contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Everton Vs Liverpool 20 Desember 2016 

prediksi laga everton vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Everton Vs Liverpool – Rivalitas panjang dua klub asal Merseyside akan tersaji dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-17. Everton akan menjamu Liverpool di Goodison Park pada hari Selasa (20/12) dini hari nanti.

Derby Merseyside seperti laga derby-derby lainnya selalu ditunggu. Derby Merseyside sudah menjadi salah satu laga rivalitas tertua yang ada di ajang Premier League dan selalu berlangsung dengan tensi tinggi.

Dua klub yang sama-sama berada di area Merseyside dengan nasib di ajang Premier League terbilang bertolak belakang. Liverpool yang tampil impresif sejak dari awal musim berada di posisi kedua klasemen sementara Premier LEague, sedangkan Everton dibawah tangan Ronald Koeman masih belum mampu tampil konsisten dan harus puas di posisi enam klasemen sementara di musim ini.

Menjelang derby panas ini, Liverpool lebih diunggulkan daripada Everton di musim ini. Performa gemilang Liverpool di ajang EPL dengan sudah mencatatkan belum terkalahkan dari Everton dalam 11 pertemuan terakhir. Bahkan pada pertemuan terakhir Liverpool berhasil mempermalukan Everton dengan skor telak 4-0. Namun Liverpool juga harus waspada karena Everton tengah pekan ini baru berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1, sehingga pasukan The TOffes sedang dalam moral kepercayaan diri yang tinggi.

Menjamu Liverpool, Everton dipastikan tidak bisa memainkan Muhamed Besic, Matthew Pennington dan Yannick Bolasie yang masih cedera. Selain itu Phil Jagieka juga tidak bisa dimainkan karena mendapatkan kartu merah ketika laga melawan Arsenal tengah pekan ini.

Dengan kondisi tersebut, Koeman berpeluang besar menurunkan skema 4-3-3 dengan Romelu Lukaku sebagai ujung tombaknya. Lukaku sendiri akan ditemani Aaron Lennon dan Enner Valencia di lini serang The Toffees. Absennya Jagielka pada laga ini kemungkinan akan ditambal oleh bek muda Ramiro Funes Mori, yang akan bekerja sama dengan Ashley Williams di lini pertahanan mereka pada laga ini.

Dari kubu Liverpool, Juergen Klopp masih dipusingkan dengan badai cedera pemain. Tercatat setidaknya Philippe Coutinho, Danny Ings, Marko Drujick, Daniel Sturridge dan Emre Can dipastikan masih absen karena mengalami cedera.

Klopp sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-3-3, di mana Divock Origi akan mengisi posisi Daniel Sturridge dan Danny Ings sebagai striker utama Liverpool pada laga ini. Trio Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, dan Adam Lallana akan menjadi pengatur tempo The Reds pada laga ini. Klopp juga kemungkinan masih memainkan Simon Mignolet sebagai penjaga gawang mereka, setelah Loris Karius ia tepikan pada tengah pekan lalu.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
21/04/16  Liverpool  4 – 0  Everton (EPL)
04/10/15  Everton  1 – 1  Liverpool (EPL)
08/02/15  Everton  0 – 0  Liverpool (EPL)
27/09/14  Liverpool  1 – 1  Everton (EPL)
29/01/14  Liverpool  4 – 0  Everton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (S-K-S-K-M)
19/11/16  Everton  1 – 1  Swansea City (EPL)
27/11/16  Southampton  1 – 0  Everton (EPL)
04/12/16  Everton  1 – 1  Manchester United (EPL)
10/12/16  Watford  3 – 2  Everton (EPL)
14/12/16  Everton  2 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-K-S-M)
26/11/16  Liverpool  2 – 0  Sunderland (EPL)
30/11/16  Liverpool  2 – 0  Leeds United (EFL)
04/12/16  Bournemouth  4 – 3  Liverpool (EPL)
11/12/16  Liverpool  2 – 2  West Ham United (EPL)
15/12/16  Middlesbrough  0 – 3  Liverpool (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Everton (4-3-3): Stekelenburg; Baines, Williams, Funes-Mori, Coleman; Barkley, Gueye, Barry; Lennon, Lukaku, Valencia

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Firmino, Origi, Mane.

Prediksi Laga Everton Vs Liverpool : Derby Merseyside seperti biasanya akan berjalan ketat. Melihat dari performa kedua tim di Premier League musim ini, Liverpool jelas lebih diunggulkan di laga akhir pekan ini. Namun Everton yang tengah pekan ini secara mengejutkan mengalahkan Arsenal 2-1 bisa menjadi ancaman untuk Liverpool.

Prediksi dari Agenbola laga Derby Merseyside ini akan berakhir dengan skor imbang Everton 2-2 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response