contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Everton vs Manchester City 23 Agustus 2015 

evertonmc

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Everton vs Manchester City – Manchester City yang selalu menang di dua laga pertama mereka di Premier League bakal terancam di akhir pekan ini. Manchester City akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (23/8) malam. Tuan rumah memang sedang dalam tren positif di awal musim ini. Walaupu mereka sempat tertahan di laga perdana melawan Watford, namun Everton berhasil bangkit dan mengalahkan tuan rumah Southampton di laga kedua mereka.

Pemain lini belakang The Citizens patut mewaspadai gerakan dari Romelu Lukaku. Di pertandingan terakhir, Lukaku banyak mencetak dua gol setelah berhasil memanfaatkan kelemaan lini belakan lawan.

Namun ancaman dari Everton bukan hanya dari Lukaku. Roberto Martinez pelatih dari Everton juga pandai menyulap Ross Barkley sebagai pendamping dari Lukaku. Bila Barkley yang dibiarkan bebas untuk berkreasi, maka pertahanan City dipastiak akan dicecar dengan serangan-serangan cepat yang merupakan khas dari Everton.

Bagaimain dengan posisi dari tim tamu? City juga sama seperti Everton kondisi mereka masih dalam tren laju positif setelah dalam dua laga terakhir ini merka sukses raih kemenangan bahkan di pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Chelse juara bertahan dengan tiga gol tanpa balas.

Dengan datangnya Raheem Sterling yang mampu membuktikan meningkatnya ketajaman dari lini depan Ciy. Akselerasi dan kecepatan dari Sterling mampu mengimbangi pergerakan Jesus Navas di sektor kanan. Ditambah lagi kreativitas dari lini tengah City oleh David Silva, sehingga ketiga pemain ini sangat memberikan dukungan sempurna untuk Sergio Aguero.

Manuel Pellegrini sendiri mengaku tidak ada masalah dengan skuat City saat ini. Semua pemain terbaiknya, dari Joe Hart, Vincent Kompany sampai Yaya TOure sudah siap tampil dan juga mempertahankan performa terbaik dari City.

Ditambah lagi datangnya Nicolas Otamendi semakin membuat persaingan di sektor lini belakang City menjadi sengit. Namun di laga melawan Everton ini, sepertinya Otamendi tidak an dimainkan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Everton: Howard, Galloway, Jagielka, Stones, Coleman, Barry, McCarthy, Cleverley, Barkley, Kone, Lukaku.

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov, Toure, Fernandinho, Navas, Silva, Sterling, Aguero.

Statisik Kedua Tim:

Head To Head Everton vs Manchester City :
10 Jan 2015 Everton 1 – 1 Manchester City
07 Feb 2014 Manchester City 1 – 0 Everton
03 Mei 2014 Everton 2 – 3 Manchester City
05 Okt 2013 Manchester City 3 – 1 Everton
16 Mar 2013 Everton 2 – 0 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Everton :
15 Agu 2015 Southampton 0 – 3 Everton
08 Agu 2015 Everton 2 – 2 Watford
02 Agu 2015 Everton 1 – 2 Villarreal
01 Agu 2015 Leeds United 2 – 0 Everton
29 Juli 2015 Dundee 0 – 2 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
16 Agu 2015 Manchester City 3 – 0 Chelsea
11 Agu 2015 West Bromwich Albion 0 – 3 Manchester City
01 Agu 2015 VfB Stuttgart 4 – 2 Manchester City
27 Juli 2015 Vietnam 1 – 8 Manchester City
24 Juli 2015 Manchester City 1 – 4 Real Madrid

Bisa terlihat pertemuan kedua tim ini di lima laga terakhir berakhir dengan persaingan yang sengit. Di pertemuan terakhir mereka di Goodison Park, Everton dan City hanya berhasil bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Laga akhir pekan ini akan sulit menentukan siapa yang menjadi pemenang. Namun dari prediksi Agenbola.net laga tersebut akan berjalan ketat dan kemungkinan besar City lebih diunggulkan dengan sko akhir 2-1 atas Everton.

Related posts: