenting.”

Walaupun beberapa kali performa yang diperlihatkan Spanyol banyak mengundang kritikan namun hasil dari lapangan mampu membuktikan mereka memang layak masuk dalam kandidat favorit juara Euro 2016 Prancis ini. Dalam lima laga terakhir mereka, Spanyol berhasil meraih hasil menang dan imbang masing-masing dua kali dengan hanya satu kali kalah. Hasil negatif itu ketika laga terakhir sebelum menuju ke Prancis dimana secara mengejutkan Spanyol kalah tipis 0-1 dari Georgia pada 7 Juni lalu.

Sementara itu persiapan dari Republik Ceko juga tidak berjalan mulus. Dalam empat laga terakhir mereka, pasukan dari Pavel Vrba itu hanya berhasil satu kali meraih kemenangan ketika mengalahkan Rusia dengan skor 2-1 awal bulan ini.

Namun hasil buruk Republik Ceko itu tidak bisa menjadi alasan Spanyol bisa menganggap remeh Ceko. Ketika di babak kualifikasi Ceko berhasil menjadi juara dengan catatan tujuh kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kekalahan dan jugu unggul dari Belanda yang terpaksa absen di ajang Euro 2016 ini.

“Ini pertandingan kunci. Saya tidak mengatakan Republik Ceko lebih buruk dari tim lain, tapi sangat penting bagi kami menghindari yang tidak diinginkan di pertandingan pertama,” kata pelatih Del Bosque kepada Radio Marca.

“Kami tahu, kami mengatasi kesulitan dengan sangat baik, tapi kami harus siap untuk memenangkan pertandingan ini terlepas dari apakah kami diuntungkan atau tidak.”

Mengenai komposisi pemain yang akan dimainkan di laga melawan Republik Ceko nanti, Vicente Del Bosque dipusingkan dengan pemilihan untuk posisi kiper utama Spanyol diantara dua kiper berpengalaman Iker Casillas atau De Gea yang berhasil tampil bagus dan konsisten bersama dengan Manchester United di musim ini diluar dari rumor masalah yang dihadapi De Gea akhir-akhir ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Spanyol: De Gea; Juanfran, Ramos, Pique, Jordi Alba, Fabregas, Busquets, Iniesta; David Silva, Morata, Nolito

Republik Ceko: Cech; Kaderabek, Sivok, Kadlec, Limbersky, Paverlka, Darida; Dockal, Rosicki, Krejci; Necid

Statistik Kedua Tim

Head to Head

08/10/11 Republik Ceko 0 – 2 Spanyol (Kualifikasi Euro)

26/03/11 Spanyol 2 – 1 Republik Ceko (Kualifikasi Euro)

09/06/97 Spanyol 1 – 0 Republik Ceko (Kualifikasi PD)

10/10/96 Republik Ceko 0 – 0 Spanyol (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol (S-S-M-M-K)

25/03/16 Italia 1 – 1 Spanyol (Uji Coba)

28/03/16 Rumania 0 – 0 Spanyol (Uji Coba)

29/05/16 Spanyol 3 – 1 Bosnia-Herzegovina (Uji Coba)

01/06/16 Spanyol 6 – 1 Korea Selatan (Uji Coba)

08/06/16 Spanyol 0 – 1 Georgia (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceko (K-S-M-M-K)

25/03/16 Republik Ceko 0 – 1 Skotlandia (Uji Coba)

30/03/16 Swedia 1 – 1 Republik Ceko (Uji Coba)

27/05/16 Republik Ceko 6 – 0 Malta (Uji Coba)

01/06/16 Rusia 1 – 2 Republik Ceko (Uji Coba)

05/06/16 Republik Ceko 1 – 2 Korea Selatan (Uji Coba)

Prediksi Skor :

Spanyol yang berpredikat sebagai juara bertahan selama dua edisi terakhir Pial Euro ini tetap lebih diunggulkan di laga ini. Sedangkan Republik Ceko juga tidak bisa dianggap remeh dimana dalam babak kualifikasi mereka berharil menampilkan performa yang sangat bagus. Prediksi skor dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Spanyol dan skor akhir adalah Spanyol 3-1 Republik Ceko.

Leave a Response