contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Turki vs Kroasia 12 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-turki-vs-kroasia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Turki vs Kroasia – Kekalahan Kroasia dari Turki ketika di ajang Euro 2008 lalu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Kroasia melakukan aksi balas dendam di ajang laga perdana Euro 2016 Prancis ini.

Setelah sempat absen dari Piala Euro selama delapan tahun, Turki kini kembali berhasil melaju sampai putarana final Euro 2016 dengan laga perdananya akan menghadapi Kroasia di Parc des Princes, Paris, Minggu (13/6) malam WIB.

Kedua tim ini pernah saling berhadapan di babak perempatfinal Euro 2008 lalu ketika itu Kroasia harus menelan kekalahan dari Turki lewat drama adu penalti setelah gol Kroasia di babak extra time berhasil disamakan oleh Turki lewat gol dari Semih Sentry.

Berselang empat tahun, Kroasia mendapatkan kesempatan dengan berhasil menghentikan Turki untuk lolos ke putaran final Euro 2012 lalu. Namun balasan tersebut terasa masih belum cukup untuk pasukan Vatreni dan kini mereka berharap bisa melakukannya di laga malam nanti.

“Rasa kesal atas kekalahan [dari Turki] saat itu hanya bisa dibayar dengan kami memenangkan Piala Eropa,” ujar Vedran Corluka, salah satu penggawa yang harus merasakan momen buruk tersebut dalam sesi jumpa pers.

“Hanya saja itu merupakan masa lalu dan tak terlalu kami fokuskan untuk saat ini. Yang kami tekankan sebagai persiapan adalah, kami harus membuat awalan yang bagus dengan mengalahkan mereka di Parc des Princes.”

Sementara itu, Luka Modric yang menjadi salah satu eksekutor gagal delapan tahun silam menambahkan: “Ketika itu saya langsung menangis seperti bayi, itu adalah pukulan telak dalam karier saya sebagai pesepakbola.”

Kroasia kemungkinan besar akan kembali mengandalkan beberapa pemain gelandang bintangnya seperti Modric, Ivan Rakitic serta Milan Badelj. Dengan lini depan akan mengandalkan Mario Mandzukic yang memang dikenal cukup tajam sebagai striker di level klub.

Di kubu Turki, pelatih Fatih Terim yang merupakan faktor keberhasilan Turki bisa lolos sampai ke babak semifinal pada Euro 2008 lalu kembali menekankan kepada pasukannya laga melawan Kroasia ini sangatlah penting sebelum mereka akan menghadapi laga berat melawan Spanyol dan Republik Ceko.

“Memenangkan laga ini akan menyemen langkah kami menuju babak 16 besar. Saya percaya, apabila kami bekerja dengan sangat keras maka segala target yang diusung akan mampu tercapai,” ujar pelatih berusia 62 tahun tersebut kepada reporter.

Terim juga kemungkinan besar akan tetap langsung memainkan komposisi skuat terbaiknya dengan mengandalkan Burak Yilmaz di lini depan dimana pergerakannya akan dibantu oleh duo gelandang serang Arda Turan dan Hakan Calhanoglu dari baris kedua.

Perkiraan Susunan Pemain :

TURKI (4-2-3-1): Babacan; Caner, Gokhan, Hakan Balta, Mehmet Topal; Inan, Tufan; Calhanoglu, Ozyakup, Arda Turan; Burak Yilmaz.

KROASIA (4-2-3-1): Subasic; Srna, Vida, Schildenfeld, Strinic; Modric, Badelj; Perisic, Rakitic, Pjaca; Mandzukic.

Prediksi Skor :

Melihat dari komposisi pemain terbilang cukup berimbang antara kedua tim selain itu Turki juga masih memiliki memory ketika berhasil mengatasi Kroasia di Euro 2008 lalu. Namun Kroasia saat ini juga sudah tidak sama seperti sebelumnya dan jelas laga ini akan berjalan cukup ketat. Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama kuat dan berimbang dengan skor akhirnya adalah Turki 1-1 Kroasia

Leave a Response