contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Everton vs Chelsea 23 Desember 2017 

prediksi laga everton vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Everton vs Chelsea – Chelsea berambisi bisa mengakhiri paruh musim pertama EPL musim ini dengan hasil sempurna. Laga akhir pekan ini bertandang ke markas dari Everton di Goodison Park, Chelsea menargetkan tiga poin penuh dibawa pulang.

Paruh musim pertama EPL musim ini Chelsea tampil memang kurang maksimal. Sang juara bertahan sering meraih hasil yang kurang maksimal dan harus puas tertahan di posisi ketiga klasemen sementara EPL musim ini. Chelsea kini terpaut tiga poin dari Manchester United yang berada satu posisi di atas mereka sedangkan dari Manchester City yang menempati posisi pertama dengan terpaut 14 poin.

Melawan Everton yang di awal musim ini sempat diprediksikan bisa menjadi kekuatan baru di kompetisi Premier League musim ini dengan sudah mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Sempat di awal musim tampil bagus, Everton secara perlahan justru semakin menurun performanya. Serangkaian hasil negatif bahkan membuat Everton berada di posisi zona degradasi. Ujungnya Ronald Koeman diberhentikan dari posisi sebagai manajer dari Everton yang kemudian digantikan oleh Sam Allardyce.

Bersama Big Sam, Everton mulai kembali memperlihatkan ketajaman mereka. Dalam lima laga terakhir Everton masih belum terkalahkan dengan statistik empat kali menang dan satu kali imbang sehingga posisi Everton langsung naik ke peringkat ke-9. Momentum positif ini menjadi modal penting untuk tim asal Merseyside untuk bisa menghentikan laju positif sang juara bertahan.

Sayangnya Everton memiliki rekor buruk ketika berhadapan dengan Chelsea dimana dari enam duel terakhir Everton hanya berhasil satu kali mengalahkan Chelsea. Beruntungnya rekor laga kandang masih sedikit mendukung Everton dimana tiga laga terakhir menjamu Chelsea selalu dimenangkan oleh Everton.

Berhadapan dengan Chelsea, Everton dipastikan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh dimana Maarten Stekelenburg, Leighton Baines, James McCarthy, Ross Barkley, Seamus Coleman dan Ramiro Funes Mori masih absen karena mengalami cedera.

Big Sam kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Dominic Calvert-Lewin sebagai juru gedor utama mereka, sementara Gylfy Sigurdsson, Wayne Rooney dan Aaron Lennon akan membantu serangan The Toffees dari pos gelandang serang. Di lini pertahanan Ashley Williams dan Mason Holgate akan bertugas mengawal Jordan Pickford selaku tembok terakhir mereka pada laga ini.

Dari kubu Chelsea, Antonio Conte bertandang ke Merseyside juga tanpa beberapa pemain pilarnya. David Luiz dan Nathaniel Chalobah masih absen karena cedera sedangkan Alvaro Morata masih absen karena suspensi larangan tampil.

Conte sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 3-4-2-1 di mana Eden Hazard akan diplot sebagai false nine pada laga ini, dibantu oleh Pedro dan Willian di pos gelandang serang. Duet N’Golo Kante dan Tiemoue Bakayoko akan bertugas mengatur aliran bola The Blues, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Thibaut Courtois.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
26/10/17  Chelsea  2 – 1  Everton (CC)
27/08/17  Chelsea  2 – 0  Everton (EPL)
30/04/17  Everton  0 – 3  Chelsea (EPL)
06/11/16  Chelsea  5 – 0  Everton (EPL)
13/03/16  Everton  2 – 0  Chelsea (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (M-M-S-M-M)
02/12/17  Everton  2 – 0  Huddersfield (EPL)
08/12/17  Apollon  0 – 3  Everton (UEL)
10/12/17  Liverpool  1 – 1  Everton (EPL)
14/12/17  Newcastle United  0 – 1  Everton (EPL)
19/12/17  Everton  3 – 1  Swansea City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (S-K-M-M-M)
06/12/17  Chelsea  1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
09/12/17  West Ham  1 – 0  Chelsea (EPL)
13/12/17  Huddersfield  1 – 3  Chelsea (EPL)
16/12/17  Chelsea  1 – 0  Southampton (EPL)
21/12/17  Chelsea  2 – 1  Bournemouth (CC)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Everton (4-2-3-1): Pickford; Martina, Williams, Holgate, Kenny; Gueye, Schneiderlin; Sigurdsson, Rooney, Lennon; Calvert-Lewin

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Moses; Pedro, Willian; Hazard

Prediksi Laga Everton vs Chelsea : Chelsea wajib memenangkan laga pekan ke-19 ini jika tidak ingin semakin tertinggal jauh dari Manchester City sekaligus menjaga peluang mempertahankan gelar juara.

Chelsea masih diunggulkan di laga ini jika melihat rekor pertemuan kedua tim. Namun Everton juga sedang dalam performa yang menanjak dan bisa menjadi ancaman serius untuk Chelsea.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir lewat skor imbang Everton 2-2 Chelsea.

Leave a Response