contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Everton Vs Manchester United 4 Desember 2016 

prediksi laga everton vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Everton Vs Manchester United – Peluang Manchester United untuk membuktikan konsistensi mereka di ajang Premier League pada laga akhir pekan nanti. Manchester United akan bertandang ke markas dari Everton di Goodison Park pada hari Minggu (4/12) Malam.

Dalam beberapak pekan terakhir ini MU selalu tidak beruntung dia ajang Premier League. Sejak dari jeda laga internasional, MU belum mampu mencatatkan kemenangan, walaupun tampil sangat bagus namun tetap harus puas bermain imbang ketika melawan Arsenal dan West Ham. Laga akhir pekan di Merseyside nanti, tekad dari Manchester United untuk bisa kembali meraih kemenangan.

Walaupun kurang beruntung di ajang Premier LEague, namun Manchester United justru tampul bagus di ajang Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Tengah pekan lalu mereka baru berhasil menyingkirkan West Ham dengan skor 4-2. Kemenangan di tengah pekan lalu menjadi modal bagus bagi Manchester United menjelang laga akhir pekan melawan Everton nanti.

Selain itu Everton juga sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Tercatat mereka hanya meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir mereka. Everton hanya meraih kemenangan tipis 1-0 ketika melawan Southampton. Selain itu rekor pertemuan Everton melawan MU juga kurang mendukung. Tercatat Everton hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Everton dipastikan harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Ronald Koeman dipastikan tidak bisa menurunkan Muhamed Besic dan Matthew Pennington karena masih cedera. Selain itu yias Browning, Arouna Kone dan James McCharty juga kondisi masih meragukan untuk tampil bermain.

Koeman sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Romelu Lukaku akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Di sektor sayap, Koeman akan menurunkan duet Yannick Bolasie dan Aaron Lennon untuk membantu serangan The Toffees. Di lini pertahanan Ashley Williams dan Phil Jagielka akan berduet di depan Maarten Stekelnburg yang bertugas mengawal gawang Everton.

Dari kubu Manchester UNited, Jose Mourinho tidak mendapatkan masalah cedera pemain yang berarti, tercatat kini hanya tinggal Chris Smalling yang masih absen karena cedera. Eric Bailly dan Luke Shaw juga masih dipantau apakah bisa turun bermain di laga ini. Sang kapten sendiri, Wayne Rooney dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Dengan skema 4-2-3-1, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi andalan Mou di lini serang Setan Merah. Penampilan spektakuler Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial pada laga EFL Cup lalu membaut kedua tim dipercaya akan menjadi starter pada laga ini. Paul Pogba yang harus absen tengah pekan lalu karena hukuman akumulasi kartu juga diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
04/08/16  Manchester United  0 – 0  Everton (Uji Coba)
23/04/16  Everton  1 – 2  Manchester United (FA Cup)
03/04/16  Manchester United  1 – 0  Everton (EPL)
17/10/15  Everton  0 – 3  Manchester United (EPL)
26/04/15  Everton  3 – 0  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (K-M-K-S-K)
22/10/16  Burnley  2 – 1  Everton (EPL)
30/10/16  Everton  2 – 0  West Ham United (EPL)
06/11/16  Chelsea  5 – 0  Everton (EPL)
19/11/16  Everton  1 – 1  Swansea City (EPL)
27/11/16  Southampton  1 – 0  Everton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-S-M)
06/11/16  Swansea City  1 – 3  Manchester United (EPL)
19/11/16  Manchester United  1 – 1  Arsenal (EPL)
25/11/16  Manchester United  4 – 0  Feyenoord     (UEL)
27/11/16  Manchester United  1 – 1  West Ham United (EPL)
01/12/16  Manchester United  4 – 1  West Ham United (EFL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Everton (4-2-3-1): Stekelenburg; Baines, Williams, Jagielka, Coleman; Gueye, Barry; Bolasie, Barkley, Lennon; Lukaku

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Rojo, Jones, Valencia; Carrick, Herrera; Martial, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Prediksi Laga Everton Vs Manchester United : Perjumpaan dua tim dengan gaya permainan yang hampir mirip di Goodison Park akhir pekan ini dipastikan berjalan dengan seru.

Walaupun bermain di depan pendukung sendiri, Everton tetap tidak lebih diunggulkan. Rekor yang kurang bagus melawan Manchester United dan juga tidak konsistennya penampilan Everton menjadi masalah mereka. Everton dipastikan akan kesulitan melawan Manchester United akhir pekan ini.

Agenbola memprediksikan laga akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dan skor akhir laga adalah Everton 0-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response