contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Everton Vs Manchester United 23 April 2016 

prediksi-laga-Everton-vs-Manchester-United

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Everton Vs Manchester United – Perebutan tiket lolos ke partai final Piala FA akan mempertemukan Everton dengan Manchester United dalam laga semifinal yang akan berlangsung di Wembley akhir pekan ini.

Kedua tim menjelang laga ini memiliki kondisi yang mirip dimana masing-masing manajer baik itu Louis Van Gaal dan Roberton Martinez sedang dalam tekanan setelah serangkaian hasil buruk di liga dan Piala FA merupakan satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk mempertahankan posisi mereka di klub sampai akhir musim ini.

Everton yang sudah kehilangan kans untuk berlaga di Eropa musim depan setelah di musim tidak mampu tampil dengan konsisten. Sementara MU sendiri punya pelunag untuk tembus empat besar di akhir musim ini, namun trofi perdana setelah era Sir Alex Ferguson berakhir agaknya akan lebih dari cukup bagi Van Gaal untuk memastikan ia menjalani tahun terakhir di kontraknya bersama MU.

United sendiri akan bermain dengan modal yang lumayan bagus, usai mereka menang 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford tengah pekan ini. Sementara hasil luar biasa buruk justru diraih Everton, yang dilumat Liverpool 0-4 di derby Merseyside yang berlangsung di Anfield. Martinez bahkan mengatakan laga tersebut berakhir dengan hasil ‘memalukan.’

Jelang pertandingan nanti, Everton masih belum bisa memainkan bek Ramiro Funes Mori, yang mendapat kartu merah usai ia melanggar Divock Origi di duel melawan The Reds. Phil Jagielka dan Seamus Coleman juga diragukan karena mengalami cedera hamstring. Sementara John Stones mungkin bakal turun sebagai starter, meski psikologisnya takkan bagus usai apa yang terjadi di Anfield.

Wayne Rooney juga kemungkinan besar akan bermain sebagai starter di laga ini jika kondisinya memang sudah pulih 100%.

Kembali bermainnya Rooney akan membuat Jesse Lingard kembali mengisi bangku candangan. Untuk posisi bek kanan van Gaal akan memainkan Timothy Fosu-Mensah, sementara Matteo Darmian bakal dimainkan di kiri.

Perkiraan Susunan Pemain :
Everton: Robles; Oviedo, Jagielka, Stones, Baines; Barry, Besic, Deulofeu, Barkley, Lennon; Lukaku.

Manchester United: De Gea; Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Mata, Rooney, Martial; Rashford.

Statisik Kedua Klub :

Head to Head

03/04/16 Manchester United 1 – 0 Everton
17/10/15 Everton 0 – 3 Manchester United
26/04/15 Everton 3 – 0 Manchester United
05/10/14 Manchester United 2 – 1 Everton
20/04/14 Everton 2 – 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Everton:

03/04/16 Manchester United 1 – 0 Everton
09/04/16 Watford 1 – 1 Everton
14/04/16 Crystal Palace 0 – 0 Everton
16/04/16 Everton 1 – 1 Southampton
21/04/16 Liverpool 4 – 0 Everton

Manchester United:

03/04/16 Manchester United 1 – 0 Everton
10/04/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Manchester United
14/04/16 West Ham United 1 – 2 Manchester United
16/04/16 Manchester United 1 – 0 Aston Villa
21/04/16 Manchester United 2 – 0 Crystal Palace

Kondisi Everton jelas tidak menguntungkan setelah menelan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool di laga Derby Merseyside akhir pekan lalu ditambah lagi dengan absennya beberapa pemain seperti Ramiro Funes Mori akibat kartu merah dan juga Gareth Barry dan John Stones masih mengalami cedera.

Manchester United justru menjelang laga ini bermodalkan semangat bagus setelah tengah pekan ini berhasil meraih kemenangan dari Crystal Palace dengan skor 2-0 yang sekaligus menjaga peluang untuk MU bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir musim ini. Ajang Piala FA ini merupakan satu-satu kesempatan untuk Manchester United meraih trofi di musim ini sejak era dari Sir Alex Ferguson.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor akhir Everton 1-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response