contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Euro 2016 Wales Vs Slovakia 11 Juni 2016 

prediksi-laga-euro-2016-wales-vs-slovakia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Euro 2016 Wales Vs Slovakia – Kedua tim yang sempat juga saling berhadapan di babak kualifikasi Euro 2008 lalu dengan catatan masing-masing meraih satu kemenangan. Wales sendiri yang berhasil kembali ikut dalam ajang turnamen Besar untuk pertama kalinya setelah absen selama 58 tahun. Laga perdana Wales di Euro 2016 ini akan berhadapan dengan Slovakia pada hari Sabtu (11/6) malam WIB di Stade Matmut-Atlantique di Bordeaux.

Pasukan Chris Coleman ini pastinya menargetkan kemenangan di laga pertama ini untuk tetap menjaga peluang mereka bisa lolos ke babak 16 besar. Selain itu mereka juga akan bertemu dengan Inggris yang merupakan tim terkuat di Grup B pada laga kedua nanti. Namun Wales harus mampu mengatasi Slovakia terlebih dahulu yang tampil sangat bagus ketika laga uji coba menjelang Euro 2016 ini.

Slovakia sendiri mampu menunjukkan kalau mereka juga merupakan tim yang berbahaya dengan mampu mengalahkan sang juara dunia, Jerman dengan skor telak 3-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Augsburg akhir bulan lalu. Sementara itu Wales malah meraih hasil negatif setelah dikalahkan Swedia pada 5 Juni lalu namun tetap Wales menargetkan meraih tiga poin penuh pada laga yang akan berlangsung di Bordeaux ini.

Wales sendiri tetap diperhitungkan sebagai tim kuat karena dalam skuat mereka ada beberapa pemain bintang dunia seperti Gareth Bale yang berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist dari 11 gol Wales di babak kualifikasi. Selain itu juga ada Aaron Ramsey dan Joe Allen walaupun Allen baru saja pulih dari cedera lututnya.

Seperti halnya Wales, Slovakia juga banyak bergantung pada kecerdasan salah satu pemain mereka, Marek Hamsik. Namun, mereka juga memiliki pemain-pemain berpengalaman internasional lainnya di dalam skuat, seperti Martin Skrtel, Jan Durica, dan Vladimir Weiss.

Wales yang memberikan kejutan dengan mampu finis di posisi kedua di grup dibawah Belgia waktu babak kualifikasi. Mereka hanya kalah sekali dan mampu meraih enam kemenangan, dengan mengumpulkan 21 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka memiliki rekor pertahanan yang bagus di masa kualifikasi ini dengan hanya kebobolan empat gol dari sepuluh pertandingan, meski kemasukan delapan gol dari empat pertandingan uji coba terakhir.

Sementara itu Slovakia yang berhasil lolos ke putarana final Euro 2016 setelah mampu finis di posisi kedua Grup dengan raihan 22 poin terpaut lima poin dibelakang dari Spanyol dan tiga poin unggul dari Ukraina dengan statistik tujuh kali menang, satu kali imbang dan dua kali kalah. Mereka sejauh ini juga belum terkalahkan dalam tujuh laga ujicoba mereka dengan catatan empat kali menang dan tiga kali imbang. Selain itu Slovakia juga tercatat sebagai tim yang cukup produktif dengan berhasil mencetak 14 gol dalam tujuh laga.

Kedua tim ini sudah pernah saling berhadapan ketika di babak kualifikasi Euro 2008. Pertemuan pertama pada 7 Oktober 2006 di Millennium Stadium Cardiff,Slovakia berhasil unggul dengan skor 5-1. Saat itu Bale masih merupakan pemain termuda Wales yang berhasil mencetak gol di usianya 17 tahun, dua bulan, dan 22 hari, sebuah rekor yang masih dipegangnya hingga kini. Sementara itu, Hamsik memborong dua gol untuk timnya.

Sementara itu pada pertemuan kedua 12 September 2007 di Antona Malatinského Stadium di Trnava. Wales berhasil mengalahkan Slovakia dengan skor 5-2. Bale juga tampil di laga tersebut namun pahlawan kemenangan Wales adalah Craig Bellamy yang mencetak dua gol.

Perkiraan Susunan Pemain :

Wales (3-5-2): Hennessey; Chester, Williams, Davies; Gunter, Taylor, Allen, Ramsey, King, Bale; Voakes.

Slovakia (4-2-3-1): Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Svento; Pecovsky, Kucka; Mak, Hamsik, Weiss; Nemec.

Prediksi laga dari Agenbola.net dimana laga pertemuan ketiga kedua tim ini akan dimenangkan oleh Slovakia dengan kedudukan skor akhir adalah Wales 1-3 Slovakia

Related posts:

Leave a Response