contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Everton Vs Arsenal 19 Maret 2016 

Prediksi-laga-Everton-vs-Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Everton Vs Arsenal – Peluang Arsenal bisa meraih gelar juara Premier LEague musim ini akan kembali ditentukan dalam laga tandang ke markas Everton, Goodison Park, akhir pekan nanti, Sabut (19/3). Arsenal yang awalnya sempat difavoritkan akan menjadi juara di musim ini sampai dengan pergantian tahun 2016 ini. Namun belakangan ini, pasukan Arsene Wenger selalu meraih hasil yang buruk. Dalam sembilan laga terakhir mereka, Arsenal hanya mampu meraih sepuluh poin. Jarak Arsenal dengan Leicester di puncak klasemen pun kini menjadi 11 poin.

Berhadapan dengan Everton akan menjadi kesempatan bagi pasukan The Gunners untuk kembali lagi meraih kepercayaan diri mereka dan mulai meraih hasil-hasil positif. Dalam 18 pertemuan kedua tim ini, Arsenal berhasil mengatasi Everton dengan 11 kali menang dan baru satu kali menelan kekalahan. Pertemuan terakhir ketika di Goodison Park kedua tim ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Arsenal yang baru menelan kekalahan dari Barcelona mampu meraih hasil positif jika bisa memanfaatkan rekor buruk Everton ketika bermain di kandang sendiri beberapa pekan terakhir ini.

Everton sendiri baru saja menelan kekalahan di kandang dengan skor 2-3 dari West Ham. Sebelumnya klub yang asal Merseyside ini juga menelan kekalahan dari West Brom juga di laga kadang mereka.

Namun yang perlu diwaspadai oleh ARsenal adalah Everton berhasil mengalahkan Chelsea di ajang FA Cup pekan lalu dengna skor 2-0.

Arsenal sendiri mengalami masalah cedera pemain. Wenger akan kesulitan melakukan sejumlah rotasi dan terpaksa akan kembali memainkan komposisi pemain yang sama ketika melawan Barcleona tengah pekan lalu.

Yang harus menjadi catatan untuk Arsenal dalam laga melawan Everton ini, Giroud harus dimainkan sejak dari menti awal karena performanya selalu bagus setiap kali berlaga melawan Everton. Dalam tiga pertemuan terakhir di EPL, pemain timnas Prancis itu selalu mampu menjebol gawang dari Everton.

Elneny dan Iwobi kemungkinan besar akan turun sejak menit awal setelah melihat penampilannya yang bagus ketika menghadapi Barcelona. Ospina akan tetap menjadi penjaga gawang menggantikan Petr Cech yang masih cedera.

Di kubu Everton hanya tidak bisa memainkan Gareth Barry setelah mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Chelsea tengah pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :

Everton (4-2-3-1)
Robles; Coleman, Jagielka, Mori, Baines; McCarthy, Besic; Lennon, Barkley, Cleverley; Lukaku

Arsenal (4-2-3-1)
Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Elneny, Coquelin; Sanchez, Ozil, Iwobi, Giroud.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

24/10/15 Arsenal 2 – 1 Everton
18/07/15 Arsenal 3 – 1 Everton
01/03/15 Arsenal 2 – 0 Everton
23/08/14 Everton 2 – 2 Arsenal
06/04/14 Everton 3 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir

Everton
(K-M-M-K-M)

13/02/16 Everton 0 – 1 West Brom
21/02/16 AFC Bournemouth 0 – 2 Everton
02/03/16 Aston Villa 1 – 3 Everton
05/03/16 Everton 2 – 3 West Ham United
13/03/16 Everton 2 – 0 Chelsea

Arsenal
(K-S-M-K-K)

03/03/16 Arsenal 1 – 2 Swansea City
05/03/16 Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal
09/03/16 Hull City 0 – 4 Arsenal
13/03/16 Arsenal 1 – 2 Watford
17/03/16 Barcelona 3 – 1 Arsenal

Kekalahan Arsenal di tengah pekan lalu dari Barcelona yang sekaligus membuat mereka tersingkir dari Liga Champions jelas membuat moral pemain sedikit memburuk. Selain itu waktu isitirahat pemain Arsenal juga terbilang sangat singkat sehingga faktor kelelahan pemain akan menjadi salah satu kendala.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama imbang walaupun jalannya pertandingan dipastikan akan sengit. Skor akhir adalah Everton 1-1 Arsenal.

Leave a Response