contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Everton Vs Chelsea 13 Maret 2016 

prediksi-laga-everton-vs-chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Everton Vs Chelsea – Chelsea mendapatkan tugas berat untuk bisa menyelamatkan gengis mereka di musim ini dengan meraih trofi. Akhir pekan ini Chelsea akan bertandang ke Goodison Park, Minggu (13/3) dini hari berhadapan dengan Everton dalam babak perempat final FA Cup. Kompetisi ini merupakan satu-satunya ajang sisa yang menjadi harapan Chelsea bisa meraih trofi di musim ini. Chelsea yang tersingkir dari ajang Capital One Cup setelah kalah dari Stoke City di babak adu penalti, kini peluang mereka harus mempertahankan trofi Premier LEague juga sudah habis setelah mengawali start di musim ini dengan buruk. Dan yang terakhir mereka juga tersingkir dari ajang Liga Champions setelah dikalahkan oleh PSG dengan agregat skor 4-2. Kini hanya Piala FA yang menjadi satu-satunya peluang bagi The Blues bisa meraih trofi di musim ini.

Sadar bahwa ini bisa menjadi satu-satunya cara meraih trofi, besar kemungkinan pelatih Chelsea, Guus Hiddink tetap memainkan skuat mereka. Sayang, Diego Costa kemungkinan akan absen setelah mengalami cedera saat kalah dari PSG, begitu juga dengan Eden Hazard

Selain itu Chelsea juga masih belum bisa memainkan sang kapten, Johon Terry. Posisi bek tengah akan kembali dijaga oleh Gary Cahill dan Branislav Ivanovic akan kembali menjadi pilihan utama. Sementara itu Nemanja Matic juga kemungkinan besar bisa bermain dan akan mengisi posisi gelandang bertahan.

Dari kubu tim tuan rumah sendiri, Everton dengan sang pelatih Roberto Martinez juga tak bisa memainkan skuat terbaiknya. Kevin Mirallas masih harus absen karena hukuman larangan bermain dan kondisi dari Bryan Oviedo, Aaron Lennon, Leighton Baines masih terus dipantau.

Beruntungnya Everton sudah bisa kembali memainkan Tom Cleverly dan Gareth Barry yang sebelumnya sempat absen karena sakit.

Perkiraan Susunan Pemain :

Everton (4-2-3-1): Robles; Coleman, Stones, Jagielka, Oviedo; McCarthy, Barry; Kone, Barkley, Deulofeu; Lukaku

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba; Matic, Fabregas; Pedro, Oscar, Willian; Traore

Statistik Kedua Klub :

Head To Head antara Everton vs Chelsea
16/01/16 Chelsea 3 – 3 Everton
12/09/15 Everton 3 – 1 Chelsea
12/02/15 Chelsea 1 – 0 Everton
31/08/14 Everton 3 – 6 Chelsea
22/02/14 Chelsea 1 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton
05/03/16 Everton 2 – 3 West Ham United
02/03/16 Aston Villa 1 – 3 Everton
21/02/16 AFC Bournemouth 0 – 2 Everton
13/02/16 Everton 0 – 1 West Bromwich (WBA)
06/02/16 Stoke City 0 – 3 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
10/03/16 Chelsea 1–2 PSG
05/03/16 Chelsea 1 – 1 Stoke City
02/03/16 Norwich City 1 – 2 Chelsea
27/02/16 Southampton 1 – 2 Chelsea
21/02/16 Chelsea 5 – 1 Manchester City

Chelsea Dan Everton dipastikan akan fokus di ajang ini karena sejauh ini mereka sudah mencapai babak perempat final. Everton sendiri harus bisa memanfaatkan tidak stabilnya performa dari Chelsea setelah tersingkirkan oleh PSG di ajang Liga Champions.

Chelsea sendiri sudah mengahlikan fokus mereka ke ajang PIala FA karena satu-satunya kompetisi yang masih menyimpan harapan bagi Chelsea meraih trofi di musim ini.

Redaksi dari AGenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu walaupun dengan skor yang cukup tipis yaitu Everton 1-2 Chelsea.

Leave a Response