contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Ukraina Vs Polandia 21 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-ukraina-vs-polandia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Ukraina Vs Polandia – Polandia akan berusaha untuk mendapatkan poin di laga melawan Urkaina nanti dalam upaya memastikan diri lolos ke babak 16 besar sementara itu Ukraina yang berjuang untuk mempertahankan harga diri mereka.

Polandia memang memiliki peluang cukup besar untuk bisa melanjutkan langkah mereka ke babak 16 besar Euro 2016 ini dalam laga terakhir fase grup C melawan Ukraina nanti.

Walaupun Polandia kalah dari Ukraina dan Irlandia Utara kalah dari Jerman maka mereka tetap berhask melaju ke babak 16 besar.

Bahkan jika Irlandia Utara mampu menang dari Jerman dan Polandia kalah dari Ukraina mereka tetap berhak ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik dengan raihan empat poin.

Namun Polandia jelas tidak akan mau mengambil resiko dengan tetap mengincar kemenangan sebagai juara grup untuk bisa lolos ke babak 16 besar terutama lagi bagi sang striker andalannya mereka Robert Lewandowski yang akan bermain dengan ngotot untuk mencari gol pertamanya di Prancis.

“Saya tahu bagaimana ini akan menjadi laga yang sulit, dan saya kerap sendiri di depan. Tetapi ini bukan tentang statistik – ini tengan tim,” ujar Lewy. “Saya harap, saya mencetak gol melawan Ukraina, tetapi lebih dari itu, saya harap kami menang dan lolos.”

Jika Polandia berhasil meraih kemenangan dari Ukraina dan Jerman gagal meraih kemenangan dalam laga kontrak Irlandia Utara maka Polandia berhak menjadi juara dari Grup C.

Sementara itu Ukraina yang sudah dipastikan tersingkir dari Euro 2016 ini akan tetap bermain dengan maksimal di laga terakhir Grup C. Gelandang Shaktar Donetsk Taras Stepanenko menyatakan pertandingan derby melawan Polandia akan membuat motivasi rekan-rekannya semakin tinggi.

“Kami bermain menghadapi tentangga kami, Polandia. Ini derby,” ujar Stepanenko. “Dan tentu saja kami ingin pulang dengan emosi positif. Kami ingin bermain sepakbola bagus dan mendapat hasil.”

Dengan dua kekalahan di laga awal, Pasukan Mykahilo Fomenko tidak ingin mendapatkan kenangan pahit dari ajang Euro 2016 ini.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Polandia (4-4-2): Szczesny; Jędrzejczyk, Pazdan, Piszczek, Glik; Błaszczykowski, Mączyński, Krychowiak, Grosicki; Lewandowski, Milik.

Ukraina (4-2-3-1): Pyatov; Shevcuk, Fedetskiy, Rakitskiy, Khacheridi; Sydorchuk, Stepanenko; Kovalenko, Yarmolenko, Konoplyanka; Zozulya

Prediksi skor dari Agenbola.net laga ini akan berjalan ketat dengan keunggulan dari Polandia dengan skor yang ketat juga. Skor akhir laga adalah Polandia 2-1 Ukraina.

Leave a Response