contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Ukraina Vs Irlandia Utara 16 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-Ukraina-vs-Irlandia-utara

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Ukraina Vs Irlandia Utara – Ukraina dan Irlandia yang sama-sama gagal meraih kemenangan di laga pertama Euro 2016 ini akan saling berhadapan di laga kedua sekaligus harus bisa meraih kemenangan agar peluang lolos ke babak selanjutnya masih terbuka.

Ukraina dan Irlandia Utara memang mengalami nasib yang sama dalam laga pembuka untuk Grup C Euro 2016 ini dimana Ukraina kalau dari Jerman dan Irlandia Utara kalah dari Polandia.

Di laga kedua ini kedua tim saling berhadapan dan dipastikan kemenangan merupakan harga mati untuk keduanya jika masih ingin bisa melanjutkan langkah mereka di Euro 2016 ini. Namun dipastikan hanya salah satu dari kedua tim yang yang berhak lolos dan ditentukan dengan kemenangan dari laga duel di Parc Olympique Lyonnais di Lyon.

Satu hal yang perlu diperhatikan dengan baik oleh kedua tim yaitu sektor lini depan. Ukraina dan Irlandia Utara harus mampu memperbaiki produktivitas lini depan mereka.

Laga pertama Ukraina masih berani bermain menyerang dan terbuka dan dipastikan strategi tersebut akan kembali digunakan oleh pelatih Mykhaylo Fomenko dalam laga kedua ini. Sementara Irlandia Utara yang lebih memilih bermain dengan defensif sambil menunggu adanya kesempatan melakukan serangan balik.

Namun kedua tim sama-sama memiliki kekuatan lini pertahanan yang sama bagusnya. Karena itu bisa dipastikan laga ini akan sedikit tercipta gol namun masih dalam ritme dan tempo permainan yang tetap menarik.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Ukraina (4-2-3-1): Pyatov; Fedetskiy, Khacheridi, Rakitskiy, Shevchuk; Sydorchuk, Stepanenko; Yarmolenko, Kovalenko, Konoplyanka; Zozulya

Irlandia Utara (3-5-1-1): McGovern; Cathcart, McAuley, Evans; McLaughlin, McNair, Baird, Norwood, Ferguson; Davis; Lafferty

Prediksi Skor:

Laga pertemuan dua tim yang cukup berimbang kekuatannya dan bisa dipastikan walaupun salah satu tim meraih kemenangan pasti hanya dengan gol yang sedikit saja. Prediksi dari Agenbola.net sendiri Ukraina akan sedikit lebih beruntung dan bisa meraih kemenangan tipis 1-0 dari IRlandia Utara.

Leave a Response