contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Swiss Vs Prancis 20 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-swiss-vs-prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Swiss Vs Prancis – Prancis yang sudah dipastikan melaju ke babak Knockout Euro 2016 ini akan berhadapan dengan Swiss yang masih membutuhkan tambahan satu poin lagi untuk mengamankan posisi mereka ke babak 16 besar nanti.

Tim tuan rumah akan berhadapan dengan Swiss pada laga terakhir dari Grup A Euro 2016 ini yang akan berlangsung pada hari Senin (20/6) dini hari WIB. Prancis setidaknya bermain dengan setidak tanpa beban sedangkan Swiss masih harus berjuang untuk bisa meraih posisi ketiga klasemen Grup.

Beban Prancis yang dipastikan lebih ringan di laga ini. Hanya dengan tambahan satu poin saja lagi mereka sudah bisa mengamankan posisi puncak klasemen dari Grup A. Sang pelatih Didier Deschamps jelas tau betul kondisi tersebut dan kemungkinan besar akan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya seperti Paul Pogba dan Antoine Griezmann.

Kedua pemain bintang andalan Prancis itu diprediksi mampu menunjukkan aksi mereka namun malah terlihat sangat kurang bagus ketika laga melawan Rumania yang berakhir dengan keunggulan tipis 1-0. Deschamps seperti tidak pernah ragu langsung mencadangkan kedua pemain tersebut ketika laga kontrak Albania dan baru memainkannya di babak kedua dimana kedua pemain tersebut juga berperan besar dengan keunggulan 2-0 dari Prancis di Stade Velodrome.

“Dengan Antoine Griezmann, saya tahu dia tidak senang, begitu juga Paul Pogba, tapi ia tampil baik. Ia [Griezmann] bermain 60 menit pada pertandingan pertama dan saya tahu dia sangat bagus saat masuk dari bangku cadangan,” ungkap mantan pelatih Juventus dan Marseille ini.

“Ia bermain selama setengah jam malam ini dan menghasilkan perbedaan meskipun saya tahu dia lebih suka mengawali laga. Sering kali pemain yang masuk dari bangku cadangan bisa menghasilkan perbedaan. Jadi bila seseorang tidak berada di level yang biasanya saya memiliki opsi di bangku cadangan untuk menghasilkan perbedaan.”

Prancis kemungkinan besar akan melakukan sejumlah rotasi pemain dengan Olivier Giroud yang ada kemungkinan duduk di bangku cadangan, sama halnya dengan N’Golo Kante dan beberapa pemain lainnya untuk menjaga kebugaran fisiknya. Dengan begitu Anthony Martial dan Kingsley Coman akan berpeluang untuk kembali bermain sebagai pemain starter.

Swiss sendiri dalam kondisi yang tidak bagus. Namun dengan hasil imbang saja sudah mampu membuat mereka lolos ke babak selanjutnya. Jika mereka menelan kekalahan masih ada kemungkinan mereka lolos namun masih harus menunggu hasil dari grup-grup lain.

Petkovic sendiri sangat sadar dengan posisi dari Swiss yang memang sangat rumit dan tidak mau bergantung dengan hasil dari grup yang lain. Petkovic belajar dari pengalaman di Piala Dunia 2014 dengan akan tetap memainkan komposisi pemain terbaiknya untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

“Hanya ada hari ini dan besok bagi saya. Kami akan mencoba meraih yang terbaik di sini dan sekarang. Saya tidak berpikir hasil di Brasil akan memberikan dampak. Ini adalah pertandingan baru, dengan pikiran baru, moral baru, dan formasi baru,” ungkap Petkovic.

“Saya pikir ini adalah situasi yang sama dengan babak 16 besar. Kami belum lolos ke fase gugur, jadi kami akan memainkan tim terbaik yang memungkinkan,” tandasnya.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Lichtsteiner, Schar, Djourou, Rodriguez; Behrami, Xhaka; Shaqiri, Dzemaili, Mehmedi; Seferovic

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Sagna, Rami, Koscielny, Digne; Sissoko, Pogba; Griezmann, Payet, Martial; Gignac

Prediksi Skor dari Agenbola.net dimana laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah karena faktor bermain tanpa beban dengan skor akhirnya adalah Swiss 1-2 Prancis

Leave a Response