contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Everton Vs Chelsea 30 April 2017 

prediksi laga everton vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Everton Vs Chelsea – Laga berat menanti Chelsea akhir pekan ini untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan rival-rivalnya. Chelsea harus melakoni laga tandang ke markas dari Everton Minggu (30/4) malam di Goodison Park. Laga yang cukup sulit bagi Chelsea mengingat Everton memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Chelsea.

Pasukan Antonio Conte memang masih dalam kepercayaan diri yang tinggi walaupun sempat menelan dua kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Manchester United yang berujung dengan jarak Chelsea dengan Spurs di posisi kedua klasemen dari terpaut 11 poin kini menjadi empat poin saja. Beruntungnya tengah pekan ini Chelsea bangkit dan meraih kemenangan ketika melawan Southampton.

Melawan Everton, Chelsea kembali mengemban misi tiga poin penuh supaya jarak dengan Spurs tetap terjaga karena laga Premier League musim ini hanya tersisa lima laga saja. Selain itu laga ini peluang bagus bagi Chelsea untuk bisa kembali memperbesar jarak mengingat Tottenham Hotspur melakoni laga sulit derby London utara melawan Arsenal.

Bertandang ke Goodison Park, Conte dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya, Gary Cahill yang sempat sakit sudah kembali dan dalam kondisi yang sehat. Eden Hazard dan Diego Costa juga dalam performa terbaik mereka dimana mampu tampil gemilang ketika melawan Southampton.

Conte sendiri terbukti mampu memaksimalkan skuatnya dengan sangat baik. The Blues saat melawan Southampton memainkan Cesc Fabregas sebagai penyerang kanan. Keputusan yang mendapatkan banyak pujian karena gelandang Spanyol itu bisa berperan ganda, menjadi penyerang lubang dan juga pembagi bola di belakang Costa.

Dari kubu Everton, pelatih Ronald Koeman juga dalam motivasi bagus walaupun sempat bermain imbang melawan West Ham United namun laga ini akan berlangsung di kandang sendiri dan jelas menjadi modal yang cukup bagus untuk Everton. Dari tujuh laga kandang terakhir mereka di ajang Premier League, Everton selalu meraih hasil maksimal bahkan sudah mencetak 26 gol dan baru kebobolan enam gol saja.

Menjamu Chelsea, Everton juga memiliki rekor bagus dimana dari tujuh laga kandang terakhir menjamu Chelsea, Everton mencatatkan lima kemenangan dan dua kali kalah.

Meskipun tak bisa memainkan beberapa pemain terbaiknya seperti Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, James McCarthy, Yannick Bolasie hingga Muhamed Besic, namun Koeman terbukti mampu membuat Everton tetap seimbang dengan para pemain muda seperti Mason Holgate, Tom Davies hingga Ross Barkley.

STATISTIK LAGA KEDUA TIM
Head to Head Everton vs Chelsea :
06 Nov 2016 ; Chelsea 5 – 0 Everton
13 Mar 2016 ; Everton 2 – 0 Chelsea
16 Jan 2016 ; Chelsea 3 – 3 Chelsea
12 Sept 2015 ; Everton 3 – 1 Chelsea
12 Feb 2015 ; Chelsea 1 – 0 Everton
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
22 Apr 2017 ; West Ham 0 – 0 Everton
15 Apr 2017 ; Everton 3 – 1 Burnley
09 Apr 2017 ; Everton 4 – 2 Leicester
05 Apr 2017 ; Manchester Utd 1 – 1 Everton
01 Apr 2017 ; Liverpool 3 – 1 Everton
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
26 Apr 2017 ; Chelsea 4 – 2 Southampton
22 Apr 2017 ; Chelsea 4 – 2 Tottenham
16 Apr 2017 ; Manchester Utd 2 – 0 Chelsea
08 Apr 2017 ; Bournemouth 1 – 3 Chelsea
06 Apr 2017 ; Chelsea 2 – 1 Manchester City

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Everton: Stekelenburg, Holgate, Jagielka, Williams, Baines, Gueye, Schneiderlin, Davies, Barkley, Lukaku, Mirallas

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Fabregas, Hazard; Costa.

Prediksi Laga Everton Vs Chelsea : Dari pertemuan pertama kedua tim di musim ini Chelsea berhasil mencatatkan hasil positif. Namun jika melihat laju kedua tim dalam beberapa laga terakhir, bisa dipastikan laga akhir pekan nanti akan berjalan sangat ketat. Everton sangat ingin bisa mengulangi keberhasilan mereka mengalahkan Chelsea pada musim lalu. Sedangkan Chelsea harus tetap menjaga fokus dan tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat dimana skor akhir laga Everton 1-1 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response